Ahok di liput oleh TV Al-Jazeera

Ahok di liput oleh TV Al-Jazeera
Gebrakan baru Wagub DKI dalam menata Ibu Kota yang transparan melalui Video, ternyata bukan saja menarik perhatian media Lokal.Media internasional, televisi Al-Jazeera, pun juga tertarik untuk menayangkan liputan Ahok. Luarbiasa sekali,sampai sampai Media internasional tertarik untuk meliput Pak Ahok ini.
Basuki Tjahaja Purnama yang mendampingi Jokowi memang semakin hari semakin mendapat perhatian publik. Bukan hanya warga DKI atau seluruh masyarakat Indonesia saja, bahkan sampai International.

Saat ini memang Indonesia sangat merindukan pemerintahan yang transparan,seperti apa yang sudah dilakukan oleh kedua pasangan kepala pemerintah DKI tersebut.
Ahok di liput oleh TV Al-Jazeera


Berikut Kutipan wawancara Ahok yang dilansir tempo.co.

"Saya bilang ke bagian Kominfomas, kalau memang diunggah di YouTube, unggah semua sekalian. Jadi biar masyarakat tahu isi rapat itu soal apa, anggaran mereka juga untuk apa," kata Ahok.

Video yang dibuat sebagai dokumentasi Gubernur Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama tersebut diunggah ke YouTube menggunakan akun youtube milik PemprovDKI  bagian humas.Video pertama yang diunggah ke youtube adalah pelepasan Fauzi Bowo sebagai video pertamanya pada 5 Oktober 2012 melalui akaun PemprovDKI .Dan hingga saat ini, sudah ada 135 video dokumentasi yang diunggah PemprovDKI dan telah ditonton 5.034.896 dan ada 17.607 pendaftar di kanal ini.

Mengenai Video Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama atau akrab dipanggil Ahok pada liputan Ahok oleh stasiun Televisi Al-Jazeera bisa anda saksikan pada rekaman video Youtube berikut:

loading...
loading...