Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya


Tatto adalah lukisan atau gambar yang di ukir di atas permukaan kulit manusia. Seni tatto ini dulunya dianggap sebagai sesuatu hal buruk, dimana jika ada orang yang bertatto maka orangtersebut  di anggap sebagi preman. Namun tidak pada masa sekarang tatto di jadikan sebagai suatu karya seni. Tatto di tangan , punggung, kaki, bahkan ada juga wanita yang mentatto payudaranya.


Namun percayakah anda bahwa ada seorang wanita yang mentatto hampir seluruh tubuhnya. Wanita tersebut mentatto hampir 95% dari keseluruhan tubuhnya. Ia adalah Julia Gnuse yang berasal dari California.

Pada awalnya Julia Gnuse mentatto seluruh tubuhnya dikarenakan penyakit kulit yang ia derita. Penyakit yang dinamakan Porfiria ini akan membuat kulitnya mudah rusak apabila terkena sinar matahari. Untuk menutupi hal itu maka ia mentatto seluruh tubuhnya dengan gambar micky mouse, Band Terkenal semacam The Beatles dan tattoo-tatto yang lainnya.  Karena hal ini pula Julia Gnuse dianugrahi oleh Guines Book of the Record sebagai wanita dengan tattoo terbayak.

So, apakah anda berniat memecahkan Record Julia Gnuse ?
loading...
loading...