Motor Matik Suzuki terbaru 2012

Motor Matik Suzuki terbaru 2012
Hadirnya varian baru bebek matik terbaru suzuki ini merupakan respons dari terus berkembangnya penjualan sepeda motor di Indonesia . Hal ini yang membuat mereka merasa perlu menghadirkan inovasi baru untuk memenuhi permintaan model skutik yang berkarakter unik yaitu model skutik fashion.
Suzuki Let’s adalah produk terbaru suzuki yang merupakan varian skutik yang menggunakna teknologi fuel injection.Suzuki Let's ini masih dibagi lagi dalam dua model yaitu Suzuki Let's Sporty dan Suzuki Let's Premium.
Motor Matik Suzuki terbaru 2012


Skutik ini andalah skutik Suzuki kedua yang menggunakan teknologi fuel injection. Suzuki Let’s dibuat bagi pengendara cowok maupun cewek antara usia 20 - 25 tahun yang aktif dan kental dengan dunia olahraga.

Mengusung mesin 4 tak, SOHC, 113cc, Let’s adalah sporty fashion skutik satu - satunya di Indonesia yang sudah dibekali system bahan bakar berteknologi Fuel Injection sehingga lebih ramah lingkungan, responsif dan irit bahan bakar.

Suzuki mengatakan kalau bobot kosong motor ini hanyalah 90 kg dan menjadi yang teringan di kelasnya dan jarak jok ke tanah rendah menjadikan Let’s sebuah skutik yang Fun to Ride.

Suzuki Let's Sporty akan dilepas dengan harga Rp 13,95 juta dan Suzuki Lets's Premium dilepas diangka Rp 14,1 juta. Suzuki Let's, adalah motor Skutik suzuki pertama yang menggunakan teknologi injeksi bahan bakar (fuel injection).
loading...
loading...