Review Smartfren Andro Max

Smartfren Andro Max adalah Hp CDMA Android bundling operator seluler Smartfren.Cukup keren juga hp yang satu ini,karena satu satunya hp CDMA yang menggunakan Sistem Operasi Android v4.1 Ice Cream Sandwich!..
Review Smartfren Andro Max


Review spesifikasi Smartfren Andro Max
Bukan hanya didukung oleh OS yang paling populer Android versi 4.01 saja,Smartfren Andro Max juga di bekali dengan fitur fitur yang luarbiasa.Dengan dukungan prosesor Qualcomm MSM7625A berkecepatan 800MHz serta prosesor grafis GPU Adreno 200 membuat hp CDMA android ini menjadi semakin bisa diandalkan.Fasilitas penyimpanan data internal Smartfren Andro Max sebesar 1Gb dan mendukung untuk slot memori eksternal hingga 32 Gb,cukup lega untuk menampung berbagai aplikasi dan game android yang tersedia banyak dimarket.
Sedangkan signal dari ponsel CDMA Smartfren Android ini berada di jaringan CDMA 2000 1x EV-DO Rev.A 3.1 Mbps, WiFi 802.11 b/g, koneksi yang bisa dipakai WiFi tethering , Bluetooth 2.1, kabel data dan ditambah jack  audio 3.5mm.

Fitur kamera Andro Max hanya  ada kamera belakang dengan resolusi 3MP (2048 x 1536 piksels) bisa untuk merekam video. Layarnya berukuran 3.5 Inci, teknologi TFT capasitive HVGA (480x320 Piksel) multitouch.Dan harga yang ditawarkan untuk memiliki ponsel CDMA pintar ini hanya  sekitar Rp 888.000 an.

Walaupun Smartfren Andro Max tidak dilengkapi LED Flash dan kamera depan,namun dengan harga yang relatif murah anda sudah mendapatkan hp CDMA ber OS Android V4.01 ICS .
loading...
loading...