Hal Menyebalkan yang Terjadi Kalau Lagi Kebelet Beol


Generasi terselubung - Kebelet beol itu biasa. Itu biologis. Problemnya, terkadang kebelet beol itu terjadi di saat yang tidak tepat. Terkadang ada aja situasi-situasi menyebalkan yang terjadi pas kamu lagi kebelet beol. Kamu pasti pernah dong kebelet beol pada situasi-situasi yang kurang mendukung? Misalnya kayak:


MACET DI TENGAH TOL
Pernah ngerasain macet yang super parah sampai bahu jalan pun penuh dengan kendaraan? Bayangkan kalau kamu kebelet beol dalam situasi tersebut. Pintu tol masih jauh. Dan kamu gak bisa nepi karena yaitu tadi, bahu jalan juga penuh. Oh supaya tambah mencekam, hujan pun turun lebat. Mantep. Kalo kebelet pipis aja mungkin bisa cuek aja cari botol atau wadah apalah. Mau kencing di jok aja juga tinggal ke car wash dan bilang abis diompolin sama ponakan. Lah kalo beol? Apalagi kalau beol bukan sembarang beol, tapi lagi diare mencret gitu. Oh no. Kalaupun nekat kamu keluarin, after taste-nya bisa jadi penyesalan tiada terhingga yang akan selalu terbawa sampai hari tua.

WC YANG TERSEDIA TIDAK LAYAK
Misalnya ada tokay lain juga yang sudah memenuhi wc tersebut bahkan sampai ke langit-langit. Kayaknya mau buka celana juga kamu gak akan sampai hati membiarkan pantat kamu terekspos dengan kekotoran maha dahsyat tersebut. Atau WC nya gak ada pintunya dan banyak orang mondar mandir tepat di hadapan kamu nongkrong.

DI RUMAH GEBETAN/PACAR
Ah elah yaudah sih tinggal numpang ke WC. Etapi ternyata flush-nya lagi rusak. Terus airnya mati. Terus bapaknya nungguin di luar ngantri ke kamar mandi juga.

GAK ADA ROKOK
Yah ini emang gak general sih. Tapi bagi orang yang biasa beol sambil merokok, situasi ini cukup menyebalkan. Karena kamu harus ke warung dulu untuk cari rokok, sementara itu tokay udah mendesak desak minta segera menghirup udara bebas.

DI RESTORAN ALL YOU CAN EAT
Baru bayar, baru ngambil cemilan eh kebelet beol. Sementara WC-nya ada di luar restoran, terus kalau kamu keluar itungannya udah selesai makan dan gak boleh masuk lagi (kecuali bayar lagi). Bete. Mau cuekin aja dan lanjutin makan juga makin gak enak karena bikin tambah mules kebelet.

DI RUMAH SENDIRI
Tapi semua WC di rumah lagi ada orang. Terus mereka juga baru masuk WC. Sementara beol kamu udah keluar setengah. Mayan sih nyebelinnya.

Gitu deeeeeh. Pernah kebelet beol di situasi menyebalkan lainnya? Misalkan lagi main burung terus kebelet beol gitu? (HAHA! Kita duluan!) Silakan share di comments!