10 Istana Paling Megah di Dunia


1. Hohenzollern Castle, Germany.


Dibangun pada abad ke-11, kemudian benar-benar hancur di 1423 dan direkonstruksi pada tahun 1461. Benteng setinggi 855 m ini berdiri di atas Gunung Hohenzollern dan terletak sekitar 50 kilometer (30 mil) selatan Stuttgart, ibukota negara Baden-Württemberg.

2. Castle Howard, England.


Kastil ini adalah kediaman pribadi keluarga Howard yang telah tinggal di kompleks lebih dari 300 tahun. Terletak di North Yorkshire, Inggris, dan merupakan salah satu tempat tinggal terbesar di Inggris. Pembangunannya dimulai pada akhir abad ke-17 dan berlangsung sekitar 15 tahun.

3. Alcázar of Segovia, Spain.


Terletak di sebuah kota kuno di pusat Segovia Spanyol, dimulai sebagai sebuah benteng Arab di abad ke-12. Dalam Abad Pertengahan Alcazar adalah benteng kunci dalam pertahanan negara. Rupanya, itu adalah sumber inspirasi bagi banyak istana yang diproduksi oleh Walt Disney.

4. Himeji Castle, Japan.


Kastil ini adalah sebuah kompleks menakjubkan yang terdiri dari 83 bangunan kayu, juga dikenal sebagai Kastil Heron Putih karena eksterior putih yang menakjubkan. Kastil ini pada awalnya dibangun pada abad ke-14 dan terletak di wilayah Kansai Jepang.

5. Prague Castle, The Czech Republic.


Kastil ini adalah salah satu kastil terbesar dan tertua di dunia. Kastil ini memiliki tinggi sekitar 570 meter dan lebar 130 meter , dengan desain yang mewakili gaya arsitektur dari milenium lalu, dari Gothic ke gaya Romawi dan Baroque. Bangunan-bangunan pertama dari kompleks ini muncul pada abad 9.

6. Peles Castle, Romania.


Pembangunan kompleks ini dimulai pada tahun 1873. Terletak dalam susunan yang indah di Pegunungan Carpathian Rumania, Kastil Peles benar-benar sebuah kastil berkonstruksi dongeng.

7. Chambord Castle, France.


Dibangun sebagai pondok berburu. Lokasi benteng dipilih oleh Raja Francois I karena dia ingin berada di dekat kekasihnya, Claude Rohan. Kastil besar ini memiliki 440 kamar, 365 perapian , dan 84 tangga, dan itu adalah kastil terbesar di Lembah Loire di Perancis.

8. Neuschwanstein Castle, Germany.


Terletak di sebuah bukit terjal, di barat daya Bavaria, saat ini kastil ini merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Jerman. Konstruksi dimulai pada tahun 1896, dirancang oleh Christian Jank, untuk Ludwig II dari Bavaria yang dinyatakan gila sebelum kastil ini selesai. Hal ini menjelaskan banyak hal. Arsitektur, lokasi dan ukuran dari kastil Neuschwanstein memang spektakuler, dan agak gila.

9. Corfe Castle, England.


Terletak di daerah Dorset di Isle of Purbeck, kastil ini mengantar kita kembali ke abad ke-9.Diyakini, bagaimanapun, Corfe yang mungkin telah muncul jauh lebih awal dan merupakan situs defensif Romawi. Sisa-sisa bangunan yang dapat Anda lihat hari ini dibangun pada abad ke-11, dan dua abad kemudian kastil itu digunakan sebagai gudang harta kerajaan dan penjara.

10. Matsumoto Castle, Japan.


Kastil Matsumoto adalah sebuah kastil Jepang yang benar-benar menakjubkan yang terletak di kota Matsumoto, beberapa kilometer dari Tokyo. Kastil ini dibangun pada 1504 dan saat ini terdaftar sebagai Harta Nasional Jepang. Kastil ini digunakan sampai pertengahan abad ke-19. Setelah Restorasi Meiji tahun 1868, pemerintahan Jepang yang baru pecah dan memutuskan untuk menghancurkan benteng dan menjual kayu dan fitting besi (ini adalah nasib banyak istana di Jepang pada saat itu). Matsumoto diselamatkan oleh warga setempat dan dibeli pada tahun 1878.
loading...
loading...