Inilah 5 artis cantik yang pernah gundul


Generasi terselubung - Bagi kaum hawa rambut merupakan mahkota berharga yang bisa mempercantik wajah supaya tampak lebih memikat dan bisa lebih percaya diri. Terlebih lagi bagi para selebritas terkenal. Dengan rambut yang indah mereka bisa tampil lebih mempesona dalam setiap situasi.

Banyak perempuan yang rela menghabiskan sejumlah uang untuk merawat rambut mereka supaya tampak indah. Artis-artis ternama dunia bahkan sudi menghabiskan banyak uang untuk merawat rambut mereka.

Namun demi uang pula mereka rela mencukur habis rambut indahnya. Bagi para selebritas itu mereka berani digunduli asal dibayar ketika main film. Namun ada juga yang bukan karena alasan main film tapi lebih karena alasan medis.

Berikut delapan selebritas cantik yang pernah mencukur habis rambutnya, seperti dilansir dari smashinglists.com


1. Halle Berry

Artis sekaligus model berkulit hitam kelahiran 14 Agustus 1966 ini sempat menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood karena kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Dia mendapat penghargaan Oscar untuk kategori Aktris Terbaik dalam perannya di film Monster Ball pada 2001. Berry merupakan satu-satunya aktris Afro-Amerika  yang pernah memenangkan kategori itu.

Dalam film Nappily Ever After Berry berani menggunduli kepalanya. Selain piala Oscar, dia juga pernah meraih penghargaan Golden Globe dan Emmy Awards.



2. Britney Spears

Britney Jean Spears adalah penyanyi kelahiran Amerika Serikat pada 2 Desember 1981. Spears telah mengeluarkan sejumlah album sukses di pasaran. Album Blackout memenangkan penghargaan Album Musik Pop Terbaik pada ajang MTV Europe Music Awards 2008. Album itu juga menjadi album kelima terbaik versi The Times.

Spears mengalami banyak masalah dalam hidupnya sehingga dia pernah memutuskan memangkas habis rambutnya setelah keluar dari pusat rehabilitasi pada 2007. Rumah tangganya kacau karena dia sering bertengkar dengan suaminya hingga akhirnya mereka bercerai. Setelah dirundung banyak masalah dia kini menjalani kehidupan normal.


3. Ellen Page

Aktris asal Kanada bernama lengkap Ellen Philpotts Page ini lahir pada 21 Februari 1987.

Dia mampu menyabet piala Oscar sebagai aktris terbaik pada ajang Academy Award dan Golden Globe melalui filmnya, Juno (2007).

Ia menggunduli kepalanya karena tuntutan peran dalam film di tahun 2005 yang berjudul Mouth to Mouth.


4. Natalie Portman

Aktris kelahiran Yerusalem, Israel, 9 Juni 1981 ini terkenal dengan aktingnya yang hebat pada sejumlah film seperti Black Swan, Love and Other Impossible Pursuits, The Blueberry Nights, The Simpsons, Anywhere But Here, Beautiful Girls, Heat, New York I Love You dan V for Vendetta.

Pada film V for Vendetta (2005) Aktris Israel-Amerika ini tampil botak hampir separuh film.


5. Demi Moore

Aktris 53 tahun ini terkenal dengan filmnya Ghost (1990). Saat bermain di film itu dia menjadi aktris dengan bayaran tertinggi.

Mantan istri aktor Bruce Willis dan Ashton Kutcher ini bermain dalam sejumlah film sukses seperti A Few Good Men, Indecent Proposal, Disclosure dan Charlie’s Angels: Full Throttle.

Dia berani menggunduli rambutnya untuk bermain dalam film sukses G.I Jane pada 1997. Saat itu dia juga menjadi aktris dengan bayaran termahal.