inurl: Keyword "Enable CommentLuv"

inurl: Keyword  "Enable CommentLuv"
Mencari backlink adalah kegiatan luar dalam optimasi SEO,atau disebut banyak orang dengan SEO OFF Page.
inurl: Keyword  Salah satu SEO OFF PAGE yang banyak dilakukan adalah meninggalkan komentar dengan menaruh url blog plus anchor text.Walaupun banyak pakar SEO yang berpendapat, bahwa backlink sebanyak banyaknya bukanlah ide terbaik di jaman Pinguin sekarang ini.Tapi kalau menurut saya sih,backlink tetap dibutuhkan namun kuantitasnya saja dikurangi agar tidak terdeteksi sebagai spammer.


Kita kembali lagi kepada mencari backlink mudah dengan meninggalkan link pada komentar.Ya ini adalah salah satu cara mencari backlink termudah dan murah meriah alias gratis.
Banyak juga pakar yang berpendapat, bahwa meninggalkan backlink pada komentar blog  nofollow itu tak banyak artinya.Nofollow adalah perintah HTML yang ditaruh pada yang "a" agar bot search engine tidak mengikuti link tersebut.Memang sih tag "a" yang diberikan "rel nofollow" tidak akan ditelusuri oleh bot mesin pencari,dan tidak tercatat sebagai google backlink.Namun Sekedar tahu saja  bahwa meskipun link tautan tsb diberi atribut nofollow, tetapi ternyata masih tercatat sebagai reputation di Alexa.Nggak tahu ya,kenapa demikian ,,, :D

Karena untuk efisiensi ,biasanya para komentator yang bertujuan mencari backlink biasanya hanya berburu komentar pada blog yang dofollow saja.Katanya ada yang lebih hebat lagi untuk mendapat backlink berkualitas,yaitu meninggalkan komentar pada blog wp yang memakai plugin Comment Luv.
Apa itu plugin comment luv?,,,,setahu saya sih,plugin wpw comment luv adalah plugin yang secara otomatis akan mengcreate sebuah link dari feed blog yang kita taruh url pada komentar.Dan biasanya link yang dibuat oleh comment luv adalah link dofollow.

Namun sayangnya,hanya sebagian kecil saja blog yang menggunakan plugin comment luv.Agar memudahkan kita untuk mencari blog wp yang menggunakan plugin comment luv, ada ide untuk memanfaatkan mesin pencari google dengan menggunakan dork.
Perintahnya begini: inurl: Keyword  "Enable CommentLuv",ganti Keyword dengan katakunci pencarian yang merujuk kepada kata kunci artikel yang diinginkan.

Maka hasil pencarian google seluruhnya akan menampilkan page situs dengan katakunci tertentu sekaligus menyediakan comment luv.
Apakah Kamu tertarik untuk mencobanya agar bisa meniggalkan backlink dofollow gatis?....

Namun sayangnya sekarang cara tersebut kurang efektif,karena kamu tidak akan mudah lagi untuk menemukan blog dengan plugin comment luv.
Kenapa demikian?,,,,,,,,karena banyak sekali blog yang sharing cara mencari backlink gratis menggunakan cara pencarian blog dg comment luv seperti diatas.Sehingga yang tampil dihalaman atas hanyalah artikel-artikel yang didalamnya menyertakan  "inurl: Keyword  "Enable CommentLuv"".Dan blog blog yang sharing trik seperti itu jumlahnya banyak sekali, dan juga belum tentu enable comment luv.Seperti pada artikel ini juga :D

Jadi upaya mencari backlink nofollow dari comment luv  akan menjadi satu hal yang melelahkan,apa kamu ada cara lain yang gratis dan lebih mudah?...

Kalau saya sendiri sih malas yang beginian,mendingan cari artikel atau ide agar bisa membuat posting yang sebanyak banyaknya.Artikel yang semakin banyak akan semakin memperkaya kata kunci,dan rajin update sebenarnya jauh lebih baik dari pada nganggur,, :D

Belum tahu dofollow dan nofollow?.....


Cari tadi menyebut dofollow,lalu apa sih dofollow tersebut?...
Kalau nofollow tadi sudah saya jelaskan,,link dofollow adalah tag HTML "a" yang menghasilkan tautan (link) dan tidak diberi perintah atribut "rel="nofollow".Atau hanya link biasa yang secara umum dibuat oleh webmaster,contohnya <a href="http://.www.blablabla.com/">Keyword</a>.
Kalau link nofollow seperti yang sudah saya jelaskan diparagraf atas,contohnya <a href="http://.www.blablabla.com/" rel="nofollow">Keyword</a>.

Kamu sudah membedakannya bukan?...
Bagaimana cara mengetahui bahwa link yang ada bersifat nofollow atau dofollow?..
Bisa juga kamu menggunakan fitur view page source pada browser komputer,seleksi saja link yang dimaksud->view selection code pada browser firefox.Kemudian lihatlah apakah tag "a" yang membuat link tersebut ada atribut rel="nofollow" atau tidak.
Cara yang lain yang lebih mudah adalah dengan menginstal addon firefox NoDofollow gratis.
loading...
loading...