Cara Mengatasi rambut kasar menjadi halus

Cara Mengatasi rambut kasar menjadi halus__Rambut kasar memang sulit bisa mempertahankan gaya rambut. Sederhananya, tekstur alami dari rambut tidak bisa diubah. Rambut kasar tidak bisa dibuat halus secara permanen. Akan tetapi, sejumlah trik yang digunakan bisa hanya untuk menipiskan volume rambut atau untuk sekedar memberikan ilusi rambut yang lebih halus. Trik ini bisa dilakukan dengan kombinasi yang baik, yaitu dipotong pada salon rambut dengan cara yang baik dan benar.

Cara Mengatasi rambut kasar menjadi halus


Berkonsultasi kepada penata rambut , jelaskan kepada penata rambut bahwa Anda ingin membuat rambut lebih halus. Mereka harus menawarkan saran tentang bagaimana cara terbaik untuk mengatasi jenis rambut Anda.
Kemungkinan saran yang mungkin diberikan  termasuk penipisan rambut dengan menggunakan gunting atau pisau cukur menipis, menambahkan lapisan untuk rambut. Sebuah pelurus kimia atau relaxer adalah pilihan lain


Cara Mengatasi rambut kasar menjadi halusSampo dan conditioner: Ini khusus dibuat untuk memperbaiki tekstur rambut kasar dan membuatnya merasa lebih tipis dan lebih mudah untuk diatur. Penata rambut mungkin bisa merekomendasikan produk-produk terbaik untuk rambut Anda.

Cara Mengatasi Rambut Kasar menjadi Halus juga bisa dilakukan dengan mengoleskan serum untuk rambut basah. Hal ini akan memperlancar folikel rambut, mengurangi rambut kusut dan kasar pada rambut Anda. Hati-hati untuk tidak menggunakan terlalu banyak produk ini, karena akan membuat rambut tidak berminyak dan tak bernyawa.

Keringkan rambut dari akar rambut ke bawah. Menggunakan sikat dayung yang besar akan memberikan hasil yang lebih halus. Keringkan rambut  untuk memastikan bahwa rambut memang benar-benar kering. Setiap kelembaban di akar rambut akan menyebabkan rambut kusut di kemudian hari.

Luruskan rambut dengan flat iron. Sekali lagi, klip dan  luruskan rambut pada bagian yang diinginkan ber tekstur halus. dengan flat iron yang berkualitas tinggi untuk menyelesaikan terbaik dan untuk melindungi rambut sebanyak mungkin. Sebuah suhu dingin dengan pengering rambut akan menutup folikel rambut dan membuat styling Anda bertahan lebih lama.
Rawatlah rambur anda dengan halus, dengan perawatan penyejuk di rumah, dan potong rambut di salon rambut Anda.
loading...
loading...