Nilai Klik Chitika untuk blog berbahasa Indonesia

Nilai Klik Chitika untuk blog berbahasa Indonesia
Banyak publisher yang masih meragukan hasil klik chitika untuk blog berbahasa indonesia.Walaupun sudah banyak juga yang telah merasakan legitnya kiriman dollar chitika kedalam paypal mereka dari chitika.

Diantara sebagian bloger yang meragukan tentang nilai klik dan jumlah klik chitika untuk blog berbahasa indonesia adalah , bahwa iklan sesungguhnya seolah olah tidak tampil.Memang benar,iklan chitika yang tampil hanyalah barisan kata kunci yang ada pada artikel blog,terutama kata kunci pada judul.

Saya sebelumnya juga begitu,kurang yakin dengan iklan chitika untuk blog berbahasa indonesia.Sebab banyak yang bilang bahwa iklan chitika hanya muncul pada PC dengan IP amerika dan kanada saja.
memang tidak afdol jika tidak mencobanya sendiri,apa iya sih chitika tidak akan mendapatkan hasil untuk blog berbahasa Indonesia.

Pertama saya mencoba menayangkan iklan chitika diblog ini selama 1 minggu,memang benar,,,cuma mendapatkan $0 perhari.CTR juga 0%.Lengkap sudah pembuktian saya bahwa chitika memang tidak menghasilkan klik untuk blog berbahasa indonesia.

Namun yang membuat saya penasaran lagi adalah adanya pemberitahuan pada domain saya "Pending Aproved Gold".Karena saya berfikir "barangkali saja jika diaproved Gold akan mendapat hasil klik yang lebih baik.
Oleh karena rasa penasaran, saya memutuskan untuk memasang iklan chitika untuk yang kedua kalinya.

Beberapa minggu minggu awal hasilnya tetap sama yaitu $0,,perasaan masih sedikit kecut.
Dan beberapa hari kemudian saya ternyata sudah melihat mendapatkan beberapa klik ,walaupun waktu itu hanya berkisar $0,sekian saja.
Nggak apa apa lah,walaupun hanya dengan sedikit senyum.Dengan terus berharap adanya peningkatan,maka iklan chitika saya teruskan saja ada diblog ini.
Dengan berharap juga barangkali saja dapat aproved gold, sehingga jumlah penghasilan akan semakin tinggi.

Walaupun sampai sekarang ini blog masih belum mendapat approved gold dari chitika,namun pendapatan sudah meningkat lebih baik dari beberapa minggu sebelumnya.
Cekidot:

Nilai Klik Chitika untuk blog berbahasa Indonesia

CTR chitika ternyata jauh lebih tinggi dibanding PPC Indonesia,walaupun dengan hanya blog berbahasa indonesia.Saya sih masih pemula di chitika sehingga sampai saat ini masih belum merasakan PO.
Nunggu $100 saja dulu untuk dicairkan, biar sedikit lebih mantaf gitu.Semoga saja dollarnya benar benar dibayarkan,kalau nggak ya terpaksa deh ditutup lagi untuk selamanya.
So ,kayaknya jangan meragukan chitika untuk blog berbahasa indonesia, buat yang saat ini masih juga ragu ragu.Sebagai alternatif,chitika kayaknya punya masa depan cerah :D
Kini pekerjaan hanya tinggal berfikir bagaimana cara meningkatkan jumlah pengunjung blog,agar jumlah pendapatan $ chitika semakin mangstafff.....Segera daftarkan blog kamu dichitka agar semakin banyak pemasukan untuk pundi pundi kamu https://chitika.com/publishers/apply.php
Tapi kalau masih ngogot dengan Adsen Google,namun masih selalu ditolak .Baca saja tipsnya: Fakta untuk diterima Google adsense.Kalau adsense google sih tidak perlu diragukan,dan memang jauh lebih mantaf lagi,,,, rata rata 0,06 - $0,20 perklik blog bahasa indonesia!.
loading...
loading...