8 Artis Hollywood Hobi Berburu Brondong


Generasi terselubung - Cinta tak kenal usia, itulah yang mungkin ada dalam mereka. Alhasil, banyak dari wanita-wanita Hollywood ini yang tak ragu berkencan dengan pria yang lebih pantas jadi anaknya.

Perbedaan usia yang jauh dengan pasangannya ini sering membuat publik mengernyitkan dahi dan bertanya-tanya tentang keseriusan hubungan mereka. Namun demikian, mereka seolah tak peduli dengan omongan orang.

Beberapa di antaranya memang berhasil membina hubungan dengan baik, namun tidak sedikit yang gagal. Siapa saja wanita tenar Hollywood yang hobi berburu brondong? Yuk kita simak ulasannya!

1. Jennifer Lopez

Diva yang satu ini memang memiliki kisah cinta yang panjang dan rumit. Pernikahannya dengan Marc Anthony pun akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Namun tak lama setelah memutuskan bercerai, Jennifer Lopez kembali menemukan tambatan hati. Dia menjalin hubungan dengan Casper Smart yang notabene 18 tahun muda darinya.
Kira-kira bisa langgeng tidak ya? Lihat saja nanti!

2. Madonna

Jangan salah mengira karakter di balik sosok Madonna. Walaupun umurnya sudah mencapai 53 tahun, namun gaya dan seleranya masih seperti anak muda.

Tak hanya soal penampilan saja, wanita yang dijuluki Queen of Pop ini juga punya selera muda dalam memilih pasangan. Lihat saja kekasih Madonna yang kini baru berumur 24 tahun.
Walaupun pria bernama Brahim Zaibat ini lebih pantas jadi anak Madonna, namun mereka sama sekali tak ambil pusing dan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih normal.

3. Demi Moore

Siapa sih yang tidak kenal dengan pasangan fenomenal ini. Pasangan Demi Moore dan Ashton Kutcher memang membuat publik heran dengan keputusan mereka untuk menikah.

Awalnya, perbedaan usia yang mencapai 15 tahun memang tak membuat Demi dan Ashton kesulitan. Sayangnya, pernikahan mereka akhirnya juga harus berakhir setelah 7 tahun.
Pasangan ini bercerai pada November 2011 lalu, dan membuat heboh hampir seantero dunia. Perselingkuhan Ashton diduga menjadi penyebab utamanya.

4. Mariah Carey

Sepintas, pasangan ini memang tampak seperti pasangan normal. Namun yang mengejutkan, Mariah Carey ternyata 11 tahun lebih tua dari Nick Cannon!

Walaupun perbedaan usia mereka sangat jauh, namun keduanya tak ragu untuk maju menuju pernikahan. Hingga saat ini, mereka masih hidup bahagia dan dikaruniai 2 orang anak.
Nick sempat sakit parah beberapa waktu lalu, namun hal itu tidak membuat Mariah putus asa. Dengan setia, dia menemani sang suami hingga dinyatakan sembuh.

5. Sharon Stone

Usia yang sudah melebihi setengah abad ternyata tak membuat jiwa muda Sharon Stone pudar. Tak heran jika selera asmaranya pun tak terpengaruh oleh usia.

Akhir Mei lalu, dia dikabarkan menjalin hubungan dengan Martin Mica yang usianya 27 tahun lebih muda darinya. Padahal sebelumnya, dia juga sempat menjalin hubungan dengan Chase Dreyfous, yang 26 tahun lebih muda darinya.
Sepertinya dia memang layak mendapat gelar pemburu brondong sejati.

6. Cameron Diaz

Cameron Diaz dan Justin Timberlake adalah salah satu pasangan paling unik yang pernah ada dalam sejarah Hollywood. Bagaimana tidak, keduanya terpaut jarak 11 tahun.

Namun pada akhirnya, hubungan mereka bubar juga. Kini, Justin sendiri telah menjalin hubungan dengan kekasih putus-nyambungnya yang bernama Jessica Biel.
Mungkin Justin memang lebih tepat jadi anak atau keponakan Cameron saja, ya.

7. Kim Cattrall

22 tahun lebih tua memang tidak membuat Kim Cattrall ragu untuk memadu kasih dengan Alan Wyse. Selama bertahun-tahun keduanya hidup bahagia bersama.

Sayangnya, hubungan mereka pada akhirnya kandas juga. Tahun 2009, hubungan mereka dikabarkan telah kandas, padahal mereka telah bersama sejak tahun 2004.
Kim yang juga bintang SEX AND THE CITY tersebut memang telah berusia lebih dari setengah abad. Usia yang mungkin lebih tepat jadi ibu Alan.

8. Linda Hogan

Setelah bercerai dengan Hulk Hogan, rupanya Linda Hogan mencari sosok pria yang lebih lembut dan mengerti dirinya. Tak peduli usia, pilihan akhirnya jatuh pada Charlie Hill.

Perbedaan usia hingga 26 tahun sama sekali tidak membuat mereka berpikir ulang soal komitmen. Bahkan keduanya telah mengikat janji dalam ikatan pertunangan.

Pasangan yang luar biasa, ya!