Kata kata Mutiara Cinta

Kata kata Mutiara CintaKumpulan Kata kata Mutiara Cinta (sebagian) dari orang orang terkenal,kata kata bijak tentang cinta untuk motivasi diri.Untuk pegangan dalam menapaki kehidupan,untuk mencintai dan dicintai,membuat hidup ini lebih Indah dan bermanfaat bagi diri,keluarga dan orang lain.Ungkapkan rasa Cinta Anda kepada orang-orang terkasih Anda..











Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati. (Anonim)

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu. (Anonim)

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kami masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya. (Anonim)

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu. (Anonim)

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya. (Anonim)

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya. (Anonim)

Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata. (Anonim)

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya. (Anonim)

Kamu tak akan bisa melupakan seseorng yg pernah sangat kamu cintai, kecuali kamu mau belajar tuk mencintai seseorang yg lain (Anonim)

Berhenti mengejar seseorang yg kamu pikir pantas kamu dapatkan. Lebih baik persiap dirimu tuk seseorang yg memang pantas untukmu. (Anonim)

Kadang lebih baik diam daripada menjelaskan perasaanmu, karena menyakitkan ketika mereka bisa mendengar tapi tak bisa mengerti. (Anonim)

Menghindar tak selalu berarti kamu membencinya. Kadang itu berarti kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu buatmu terluka. (Anonim)

Ketika kamu merasa kesepian, sadarilah bahwa ada seseorang yang berharap bangun setiap hari hanya untuk punya kesempatan melihatmu. (Anonim)

Jika kamu tulus mencintai, cintamu tak pernah mati, meski dia telah pergi. Kamu hanya terbiasa hidup tanpanya di sisi. (Anonim)

Menyakitkan ketika seseorang tak bisa melepasmu, bukan karena dia cinta, tapi karena dia tahu kamu selalu ada ketika dia butuh. (Anonim)

Aku tak takut tuk kembali jatuh cinta, aku hanya takut terluka tuk alasan yang sama. (Anonim)
Ketika dia terus buatmu terluka, ingatlah: rasa sakit karena bertahan lebih besar daripada rasa sakit jika kamu melepaskan. (Anonim)

Jika kamu ingin melupakan seseorang, kamu harus biarkan orang lain membantumu. Percaya, akan ada orang yang mencintaimu lebih baik. (Anonim)
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg akan dilalui.Cinta akan terus tumbuh seiring dengan nangis dan tawa bersama. (Anonim)

Cintailah mereka yang pernah menyakitimu, namun jangan pernah menyakiti mereka yang sangat mencintaimu. (Anonim)

Aku harap kamu bisa membaca pikiranku, disana semua tentangmu. (Anonim)
Ketika kamu mempercayai seseorang, kamu akan sangat rapuh, tapi jika kamu tak mampu percaya, kamu tak akan bisa menemukan cinta. (Anonim)

Cinta tak pernah salah. Pun ketulusan tak pernah sia-sia. Hanya ego manusia yang membuat cinta dan ketulusan terkesan tak berarti. (Anonim)

Aku memiliki sepasang mata, tapi tdk dapat selalu melihatmu. Aku memiliki sepasang tangan, tapi tdk dapat selalu melindungimu. Tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu. (L Square)

Butuh tiga detik untuk mengatakan aku cinta kamu. Tiga jam untuk menjelaskannya dan seumur hidup untuk membuktikannya. (Anonim)

Dari pria Tuhan membentuk wanita. Bukan dari tulang kaki untuk diinjak-injak. Bukan pula dari tulang kepala untuk memimpin. Tetapi dari tulang rusuk. Dekat dengan hati untuk dikasihi dan dalam rengkuhan tangan untuk di peluk. (Dale S. Hadley)

Merindukanmu adalah hobiku, merawatmu adalah pekerjaanku, membuatmu bahagia adalah tugasku, dan mencintaimu adalah hidupku. (Anonim)

Suaramu membuatku bergetar. Dan senyummu mengundangku berimajinasi dasyat. (Anonim)

Seni dari cinta adalah memberi dan menerima menjadi satu. (Herman Hesse)

Cinta adalah buah di setiap musim dan dalam jangkauan setiap tangan. (Mother Teresa)
Tidak ada pesulap sehebat cinta. (Marguerite Blessington)

Semoga ulang tahunku diisi dengan senyuman, hari indah, cinta, dan tawa. Hatiku bernyanyi seperti burung di hari ulang tahun ini. Apakah akan datang cinta kepadaku? (Christina Rossetti)

Jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula. (Phytagoras)

Cinta adalah gerak jiwa yang kosong tanpa pikiran. (Plato)

Cinta-diri tampaknya begitu sering tak berbalas. (Anthony Powell )

Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa cinta itu mungkin hilang. (Anonim)

Cinta terlihat melalui teleskop; kecemburuan melalui mikroskop. (Josh Billings)

Cinta terkadang bisa menjadi sihir. Tapi sihir kadang bisa ... hanya menjadi ilusi. (Javan)

Cinta menempatkan kegembiraan bersama, sedih jika berpisah, berharap esok mendapat sukacita di dalam hati. (Anonim)

Cinta adalah penemuan diri kita sendiri pada orang lain, dan menyenangi pengakuan. (Alexander Smith)

Cinta terlihat melalui teleskop, sedangkan iri hati melalui mikroskop. (Josh Billings)

