5 Pasangan Tokoh Terkenal Tetap Rukun Meski di Terpa Perselingkuhan


Generasi terselubung - Perselingkuhan Kristen Stewart dengan seorang pria beristri yang tak lain sutradara filmnya 'Snow White and the Huntsman' Rupert Sanders mengejutkan fans Twilight.

Tak hanya fans saja, istri Rupert, Liberty Ross pun sama terkejutnya.
Sampai saat ini belum diketahui bagaimana nasib hubungan asmara Kristen dengan Robert Pattinson serta Rupert dengan Linda.

 Pastinya mereka bukanlah pasangan pertama yang diterpa skandal perselingkuhan.
Ada pasangan lain yang terkena skandal serupa, tapi tetap bertahan sebagai suami-istri

1. Josh Duhamel dan Fergie

Skandal perselingkuhan pernah menerpa Josh Duhamel. Di tahun pertama pernikahannya dengan personel Black Eyed Peas, Fergie, seorang pekerja seks asal Atlanta mengaku pernah bercinta dengannya. Pengakuan pekerja seks itu sampai saat ini tidak menggoyahkan hubungan Josh dan Fergie.

2. Bill dan Hillary Clinton

Skandal perselingkuhan Bill Clinton dengan Monica Lewinsky membuat heboh banyak orang saat terungkap pada 1998. Meski begitu, istri Bill, Hillary tetap setia pada suami. Hingga saat ini pun pernikahan mereka belum tergoyahkan.

3. Anthony Weiner dan Huma Abedin


Anggota DPR AS, Anthony Weiner, pada pertengahan 2011 lalu terlibat skandal seks setelah mengirimkan foto dan pesan mesum pada enam wanita yang ditemuinya di internet. Weiner mengundurkan diri dari kursi DPR, meski dia sempat dinilai sebagai kandidat potensial wali kota New York. Skandal tersebut rupanya tidak mengguncang pernikahan Weiner dengan Hum Abedin. Sampai saat ini mereka tetap bersama.

4. David Letterman dan Regina Lasko


Pembawa acara terkenal di Amerika Serikat, David Letterman menikahi istrinya Regina Lasko pada 2009 setelah menjalin hubungan selama 23 tahun. Beberapa bulan setelah menikah, Letterman mengaku dia pernah selingkuh. Pengakuan selingkuh tersebut rupanya tidak membuat pernikahannya dengan Regina retak. Keduanya masih tetap bertahan dan dikaruniai seorang putra.

5. David dan Victoria Beckham


Sudah dua wanita mengaku pernah bercinta dengan David Beckham. Skandal perselingkuhan pertama menerpa Beckham pada 2004. Saat itu dia dikabarkan mendua dengan asisten pribadinya, Rebecca Loos. Pada 2010, kembali skandal serupa menerpa pesepakbola tampan itu. Seorang pekerja seks bernama Irma Nici mengaku beberapa kali bercinta dengan Beckham. Kedua skandal itu tidak menggoyahkan cinta Victoria pada sang suami.
loading...
loading...