4 Wanita Ini Ketagihan Operasi Plastik


Generasi terselubung- Pernahkah Anda melakukan cara instan untuk mengubah bagian tubuh Anda? Untuk melakukannya, diperlukan keahlian khusus dari seorang dokter bedah plastik yang profesional.


Tentunya, Anda juga harus membuat janji dan persetujuan dari dokter tersebut melalui tahapan-tahapan sesuai aturan kedokteran. Namun, empat orang wanita dari Beverly Hills ini tidak perlu repot untuk melakukan itu semua, karena mereka bisa melakukan itu semua secara singkat dan juga gratis dengan suami-suami mereka.

Frances Marques, Veronica Matlock, Alana Sands dan Danya Devon, keempat wanita ini menjadi seorang istri dari dokter bedah plastik terkenal yang berada di Beverly Hills, Amerika Serikat. Salah satu istri dari Dr. Ryan Stanton yaitu Frances Marques mengungkapkan bahwa, dirinya ditinggalkan suami terdahulunya karena sudah terlihat lebih tua dari sebelumnya.

"Dia menginginkan saya untuk tampil lebih terlihat muda dari usia saya. Jadi dia meninggalkan saya karena itu. Dan saat ini saya memiliki semuanya dan bisa membuat diri saya terlihat muda", tuturnya.

Setelah rekonsiliasi platonis yang dilakukan oleh suaminya, Dr. Ryan Stanton, ia semakin ketagihan untuk melakukan operasi-operasi lainnya. "Saya seperti ketagihan dan saya bisa setiap hari datang ke klinik", ungkap Marques. Bertambahnya canggihnya teknologi yang ada, implan-implan yang baru, cara botoks yang baru, adanya operasi laser hal tersebut yang membuat empat wanita tersebut ingin mencoba hal-hal tersebut untuk mempercantik diri.

Berbeda dengan Marques, Alana Sands juga mempercantik dirinya dengan bantuan suaminya yang berprofesi sebagai dokter kosmetik Dr. Kevin Sands. Tidak hanya itu, ia juga mendatangi beberapa dokter bedah plastik untuk beberapa bagian tubuhnya yang lain. Wanita yang mempunyai dua anak ini pun terlihat memiliki hidung lebih mancung dan kulit lebih cerah setelah melakukan operasi plastik.

Dayna Devon, yang juga salah seorang anchor dari acara televisi Extra Show melakukan operasi plastik juga dengan bantuan suaminya, Dr. Brent Moelleken. "Mungkin di beberapa negara, atau komunitas ini dianggap tidak masuk akal, tapi ini Hollywood", ungkapnya. Selain itu ia juga menginginkan tetap berkarir di industri pertelevisian, sehingga Dayna berpikir untuk bisa menjaga penampilannya. "Ada sesuatu juga yang harus Anda pikirkan", tambahnya.

Cerita lain datang dari Veronica Matlock yang tidak mendapatkan izin dari suaminya untuk operasi plastik. Namun ia tetap melakukan operasi tersebut. "Saya bilang ke suami saya, ya saya cuma ke dokter, jangan pikir macam-macam, jangan khawatir, saya hanya ini-itu saja", tuturnya.

Keempat wanita yang dijuluki fake dour wives ini, merasa mereka tidak bisa membuat diri mereka berhenti untuk terus mengubah penampilan diri mereka, walaupun tidak mendapatkan izin dari suami mereka. Dayna Devon mengatakan bahwa ia tidak pernah menyesal dengan apa yang ia lakukan sekarang. "Saya baik-baik saja sekarang", katanya. Dia juga mengatakan setiap wanita juga mempunyai obsesinya tersendiri apalagi untuk dirinya.

Seorang dokter ahli bedah plastik, Dr. Lisa Casselith mengatakan bahwa sudah seharusnya tugas seorang dokter untuk bisa mengoreksi prosedur-prosedur yang ada untuk sebuah operasi plastik. "Kita harus bisa mengatakan kepada pasien bahwa misalnya; "Anda sudah tidak bisa lagi melakukan operasi," atau "Anda terlihat tidak normal dengan obsesi ini," tuturnya.

Ia juga mengatakan kita harus bisa berani mengatakan hal tersebut kepada pasien dan tidak mau disalahkan atas apa yang dilakukannya misalnya ada pasien duduk di ruangannya dengan bibir yang besar seperti bibir raksasa dan bilang kepada pasien-pasien lainnya bahwa bibir seperti itu didapatkan karena tindakannya.

loading...
loading...