Balotelli bisa Menjadi salah satu pemain hebat dunia

Manajer Manchester City Roberto Mancini mengatakan kepada Mario Balotelli bahwa dirinya bisa menjadi pemain sebaik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, jika dia bekerja keras dan menjalani kehidupannya dengan baik.

Mancini menginginkan lebih dari Balotelli

City bertemu Ronaldo dan Real Madrid pada Liga Champions pada hari Rabu,Balotelli diragukan karena cedera punggung yang diderita saat tour internasional dengan Italia pekan lalu.

Balotelli, 22, belum mencetak gol liga musim ini, dan kini ia hanya di urutan empat untuk posisi yang mencorong di Etihad.
Balotelli Menjadi salah satu pemain hebat dunia
Mancini yakin dia bisa menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia jika ia menyadari potensi - tapi hanya jika dia berkonsentrasi pada sepak bola dan mengemulasi sikap Ronaldo dan Messi.

"Di luar lapangan, Mario adalah orang yang fantastis," katanya. "Kadang-kadang dia tidak mengerti apa pekerjaannya dan bagaimana pekerjaannya penting bagi hidupnya, tapi saya berharap baginya bahwa ia dapat memahami hal ini dengan cepat.

"Sekarang dia telah berusia 22, tapi semua bisa terjadi begitu cepat , dan saya berharap dia bisa memperbaiki segalanya. Sebagai pemain, dia bisa menjadi seperti Cristiano dan Messi jika ia memahami bahwa, untuk menjadi seperti ini, Anda harus bekerja keras, pikiran Anda harus selalu pada pekerjaan Anda dan bukan pada hal-hal lain yang tidak penting." Ungkapnya

"Dia memiliki segalanya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia Tidaklah mudah untuk bekerja dengan dia setiap hari,. Tapi saya berharap dia bisa berubah pikiran."

Balotelli menjawab atas kemenangan 5-0 City atas Aston Villa pada Sabtu dengan masalah punggung. Dia diragukan atas kebugarannya untuk pertandingan ulang dengan Real, yang mengalahkan City 3-2 di Bernabeu pada bulan September, sementara bek kiri Gael Clichy kemungkinan besar akan hilang.

Mancini menambahkan: "Saya tidak berpikir Gael akan bermain karena dia memiliki masalah di pergelangan kakinya Kami akan melihat selama pelatihan jika Mario tersedia atau tidak.."

Apa pun selain kemenangan akan membuat kualifikasi untuk babak 16 besar tidak mungkin untuk City, dan Mancini - yang timnya telah mengambil hanya dua poin dari empat pertandingan pertama mereka - menambahkan: "Ini adalah kelompok yang sulit ketika kita mulai dan sekarang sangat sulit karena kami melakukan beberapa kesalahan dalam dua pertandingan pertama. "

Mancini mengatakan Real, dengan Barcelona, ​​adalah tim favorit untuk memenangkan persaingan.
"Ini adalah pendapat saya bahwa Real Madrid adalah tim terbaik di dunia dengan Barca, dan ketika Anda bermain melawan Real, Anda bermain melawan 11 pemain top. "

Ini akan menjadi jose mourinho ke 100 pada liga champion, sebagai manajer Mancini menegaskan harus fokus tidak boleh seperti pada pertarungan touchline antara Portugis dan pendahulunya dimana ia sebagai manajer Inter.

Dia mengatakan: "Untuk mendapatkan 100 caps di Liga Champions pada usianya sangat penting, tapi saya pikir itu bukan Mourinho melawan Mancini, tetapi City melawan Real Madrid. Para pemain lebih penting daripada kita.."
loading...
loading...