Kelebihan Samsung Galaxy Tab 10.1 dibanding iPad

Pasar Tablet memang sedang lagi ngetrend dimana mana diseluruh dunia.Dalam hal ini menjadi hal yang lumrah jika para vendor saling berlomba menciptakan perangkat tablet yang paling inovatif demi mendapatkan hati dari para konsumen.

Pemimpin pasar tablet saat ini boleh dibilang iPad dalam segi penjualan,sehingga cukup pantas jika iPad banyak dijadikan acuan untuk menilai sebuah perangkat tablet.
Sementara itu Samsung Galaxy Note 10.1 sekarang ini juga sedang ramai dibicarakan tentang kecanggihan fitur fitur barunya.Lalu seperti apa kira kira kecanggihan Samsung Galaxy Note 10.1 jika dibandingkan dengan iPad.

Berikut kecanggihan dan keunggulan Samsung Galaxy Note 10.1 dibanding tablet Apple iPad.


1.Walaupun tanpa menggunakan aplikasi tambahan,Samsung Galaxy Note 10.1 dapat menjalankan 2 aplikasi sekaligus secara berdampingan.Fitur ini disebut dengan multiscreen,dalam 1 layar Samsung Galaxy Note 10.1 yang cukup lega,kita  bisa menampilkan dua screen dari aplikasi yang berbeda.Misalnya,Anda bisa melakukan edit foto sekaligus membuka dan melihat halaman web melalui browser.

2.Dalam satu paket pembelian Samsung Galaxy Note 10.1,anda sekaligus mendapatkan pena stylus (S pen).S pen Samsung Galaxy Note 10.1 memiliki fungsi khusus yang canggih,dan ini berbeda dengan pena stylus dari iPad yang hanya memiliki ungsi secara universal saja.Selain itu,Anda harus membelinya terpisah sebagai item yang berbeda.
Kecanggihan S pen dari Samsung Galaxy Note 10.1 adalah bisa digunakan untuk mengambil screenshot .Selain itu menggambar maupun menulis dengan pen stylus diatas screen Samsung Galaxy Note 10.1 bisa anda lakukan dengan mudah laksana diatas kertas dg pena biasa,dan hasilnya pun bisa menjadi lebih persis .

3.Sekaligus mendapatkan beberapa aplikasi tambahan yang sudah dimasukkan secara gratis.Aplikasi aplikasi penunjang itu seperti:

Shape Match
Dapat memperbaiki garis dan bentuk geometris secara otomatis, sehingga kita lebih mudah untuk mengedit dokumen.
Polaris Office full version
Digunakan untuk membuat dokumen Word, Excel ,dan PowerPoint.
S Planner
Untuk mempermudah pengaturan jadwal dan daftar tugas Anda.
Adobe Photoshop Touch
Aplikasi edit foto paling populer, yang dioptimalkan untuk penggunaan S pen pada Samsung di Galaxy Note 10.1.
Pop-Up Play
Pemutar video di jendela munculan kecil jika  sambil menjalankan aplikasi lain
Smart Stay 
Pendeteksi gerakan mata untuk menyesuaikan tingkat kecerahan layar.
AllShare Play 
Berguna untuk mengiriman konten tanpa kabel ke tablet lain, laptop atau TV.

4.Performa yang dihadirkan  Samsung Galaxy Note 10.1 sangat tangguh untuk menunjang semua fitur yang dihadirkan.Yaitu dengan dukungan prosesor empat inti (Quad Core) 1,4Ghz dan dukungan RAM 2GB,dan ini tentu lebih unggul dibandingkan iPad.

Selain itu dan yang lebih penting adalah masalah harga,mungkin anda sudah bisa menebak sendiri mana yang lebih mahal.
Membeli sebuah gadget mungkin tidak hanya terbatas pada keunggulan atau kelebihannya saja,yang lebih penting adalah mana yang lebih anda butuhkan.

Mau pilih yang mana?....
loading...
loading...