Review dan harga Sony Xperia Miro

Review dan harga Sony Xperia Miro
Review dan harga Sony Xperia Miro
Baru baru ini Sony meluncurkan sebuah seri hp besutan terbarunya untuk pasar Indonesia.Ponsel cerdas terbaru Sony ini adalah Sony Xperia Miro, dan khabarnya diciptakan khusus untuk mendukung secara penuh aktifitas di social media.
Mau tahu seperti apa seri terbaru Sony tersebut,berikut review dari Sony Xperia Miro.
Hal ini berbeda dengan Sony Xperia J yang diciptakan khusus untuk hiburan atau Xperia Tipo yang bertarget segmen entry level, Xperia Miro ini disasarkan khusus untuk yang gemar berselancar di jejaring sosial.
Dengan target pasar untuk segmen menengah kebawah,Harga Sony Xperia Miro  dibanderol dengan 1,9 jutaan.Tersedia pilihan warna,hitam,putih,pink dan gold.

Sony Xperia Miro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM7227A single core berkecepatan 800Mhz,memori RAM sebesar 512MB dan didukung prosesor grafis punya Adreno 200. Memang kalau dilihat spesifikasi diatas kelihatan kurang menyodok,itu karena disasarkan khusus untuk penggemar jejaring social.Namun Sony Xperia Miro ini sudah dioperasikan dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk kamera,Xperia Miro dilengkapi dengan kamera belakang yang beresolusi 5 megapiksel autofokus plus LED flash. Tidak ketinggalan Xperia Miro dilengkapi juga dengan kamera depan resolusi VGA.Layar yang digunakan berukuran 3,5 inci 320 x 480 piksel,memori internal 4GB dan dilengkapi slot external memory microSD.

Dukungan fitur standar lainnya dan koneksi adalah jack audio 3,5mm, teknologi xLoud, Bluetooth,GPS,DLNA, microUSB serta dukungan 3,5G HSDPA untuk internet dan WiFi.

Untuk ransum tenaga pemasok energi, Xperia Miro dibekali dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Kalau aktifitas sehari hari kamu dengan ponsel lebih intens ke jejaring sosial,mungkin Xperia Miro bisa kamu pertimbangkan selain harganya yang relatif murah.
loading...
loading...