Fakta tentang seksualitas

Fakta tentang seksualitasKalau postingan kemarin membahas tentang mitos seksualitas  yang banyak beredar dimasyarakat,dan berikut ini adalah Fakta Fakta tentang seksualitas yang perlu diketahui juga.

Fakta tentang seksualitas ini telah diungkapkan juga oleh Dr. Ferryal Loetan Sex Consultant & Rehabilititation Specialist melalui female.com.

Fakta tentang seksual


"Makan terong bikin pria susah ereksi."
Terong mengandung vitamin A dan sedikit C, tapi ada satu zat di dalamnya yang bersifat menghambat pembentukan spermatozoa dan membuat mengantuk, sehingga menurunkan nafsu seks pada pria.

"Makan nanas membuat sperma wangi"
Zat yang dikandung di dalam buah ini bisa membuat cairan sperma menjadi wangi. Selain itu nanas kaya akan vitamin C, vitamin A dan glukosa yang memberi tambahan tenaga pada manusia.

"Posisi seks menentukan jenis kelamin calon bayi."
Posisi seks menentukan waktu cepat atau lambatnya sel telur bertemu dengan sperma. Makin cepat pertemuan itu terjadi maka peluang untuk calon bayi berkelamin lelaki lebih besar. Namun bila yang terjadi adalah sebaliknya, maka kemungkinan besar calon bayi akan berkelamin perempuan. Untuk selanjutnya konsultasikan pada dokter ahli Anda!

"Perempuan sedang menstruasi dilarang berhubungan intim."
Secara medis dan kesehatan hal ini sangat tidak dianjurkan karena kondisi vagina sedang membuka (mengeluarkan darah mens) atau mulut rahim sedang terbuka sehingga akan memudahkan kuman atau infeksi masuk ke dalam rahim.

Salah satu penyebab kanker serviks (adanya infeksi, keputihan, dan bau tak sedap). Dalam agama (islam) juga tidak dianjurkan.

"Minum viagra membuat pria bisa ereksi."
Hal ini berlaku bagi pria yang mengalami DE (disfungsi ereksi) baik secara psikis maupun fisik (diabetes, jantung). Obat ini membantu pria untuk ereksi asalkan dengan aturan minum yang dianjurkan (sesuai kasusnya).

"Seks pagi hari lebih menggairahkan"
Suasana nyaman karena baru bangun dari tidur (badan hangat), stamina kembali segar karena baru beristirahat. Hawa segar dan dingin membuat gairah seks begitu menggelora dibandingkan siang hari ataupun malam (kelelahan bekerja).

"Latihan kegel membuat VV kencang."
Sering-seringlah melakukannya, karena otot pada vagina akan mengencang untuk mencengkeram Mr P ketika memasuki area VV. Caranya adalah dengan menahan pipis dalam hitungan detik. Rasakan sensasinya!
loading...
loading...