Kado Valentine Untuk Pasangan Anda

Kado valentine terbaik untuk pacar ? Moment Valentine, biasanya identik dengan Kado Valentine. Apakah sobat sudah merencanakan kado valentine untuk sang pacar? Kalau belum berikut ini akan sedikit diulas tentang aneka kado valentine yang cucok buat pacar..

Dalam memilih kado valentine untuk pacar, ada baiknya sobat mengetahui apa yang disukainya. Kemudian dari hal yang disukai pilih yang bisa mengingatkan akan hubungan sobat, namanya juga kado valentine pastinya harus yang paling special dunk.. daripada bingung coba cek beberapa pilihan kado valentine untuk pacar berikut ini .

KADO VALENTINE TERBAIK UNTUK PASANGAN



Senyuman Cinta
Kado valentine special ini jauh lebih bernilai dibanding hadiah materi lainnya, tentu saja bagi yang memuja cinta dan memuja kesucian dan ketulusan cinta kasih.

Pesan Cinta
Pesan cinta bisa diwujudkan berupa mengirim SMS Valentine, mengirim email puisi valentine, memberikan kartu valentine, update status facebook menyatakan cinta dilengkapi puisi dan gambar valentine, dan lain sebagainya yang romantis-romantis. Lihat disini puisi cinta untuk kekasih tercinta.

Bunga Mawar
Nyatakan cinta dengan bunga. Kalau tertarik memberi bunga, pilih yang asli. Sebab, itu bakal memberi arti kalau cinta sobat juga asli. Jika memberikan bunga palsu, cintamu pun bakal dibilang palsu. Bunga adalah kado paling pas kalau sasaranmu tergolong cewek mallow. Mereka bakal bertekuk lutut dan menganggapmu sebagai sang pejantan tangguh. Kalau sasaranmu tergolong tomboi, lupakan memberi bunga.

Cokelat
Orang yang suka ngasih cokelat, biasanya tergolong romantis. Ini termasuk cara gampang dan murah untuk ngebikin cewek senang. Biar spesial, susun cokelat itu dengan cara sendiri. Manfaatkan pita-pita lucu agar dia makin terkesan. Kalau malas menyusun sendiri, sekarang banyak spesialis penghias kado. Manfaatkan jasa mereka dan bilang kalau kado itu sobat susun sendiri. Cokelat dibilang romantis karena setelah dibuka bisa dimakan berdua. So, suruh dia buat langsung membuka kado cokelatmu. Kemudian, nikmati berdua sambil nonton film romantis.

Parfum
Hati-hati dengan hadiah yang satu ini. Parfum bisa saja mengartikan kalau sobat menghina sang kekasih. Apalagi, kalau dia tergolong cewek yang berbau ketiaknya. Udah dibelikan mahal-mahal, dia malah tersinggung. Parfum baru cocok diberikan kalau sasaranmu adalah cewek yang benar-benar hobi dandan. Kalau sasaranmu tergolong tipe ini, sobat bisa dicap berkelas. Asal, parfum yang sobat kasih bukan parfum ecek-ecek.

Buku
Hadiah ini paling cocok diberikan ke mereka yang pengetahuannya gede banget. Dengan ngasih buku, sobat bakal kelihatan lebih perhatian sama pengetahuan. Yah, paling nggak punya niat lah. Cari tahu buku apa yang sedang dia incar. Jangan sampai apa yang sobat kasih ternyata sudah jadi barang koleksinya. Semakin dinanti sebuah hadiah, semakin besar efek positifnya ke sobat.

Baju
Membelikan baju bakal memberi kesan kalau sobat orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty. Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu dan bersiaplah mendapat feed back positif.

Kue
Kue hasil buatan kita sendiri rasanya sangat tepat buat dikasih ke pasangan kita. Jangan berpikir soal rasa, yang penting niat tulusnya untuk kasih yang terbaik atas usaha kita untuk si dia.

Boneka
Kalau pasangan kita suka dan fanatik dengan jenis boneka tertentu (misalnya suka banget boneka babi, boneka anjing, dll), kayanya memberi boneka ini cukup tepat karena dia pasti suka dan tidak akan menolak. Apalagi kalau Anda berikan boneka yang berukuran besar, dijamin kekasih Anda pasti bakal menerima dengan setulus hati.

Lagu Romantis
Selain benda romantis, mungkin bagi Anda yang ingin memberikan hadiah selain benda-benda romantis, Anda bisa memberikan sebuah lagu romantis buat si dia. Caranya, Anda bisa datang kerumah dia sambil membawa gitar dan bernyanyi bersama dia, atau Anda membeli sebuah lagu romantis di toko musik atau membeli CD kosong lalu diisi dengan lagu-lagu romantis buat si dia.

Souvenir
Souvenir ini banyak macemnya, misalnya seperti mug, gelas minum, gantungan kunci, gantungan gembok, dll. Akan tetapi, jika anda ingin membeli souvenir, Anda jangan lupa membeli souvenir tersebut harus berbau Love atau yang romantis dan unik.

Perhiasan
Bagi Anda yang kondisi keuangannya lumayan tebal, berilah kekasih Anda berupa perhiasan (cincin, kalung, gelang, dan sejenisnya). Karena rasanya lebih berkesan dan bisa selalu dipakai oleh pasangan kita setiap saat. Sebisa mungkin, Anda memberikan perhiasan yang asli.

Binatang
Ada beberapa orang yang suka binatang tapi gak punya peliharaannya. Tak ada salahnya jika kita memberinya binatang yang jadi kesukaannya dia. Mau hamster, kelinci, ikan, kucing, anjing, macan, harimau, hiu, dinosaurus, naga, dll.

Uang
Jika pasangan Anda matrealistis, tak ada salahnya kalau Anda memberikannya sebuah Uang atau deposito uang untuknya.

Paket Liburan Ke Luar Negeri
Bagi Anda yang ingin merayakan valentine bersama kekasih Anda ditempat-tempat romantis, tak ada salahnya jika Anda memberikannya sebuah paket liburan ke luar negeri, seperti Paris, Los Angeles, Singapura, Dubai, Hawaii, Sydney, dll. Baca : tempat-tempat romantis di dunia

Gadget
Dan jika pasangan Anda penggila gadget, tak salahnya jika Anda memberikan kekasih tercinta dengan beberapa gadget terkeren dan terbaik, seperti, Ipad, Blackberry, Samsung Galaxy, Playstation 3, Nintendo Wii, dll.

Gimana, cukup membantu pilihan kado valentine nya ? Nah, selamat memilih kado valentine untuk pacar.

http://www.onogue.com/2012/01/kado-valentine.html Copyright by www.onogue.com
loading...
loading...