Anas ditetapkan Tersangka

Ini baru berita heboh yang saya baca dimedia, "Anas Urbaningrum jadi tersangka kasus Hambalang" (detik.com).Karena ini terus terang berita yang kutunggu-tunggu selama ini.
Ya, semenjak beliau dengan penuh percaya diri berujar dilayar TV "Satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di Monas"

Kalau memang benar terbukti Anas terbukti korupsi dan masuk Bui, lalu siapa yang paling senang?,,
Tantu saja Nazaruddin , sang mantan bendahara demokrat yang terlebih dahulu mendekam di Bui.Untuk itu Nazaruddin akan terbebas dari cap pembohong oleh publik.

Terus yang paling susah kalau Anas benar benar masuk bui karena terbukti korupsi siapa?,,,Siapa ayoooo,,,,,,
Saya yakin, warga Jakarta akan lah yang paling bersedih, tanya kenapa?????
Karena monas akan menjadi kurang nyaman untuk dikunjungi lagi, karena kebanyakan kita masih percaya dengan arwah gentayangan.

Tapi nggak mungkin kalau Anas akan digantung di Monas jika terbukti korupsi, itu bukan karena hukum gantung tidak berlaku di Indonesia.
Anas kan sudah jelas bilang "Satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di Monas".
Jadi mana mungkin Anas digantung dimonas, karena masak iya sih korupsi hanya 1 rupiah?,,,Lha wong pegawai rendahan saja paling tidak 1 juta sekali korupsi.

Sebagai masyarakat kecil seperti saya cuma bisa berdoa, semoga hukum itu memang benar benar ditegakkan.Tak peduli siapa termasuk ANAS, jika memang terbukti korupsi harus diganjar dengan hukuman yang setimpal.Siapapun yang terlibat pelanggaran hukum, semoga dituntut didepan hukum sesuai dengan fakta yang telah diperbuatnya.
loading...
loading...