Cross A7 Andromeda,Hp Android terbaru dari Cross

Cross A7 Andromeda,Hp Android terbaru dari Cross
Cross A7 Andromeda,Hp Android terbaru dari Cross
Cross adalah merk Hp yang populer "buatan Indonesia" dengan harganya yang paling murah,sehingga hp cross ini sekarang menjadi salah satu smartphone yang banyak digemari.

Kali ini Cross sudah meluncurkan versi terbaru produk mereka,lalu apa yang menjadikan paling menarik dalam seri cross terbaru ini?..
Tidak lain adalah system operasi Android,namun versi android dari cross A7 Andromedha ini masih versi 2.3 Gingerbread.Dan sayangnya cross tidak menyediakan update ke Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.
Desain Cross A7 Andromedha yang tipis kotak,merupakan desain yang paling banyak disukai orang saat ini.

Review Cross A7 Andromeda
Performa smartphone cross ini didukung oleh pemroses data  Mediatek MTK6573 ARM v6 berkecepatan 670 MHz ,memori RAM  444 MB .Prosesor grafis Cross A7 Andromeda dipercayakan pada PowerVR SGX 531.

Kamera Ponsel Cross A7 Andromeda menggunakan kamera dengan resolusi 5 megapiksel plus LED Flash yang siap membantu penerangan jika anda memotret ditempat yang gelap. Dilengkapi sekaligus gratis terinstal software foto panorama yang akan memungkinkan untuk membuat foto yang super lebar.

Ponsel Cross A7 Andromeda juga dilengkapi dengan fitur fitur standar umumnya pada smartphone seperti slot microSD, bluetooth, WiFi , dukungan 3G HSDPA danserta port microUSB dan jack audio 3,5mm.Selain itu,hp ini juga mendukung untuk penggunaan dual SIM card.

Untuk mendukung pasokan tenaga,Smartphone buatan Cross ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1.450mAh.

Harga hp cross A7 Andromedha cukup murah,anda cukup menyiapkan dana sebesar  Rp. 1,4 juta  dan sudah bisa membawa pulang hp ini.
loading...
loading...