Notebook terbaru Samsung super tipis

Notebook terbaru Samsung super tipis | Notebook Series 9 terbaru generasi kedua harga dan spesifikasi
Bukan sesuatu yang aneh jika banyak orang memegang pakem bahwa tipis itu seksi untuk produk perangkat bergerak.Itulah kenapa bahwa banyak produk yang ditawarkan selalu di imingi imingi dengan embel embel "super tipis".
Dengan gadget yang tipis ditangan,nyaman dibawa maka akan menimbulkan kesan elegan dan berkelas.
Untuk itulah,Samsung salah satunya telah memperkenalkan gadget terbaru mereka,Samsung Notebook Series 9 generasi kedua.
Notebook Samsung Series 9 ini memang benar benar tipis, hanya setebal 0,5 inci atau sekitar 12,9 milimeter, ini lebih tipis jika dibandingkan dengan Notebook Samsung generasi pertama yaitu dengan tebal 16,3 milimeter.

Notebook Series 9 ini layak untuk disandingkan dengan produk ultrabook, termasuk dengan Aspire S5 dimana awal tahun lalu diklaim oleh Acer sebagai produk ultrabook tertipis.
Produk Acer ini memiliki ketebalan 0,44 inci untuk sisi paling tipisnya dan 0,59 inci pada sisi yang tebal.

Dengan desain yang tipis,maka  berimbas juga kepada bobot yang ringan, bobotnya terpangkas menjadi hanya sekitar 1,16 kilogram.

Bukan hanya super tipis,Notebook ini juga mempunyai desain yang menarik, dengan permukaan metal dengan warna hitam keabuan,semakin mempertegas sebuah kesan bahwa produk ini adalah produk kelas premium.
Samsung juga menggunakan teknik sand-blasted yang membuat permukaannya bebas sidik jari.
Produk ini juga memiliki click-pad multi-touch yang berukuran cukup besar, sehingga untuk mengontrol cursor bisa dilakukan dengan lebih nyaman. Click pad ini bertekstur lebih licin karena dilapisi dengan kaca.
Di bawahnya,Samsung juga menyematkan sensor gambar dimana untuk meningkatkan ketepatannya.

Juga diterapkan teknologi Samsung Max Screen  untuk memperkecil ukuran besel. Dan hasilnya, ukuran layar bisa lebih dimaksimalkan lagi sehingga layar yang berukuran 14 inci dapat dipasangkan pada kerangka dengan lebar 13 inci.

Display:
Layar HD+ SuperBright Plus yang disebutkan 180 kali lebih terang dan anti reflektif, sehingga memberikan tampilan yang lebih jernih meski berada di luar ruangan.

Selain memiliki ukuran yang tipis,Samsung Notebook Series 9 generasi kedua juga memiliki kemiripan dengan ultrabook soal waktu booting yang cepat.
Dengan teknologi Samsung Fast Solutions, produk ini diklaim mampu booting dalam waktu 9,8 detik dan menyala dari posisi sleep dalam waktu 1,4 detik.
Selain itu produk samsung notebook seri 9 ini diberikan juga kemampuan Fast Browsing ,yang disebut mampu meningkatkan kecepatan browsing Internet hingga dua kali lipat.

Dilengkapi juga dengan Samsung Solusi Recovery untuk memuliihkan sistem yang rusak. Dengan beberapa kali klik saja,pengguna sudah bisa membuat cadangan data untuk memulihkan sistem.
Untuk seorang pengguna pemula,Samsung akan mempermudah pelaksanaannya dengan menambahkan menu baru, yaitu "Select the Symptom". Untuk mengaktifkannya hanya tinggal menekan tombol Fn dan F4 dan dapat dilakukan,bahkan saat notebook tidak dapat di-reset.

Series 9 terbaru ini telah menggunakan prosesor Intel Core i5 untuk kinerjanya, memori sebesar 4 GB dan 128 GB SSD.
Baterai yang dibenamkan dalam produk ini mampu bertahan cukup lama,sekitar 6 hingga 7 jam.

Samsung Notebook Series 9 terbaru ini kabarnya tersedia di pasar mulai 22 Juni 2012 mendatang.

Harga Samsung Notebook Series 9 terbaru kabarnya nanti pada saat diluncurkan yaitu  Rp 13,499 juta.

Spesifikasi Samsung Notebook Series 9 :

  • Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium / Professional 32/64 bit
  • Prosesor : Intel Core i5 / i7 ULV
  • Sistem Memori : 4 GB DDR3
  • Hard Disk : 128/ 256 gb
  • Kamera : 1,3 MP
  • Ukuran : 313,8 x 218,5 x 12,9 milimeter
  • Baterai : Li-Polymer 40 Wh
  • Konektivitas : Wires Ethernet LAN, Wireless LAN 802.11 abg/n, bluetooth 3.0
loading...
loading...