Robot yang bisa bermain Band

Robot yang bisa bermain Band-Seni itu menurut orang selama ini dilahirkan dari jiwa.Namun apa jadinya jika seni ternyata dilakukan oleh benda yang tak punya jiwa.?? Emang apa bisa sih,,,

Robot yang bisa bermain BandYa bisa saja, karena ada grup band yang semua personilnya adalah robot.
Sebenarnya robot yang bisa memainkan alat musik sudah banyak sebelumnya, seperti robot violist, robot pemain flute, robot pemain terompet bahkan sampai robot penari.Namun kali ini adalah beberapa robot yang dibentuk dalam sebuah grup band.

Seperti yang dilansir Venture Beat, kumpulan robot ini masing-masing dapat memainkan sebuah alat musik yang biasa untuk main band seperti bass, gitar, drum dengan baik.Aliran grup band robot ini adalah Metal, dan menggunakan nama Compressor Head sebagai nama grup band mereka.

Personel grup band robot yang pertama dinamakan Stickboy, robot berbentuk mirip serangga bertangan banyak ini memainkan drum. Pada gitar, dipegang oleh Fingers, yang memiliki jari-jari dari  kabel, ada juga Bones yang bertugas memegang bass.Dan penonton pada lari,,, hehe,,tentu saja nggak karena musik yang dihasilkan oleh permainan mereka cukup bagus juga.Iya kalau grup band bentukan admin dulu, penonton pada lari ,, :)

Kalau mendengarkan suara musik yang dimainkan, terdengar sangat metal Abis.Yang terlihat lucu namun menakjubkan adalah permainan stickboy, robot yang memiliki tangan banyak ini memainkan drum dengan banyak  tangan.Yang masing-masing tangan digunakan khusus untuk setiap instrumen yang ada pada drum seperti simbal, hi-hat, snar dan tom-tom.

Uniknya lagi, suara musik dari permainan mereka tak kalah bagusnya dengan permainan musik yang biasa dilakukan oleh grup metal oleh manusia.

Penasaran, ya simaklah video tayangan  Robot yang bisa bermain Band pada Video Youtube berikut: