PPC Indonesia Paling Bagus

PPC dan PPC lagi,sebuah aplikasi untuk mendukung program pengiklanan yang saling menghubungkan dan menguntungkan dua bilah pihak Advertiser dan publisher .Kenapa harus dijelaskan lagi,saya kira para blogger sudah sangat paham akan hal ini.Ini adalah salah satu dari sekian program penghasil uang yang paling mudah bagi publisher.


Memang banyak sih cara menghasilkan uang dengan mudah melalui Blog selain PPC,namun kayaknya PPC adalah program yang paling simpel: Daftarkan blog -> dapat code iklan -> tempel -> dapat ctr -> nunggu minimum PO -> withdraw - > ATM - > Selesai.

Kalau kamu tanya "PPC Indonesia paling bagus apa?,,,,," Yang jelas semuanya bagus, dalam artian membayar publishernya jika sudah mencapai stadard minimum PO.Hanya saja masalahnya, apakah semua yang ada tersebut  cocok untuk blog Kamu.Karena tidak semua iklan dari penyedia PPC cocok untuk blog Kita.
Contohnya: Jika blog kita nggak cocok buat adsense,maka cari PPC lainnya yang lebih cocok.
Kalau blog nggak cocok untuk PPC adsense,namun tetap dipaksain ,ya tunggu saja BANNEDnya.

Nomor satu yang paling pokok dan paling penting adalah "Iklan Muncul Di Blog",sebab kalau iklan nggak muncul lantas apanya yang dapat klik.

Jadi PPC Indonesia yang paling bagus adalah yang iklannya bisa tampil di blog kamu.Semakin bervariasi iklan yang tayang maka akan semakin bagus,apalagi yang bisa mencocokkan sendiri dengan keyword dari artikel.

Semakin sedikit jumlah pengiklan (advertiser) dari penyelenggara PPC,semakin minim varian iklan yang muncul.Jadinya orang lihat jadi bosen,loe lagi loe lagi....

Sampai disini apakah kamu sudah dapat jawaban?,,,,,,,,manakah PPC yang terbaik untuk tayang diblog kamu?...

Kalau sudah dapat menentukan mana yang cocok,sekarang tinggal memikirkan bagaimana agar blog mendapat lalulintas harian yang semakin padat.
Apapun PPCnya,jika blognya sepi pengunjung sepi kayak jalanan dimalam hari maka uangnya juga akan ikutan sepi.
PPC Indonesia Paling Bagus

Yuk cari jalan keluar bersama sama agar mendapat visitor minimal 30.000 perhari,agar hasil dari PPC Indonesia kita bisa diandalkan.Sebab,1000 atau 3000 visitor kayaknya masih hanya cukup buat bayar pulsa.Rokoknya belum,masih ngutang tetangga.......
loading...
loading...