Zodiak cinta 2012

Zodiak cinta 2012
Aries 2012
Tahun 2012 ini kehidupan dan emosi Aries lebih stabil daripada tahun sebelumnya. Jika untuk aries yang sudah memiliki pasangan berusahalah untuk tetap menjaga komunikasi supaya teap terbuka satu sama lain.Jangan menyimpan sesuatu yang bisa mengganjal,bicarakan baik baik apa yang tersimpan dan terbuka agar hugungan tetap langgeng.

Untuk yang masih Single, di pertengahan tahun ini ada potensi akan menemukan jodoh. Di pertahankan saja hubungan Anda dengan seseorang yang membuat anda merasa nyamanmerasa nyaman.Beberapa diantara aries hubungan pertemanan bisa menjadi cinta.

Taurus 2012
Bagi Taurus yang sudah memiliki pasangan,6 bulan pertama dari hubungan kalian akan dilanda permasalahan yang cukup serius.Permasalahan ini cukup serius sehingga memberikan tekanan cukup besar bagi hubungan kalian berdua. Jangan mendengarkan pendapat orang ketiga,karena permsalahan ini hanya menyangkut kesalah pahaman saat berargumentasi.

Bagi yang Single Taurus sangat mudah mendapat teman untuk tahun ini. Demikian halnya dalam membangun sebuah hubungan,di akhir tahun ini Taurus akan lebih serius untuk berpikir  menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah dikenal dekat.

Gemini 2012
Gemini lebih mudah percaya dan jatuh cinta pada seseorang yang dekat dengannya.Namun hindarilah debat yang terlalu serius, terlalu menuruti rasa penasaran dan rasa ingin tahu bisa  menyeret pada masalah dalam hubungan asmara.

Bagi Gemini yang masih single, dua bulan terakhir di tahun 2012 masalah soal asmara bisa diselesaikan teka tekinya. Pada 6 bulan pertama banyak masalah dan cobaan yang membuat Gemini tertekan. Namun, secara keseluruhan, pada tahun 2012 banyak kejutan menyenangkan.

Cancer 2012
Cancer sangat fleksibel dan mampu beradaptasi dengan baik pada lingkungan di sekitarnya. Di tahun 2012 ini, mereka tidak akan bertemu banyak kesulitan saat akan memulai hubungan baru dan komitmen serius. Namun masalah keluarga akan mengganjal langkah Cancer yang pada akhirnya membuat mereka menunda untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Leo 2012
Bagi Leo yang sudah berpasangan, masalah yang muncul sangat berhubungan dengan komunikasi dengan pasangan. Misunderstanding seringkali muncul karena satu sama lain sama-sama gengsi untuk bertanya dan memilih untuk percaya pada opini pribadi. Single Leo mungkin harus tetap bersabar di tahun ini karena belum menemukan pasangan yang benar-benar cocok dan bisa mengerti. Namun bukan berarti Leo harus berputus asa, dan akhirnya mengabaikan penampilan, karena sebenarnya inilah saatnya untuk menata dan memperbaiki diri sebelum bertemu dengan soulmate.

Virgo 2012

Berpasangan sebaiknya lebih meluangkan waktu bagi pasangan dan tidak malah sibuk sendiri. Konflik yang muncul adalah kurangnya komunikasi dan perhatian yang akhirnya menyebabkan salah paham. Kondisi keuangan juga tidak terlalu baik di tahun ini, dan cukup berpengaruh terhadap hubungan.

Single, sebaiknya tidak terlalu mendengarkan pendapat orang lain dan bergantung pada penilaian mereka. Namun hal ini akan menjadi problem terbesar sepanjang tahun. Bagaimana cueknya Virgo, pendapat orang lain ternyata sangat berpengaruh dan mudah membuat tertekan.

Libra 2012

Baik Libra yang berpasangan maupun single, tahun ini berusahalah untuk lebih interaktif dengan pasangan. Kesalahpahaman yang terjadi karena Libra terlanjur sering berkomunikasi secara sepihak, sehingga terkadang persepsi yang ditangkap pasangan berbeda. Konflik akan muncul sepanjang awal tahun dan akan memudar di akhir tahun.

Scorpio 2012
Tahun ini Scorpio sebaiknya mengendalikan emosi serta kecemburuan untuk menghindari permasalahan besar dalam hubungan. Hindari juga memikirkan hal-hal negatif termasuk menyimpan dendam.

Berpasangan sebaiknya tidak berpikir negatif dan berargumen keras dengan pasangan. Berikan perhatian lebih kepada pasangan. Keterbukaan dan kejujuran adalah kunci agar hubungan tetap langgeng di tahun ini. Membuang gengsi sangatlah penting terutama saat menyadari bahwa diri sendiri yang salah.

Sagitarius 2012

Frustasi dan tekanan yang cukup besar menyapa Sagitarius di tahun ini, terutama di dua bulan pertama awal tahun. Positifnya adalah, Sagitarius dapat tetap optimis dalam keadaan terburuk sekalipun. Bahkan saat harus putus cinta, Sagitarius tetap dapat berpikir positif serta menyemangati diri untuk tetap fokus pada hal yang dilakukan.

Single, sebuah kesempatan bertemu dengan jodoh akan datang di tahun ini. Tetap bersikap optimis dan berpikir positif saja.

Capricorn 2012
Banyak orang mengagumi dan menghormati Capricorn dalam hal membina hubungan baik dengan keluarga maupun sahabat. Sikap dan pembawaan yang persuasif membuat Capricorn mudah diterima segala lapisan dan disukai. Pun demikian, masalah akan dialami Capricorn terkait dengan ketidaksabaran dalam segala hal. Ingin segala sesuatu instant dan cepat membuat Capri jadi mudah meledak.

Aquarius 2012
Baik single maupun berpasangan, sebaiknya tahun ini tidak mengikuti ego diri dan meluangkan waktu yang jauh lebih banyak untuk pasangan. Usaha untuk berkomunikasi sangatlah penting mengingat Aquarius bukanlah tipe orang yang peka terhadap hal ini.

Single akan bertemu dengan orang yang spesial di tahun ini, namun sangat penting untuk memberikan perhatian dan effort lebih dalam hubungan yang akan dibangun agar hubungan dapat berlanjut ke tingkat yang lebih serius. Tidak ada masalah yang terlalu besar di tahun ini, hanya saja memang Aquarius harus lebih menekan ego sendiri.

Pisces 2012
Komunikasi adalah dasar dari setiap hubungan, yang sangatlah penting dan harus dimaintain agar hubungan dapat berjalan baik. Sayangnya di tahun ini Pisces kurang bisa mengendalikan emosi dan seringkali terlalu mudah emosi. Agar dapat menikmati tahun ini dengan menyenangkan, sangatlah penting bagi Pisces untuk mengendalikan mood dan emosi.

Sumber
loading...
loading...