Cinta yang belum berdasar dari persahabatan, seperti membangun rumah di atas pasir. (Ella Wheeler Wilcox)

Cinta tidak menyebabkan penderitaan: apa yang menyebabkan itu adalah rasa memiliki, yang berlawanan dengan cinta. (Antoine de Saint-Exupery)

Hidup ini begitu singkat, begitu cepat satu jam terbang, Kita harus bersama-sama, kau dan aku (Henry Alford)

Dalam cinta sejati jarak terkecil menjadi terbesar, dan jarak terbesar bisa dijembatani. (Hans Nouwens)

Cinta menaklukkan segalanya, tetapi jika cinta gagal, cobalah dengan bekerja keras (Anonim)
Cinta berusaha untuk membuatnya bahagia, bukan untuk menjadi bahagia. (Ralph Connor)
Sebuah tujuan, cinta dan mimpi memberikan total kontrol atas tubuh dan kehidupan Anda. (John Wayne Schlatter)

Dimana cinta bertahta, maka tidak ada kehendak untuk berkuasa. Namun di mana kehendak berkuasa yang bertahta, maka cinta akan berkurang. (Carl G. Jung)

Kita hanya bisa belajar mencintai dengan mencintai. (Iris Murdoch)

Kita adalah apa yang kita cintai. (Dean William Ralph Inge)

Cinta adalah hal yang indah. Anda tidak perlu merebutnya dari seseorang, lalu memberikannya kepada orang yang lain. Selalu ada lebih dari cukup untuk mendapatkan cinta di sekitar anda. (Pamela de Roy)

Ketidakhadirannya mempertajam cinta, dan kehadirannya memperkuat cinta. (Thomas Fuller)
Cinta harus seperti pohon yang akarnya berada jauh di dalam bumi, tetapi yang memperluas cabangnya ke surga. (Bernard Russell)

Tragedi terbesar dari kehidupan adalah bahwa pria tidak binasa, tetapi mereka berhenti untuk mencintai. (W. Somerset Maugham)

Cinta sejati adalah abadi, tak terbatas, dan selalu bertahan. Cinta adalah murni, tanpa menunjukkan kekerasan. Cinta terlihat meski rambut memutih, namun selalu muda di dalam hati. (Honore de Balzac)

Cinta tidak mempertanyakan, namun memberiku dukungan tanpa henti. (William Shakespeare)

Ketika cinta ditindas, kebencian mulai mengambil itu keberadaan. (Havelock Ellis)

Cinta yang eksklusif adalah pertentangan di dalam dirinya sendiri. (Erich Fromm)

Aku telah mencintaimu sampai ke titik kegilaan. Itulah yang disebut kegilaan. Namun bagi saya, itu adalah satu-satunya cara yang masuk akal untuk mencintai. (F. Sagan)

Apa pun yang dilakukan dari cinta selalu terjadi melampaui kebaikan dan kejahatan. (Friedrich Nietzsche)

Mencintai seseorang adalah seperti belajar lagu yang ada di dalam hati mereka, dan menyanyikannya kepada mereka ketika mereka sudah lupa. (Anonim)

Tujuan dari cinta adalah cinta: tidak lebih, dan tidak kurang. (Oscar Wilde)

Tidak ada kado terlalu kecil untuk atau terlalu sederhana untuk diberikan, ketika dibungkus dan diikat dengan perhatian cinta. (L.O. Baird)

Mengasihi berarti menerima sekilas surga. (Karen Sunde)

Cinta adalah hasrat yang membara, yang membuat menghidupkan cahaya hati anda. Ketika rasa cinta hadir di diri Anda, maka ada yang seseorang berkata "aku juga mencintaimu juga". Cinta yang ciuman lembut, sesuatu yang tidak ingin anda lewatkan. Cinta adalah kamu dan aku. (Anonim)

Perasaan terbaik adalah saat kita tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan tersebut (Michelle Hammersley)

Kelemahan terbesar dari kebanyakan manusia adalah keraguan mereka untuk menyatakan seberapa besar cinta kepada seseorang, selagi mereka masih hidup. (O.A. Battista)
Kasih tidak mudah mati. Kasih merupakan hal hidup. Kasih tumbuh subur di hadapan semua resiko kehidupan. (James Bryden)

Cinta tak menginginkan yang lain kecuali memenuhi dirinya. (Kahlil Gibran)
Sebuah pernikahan yang bahagia memiliki di dalamnya semua kesenangan dari persahabatan, semua pemenuhan rasa dan nalar, dan semua hal manis dari kehidupan. (Joseph Addison)
Apa yang hati berikan tidak akan pernah hilang. Hal itu tersimpan di hati orang lain. (Robin St. John)

Cinta kadang-kadang ditolak, kadang-kadang hilang, kadang-kadang tidak diakui. Tetapi pada akhirnya, tidak ada penyesalan ketika menemukannya. Cinta selamanya dihargai dan tetap berharga. (Anonim)

Cinta itu seperti gosip, semua orang membicarakannya, namun tidak ada orang yang benar-benar mengetahuinya. (Anonim)

Dimana cinta bertahta, maka tidak ada kehendak untuk berkuasa. Namun di mana kehendak berkuasa yang bertahta, maka cinta akan berkurang. (Carl G. Jung)
loading...
loading...