Harga BlackBerry P'9981 Porsche Design di Indonesia

Harga BlackBerry P'9981 Porsche Design di Indonesia - Kabar menarik bagi penggemar smartphone Blacberry, karena BlackBerry P'9981 Porsche terbaru telah hadir di Indonesia. BlackBerry P'9981 Porsche yang hadir di Indonesia memiliki disain menarik, dan semuanya berwarna hitam dan lebih menekankan pada ikon serta esensi dari merek.
Harga BlackBerry P'9981 Porsche Design di Indonesia

Smartphone BlackBerry P'9981 Porsche Design ini dapat dibedakan melalui bentuk linearnya, dan tampilan murni yang dikombinasikan dengan teknologi yang inovatif.

Casing sengaja didesain dengan warna hitam, hal ini katanya untuk menciptakan tampilan gaya baru dengan mengambil desain produk yang luar biasa dan bahan yang berkualitas tinggi.Kerangka Terdiri dari kerangka baja stainless yang terbungkus plastik hitam, dengan tutup belakang dari bahan kulit yang dibuat secara handmade.

Kelebihan yang desain lain yang menonjol adalah pada keyboard QWERTY khusus yang berwarna hitam, dan layar sentuh dengan tampilan yang sebening kristal.

Versi hitam Porsche Design ini memiliki tampilan interface yang unik, sama dengan Porsche design yang pertama. Pemilihan bahan dan disain berwarna hitam yang berkelas adalah keunggulan khas dari Porsche Design.

Kabarnya BlackBerry P'9981 Porsche Design ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 21.888.888, melalui mitra resmi: PT. Teletama Artha Mandiri dengan garansi selama 24 bulan.