Akibat Cedera Lutut Shinji Kagawa, absen lebih lama

Akibat penanganan cedera lutut yang dialami Shinji Kagawa,Manchester United harus mau menerima kenyataan bahwa dia harus absen selama sebulan lagi.
Sir Alex Ferguson sendiri yang memperkirakan, bahwa gelandang yang berasal dari Jepang itu baru bisa main dalam empat atau lima minggu mendatang.


Seperti yang diberitakan bahwa Kagawa mengalami cedera lutut pada bulan kemarin saat Manchester United melawan Braga pada Liga Champions di Old Trafford.Karena hal itu  Kagawa harus ditarik keluar pada babak kedua.

Sir Alex Ferguson sendiri yang menyampaikan berita mengenai Kagawa ,bahwa ia akan absen lebih lama lagi.Fergie menyampaikan hal itu saat ia melakukan konferensi pers menjelang Matchday 5 Liga Champions di markas Galatasaray.

“Perkembangannya cukup lambat. Ia belum ikut latihan lagi dan mungkin akan absen sekitar empat pekan lagi,” ujar Fergie.

“Secara keseluruhan, ia akan absen antara enam hingga tujuh minggu, terhitung sejak ia pertama kali mengalami cedera tersebut. Sekarang yang terpenting adalah bisa membuatnya sembuh dan bermain lagi.”

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund musim panas lalu dengan harga 12 juta pounds, Kagawa memang menjadi salah satu andalan Fergie di lini tengah. Dalam delapan penampilannya sejauh ini, Kagawa telah menyumbang dua gol bagi Manchester United.
loading...
loading...