7 hewan bertubuh unik

kelinci anggora
Kelinci anggora, hewan yang berasal dari Ankara Turki ini memiliki bulu yang sangat tebal dan lembut. Sehingga mirip sekali dengan boneka.  Kelinci angora juga termasuk penghasil benang wol karena bulunya yang sangat tebal seperti kambing.

 
Dumbo Octopus
Dumbo Octopus, hewan yang memiliki banyak tentakel ini mempunyai telinga yang sangat menonjol seperti sirip ikan dikepalanya.  Dan hewan ini hanya ditemukan pada kedalaman laut 500- 700 M di samudra Atlantik.
 
Tokek Setan Ekor Merah
Tokek Setan Ekor Daun, hewan berkaki empat ini memiliki tanduk dikepala dengan matanya  yang berwarna merah seperti menegaskan akan namanya Tokek Setan. Hewan ini berukuran 9 CM yang dapat berkamuplase sesuai dengan tempatnya berada. Hewan ini ditemukan di Afrika Tengah dan Timur.
 
Ulat Kucing
Ulat Kucing, hewan melata  ini adalah hewan yang paling beracun di dunia yang ditemukan di Amerika bagian Selatan. Ulat ini memiliki bulu- bulu yang sangat tebal dan halus  menyerupai bulu- bulu pada kucing angora.
 
Ikan Kelelawar
Ikan kelelawar. Spesies ikan ini mempunyai keunikan antara lain berbibir tebal seperti memakai lipstick, dan mempunyai hidung yang panjang dan runcing seperti tanduk.  Ikan ini hanya ditemukan di perairan Kostarika dan Galapagos.
 
Ikan Buntal
Ikan Buntal. Keunikan ikan ini yaitu dapat menelan air dan udara yang membuatnya kembung seperti bola. Dan ikan ini sangat beracun apabila dimakan.
 
Kepiting Yetti
Kepiting Yetti, dinamakan kepiting yeti karena kepiting ini hidup di salju dan memiliki warna putih dan berbulu.