Ariel Bebas

Ariel BebasAriel bebas-Inilah saat yang ditunggu tunggu bagi penggemar peterpan khususnya sang vokalis Ariel.

Sudah barang tentu Ariel dan peterpan terlebih lebih merindukan hari kebebasan itu.Dimana mereka bisa memulai berkarya musik dan kembali meyapa semua penggemarnya yang tersebar didalam maupun luarnegri..
Setelah menjalani kehidupan panjang dibalik terali besi dan masa asimilasi dengan pengawasan ketat,Ariel akan kembali menghirup udara pada hari senin lusa.Dan jum'at kemarin adalah hari terakhir Ariel menjalani proses asimilasinya sebagai arsitek pada salah satu perusahaan di Bandung.
Dengan sebuah kasus yang tergolong aib dan  menyeret Ariel kepada sebuah kasus hukum yang menjebloskannya kedalam penjara ternyata tidak membuat Ariel kehilangan penggemar.Yang terjadi justru kebalikannya,simpati penggemarnya semakin besar dan bahkan cenderung bertambah(menurut banyak media).
Yang bersalah dan bermasalah adalah diri sang artis,namun karya karyanya tidaklah salah dan masih pantas untuk menduduki posisi sebagai karya musik terbaik.
Akankah Lagu Ariel dan peterpan kedepan masih mampu menghipnotis banyak orang?.....
Benarkah kasus memalukan yang menimpa dia benar benar tidak berpengaruh terhadap fans?...Atau apakah Ariel akan mengalami nasib yang sama dengan cur Tari dan Luna Maya,yang tidak pernah lagi muncul didunia entertain?...
Tidak perlu dijawab,biarlah waktu yang akan menjawabnya....
loading...
loading...