10 Film Paling Hot Angelina Jolie

10 Film Paling Hot Angelina Jolie


10 Film Paling Hot Angelina Jolie - Sebagai salah satu selebritis papan atas Hollywood, Angelina Jolie dikenal sebagai salah satu aktris yang sering berperan dalam film paling hot.  Namun demikian, setiap film paling hot Angelina Jolie selalu didukung dengan skenario yang kuat, jalan cerita yang menarik, serta kemampuan akting yang prima dari sang aktris.  Tidak heran, film-film tersebut menjadi lebih berkesan ketika dipadukan dengan kecantikan dan keseksian seorang Angelina Jolie.  Apa sajakah 10 film tersebut?  Berikut daftar 10 Film Paling Hot Angelina Jolie dikutip dari Top10Indo  :

10.  The Bone Collector




Film yang diproduksi pada tahun 1999 ini menampilkan sisi lain seorang Angelina Jolie sebagai seorang polisi bernama Amelia Donaghy.  Peranannya sebagai seorang wanita yang baru lulus dari akademi kepolisian mendapat ujian berat ketika ia harus berpartner dengan Lincoln Rhyme, seorang polisi paling cerdas dan jenius di Amerika Serikat untuk memecahkan sebuah kasus kriminal.

Di film ini, Angelina Jolie menunjukkan kebolehan aktingnya dalam sebuah film paling hot bergenre action thriller.  Jolie tampak tidak canggung ketika harus dipasangkan dengan Denzel Washington, salah seorang aktor kawakan Hollywood yang memiliki jam terbang tinggi.


9.  A Mighty Heart



Angelina Jolie tidak selamanya berperan menjadi seorang wanita tangguh yang menguasai berbagai jurus silat dan senjata api.  Dalam film paling hot ini, ia berperan sebagai Mariane Pearl, istri seorang jurnalis.  Sebagai ibu rumah tangga biasa, ia harus melacak jejak suaminya yang hilang ketika melakukan sebuah liputan di Karachi, daerah konflik militer dan diduga sebagai markas rahasia sekelompok pemberontak.

Dengan segala keterbatasannya yang dimiliki sebagai seorang ibu rumah tangga, Jolie harus bergabung dengan para agen FBI dalam misi pencarian suaminya.  Keadaan tambah sulit bagi sang istri, karena ia sedang dalam keadaan hamil.  Nah, di sinilah kehebatan Angelina Jolie sebagai seorang aktris ditunjukkan, ketika ia mampu membuat drama di dalam film terasa jauh lebih dramatis.


8.  Changeling



Film yang ditayangkan pada tahun 2008 ini kembali menunjukkan kualitas prima seorang Angelina Jolie sebagai seorang aktris papan atas.  Dengan jalan cerita yang sangat kompleks, Jolie mampu membuat emosi para penonton seolah-olah benar-benar terlibat.

Changeling berkisah tentang seorang ibu bernama Christine Collins yang kehilangan anaknya sebagai korban penculikan.  Ketika tim kepolisian tidak berhasil menemukan sang anak, ia mencoba "mengganti" dan menipu Christine dengan memberikan bayi lain yang dikatakan sebagai sang anak.  Hal ini membuat Christine merasa marah, dan menyimpan dendam pada departemen kepolisian.  Ia mencoba menyalurkan dendam tersebut dengan cara mengungkap berbagai kebobrokan dan korupsi yang terjadi di dalam kantor kepolisian.


7.  Salt



Salah satu film paling hot terbaru Angelina Jolie yang menunjukkan kebolehannya sebagai seorang aktris film action papan atas Hollywood.  Di film ini, Angelina Jolie berperan sebagai seorang agen rahasia CIA yang bertugas memata-matai berbagai aktivitas di Rusia.  Ia diberi kode nama "Salt", dan dibekali dengan berbagai persenjataan dan alat-alat canggih.

Tak ada kata lain selain kata "Hot" untuk menggambarkan penampilan Angelina Jolie di film ini.  Walaupun sudah menikah dan memiliki banyak anak, ia tetap terlihat sangat sensual di hadapan kamera.  Bisa dibayangkan, penonton tak akan bisa melepaskan pandangannya dari aksi-aksi Angelina Jolie di sepanjang film.


6.  Alexander



Dalam film paling hot yang bertemakan sejarah yang dipublikasikan di tahun 2004 ini, sebenarnya Angelina Jolie hanya mengambil sebuah peran kecil.  Ia tampil sebagai Olympias, seorang ratu dari sosok hebat bernama Alexander (saat itu diperankan oleh Colin Farrell).  Sebagai ibu yang sangat ambisius, ia memiliki peranan besar dalam menjadikan putranya menjadi salah satu pemimpin terbesar sepanjang sejarah umat manusia.

Dalam film ini, Angelina Jolie terlihat sangat hot dan cantik.  Tampil dengan busana masa lalu, kecantikannya terlihat sangat agung dan elegan.  Ia memang pantas menjadi salah satu putri di kerajaan kuno, dikelilingi dengan berbagai interior gemerlapan dan ratusan pelayan yang siap melayaninya.


5.  Mr. & Mrs. Smith



Tampil bersama Brad Pitt, suaminya, Angelina Jolie mampu menunjukkan bahwa karismanya di depan kamera benar-benar memukau.  Dalam film ini, Jolie kembali berperan sebagai seorang agen rahasia yang harus mengungkap berbagai kebusukan organisasi lawan serta menjalani berbagai misi sebagai mata-mata.  Dalam menjalankan tugasnya, kali ini ia tidak sendirian, melainkan ditemani oleh partner sekaligus pasangan hidupnya yang bernama Mr. Smith.

Film ini sangat segar dan menghibur, terutama bagi anda fans Angelina Jolie.  Tampil bersama suaminya tak mencegahnya untuk tetap tampil seksi dan hot di dalam film.  Selain itu, unsur komedi dalam film romantis ini juga sangat fresh dan bisa membuat anda tertawa keras.


4.  Girl, Interrupted



Salah satu film paling hot dan brilian dari Angelina Jolie yang mampu membawanya memenangkan Piala Oscar untuk kategori "Best Supporting Actress".  Bersama Winona Ryder, Angelina Jolie tampil sebagai seorang wanita muda yang memiliki problem mental dan harus menjalani terapi di sebuah rumah sakit khusus.  Jalan cerita film ini sangat menarik, mendebarkan, namun juga menyentuh.

Sekali lagi, Angelina Jolie menunjukkan bahwa untuk tampil hot di dalam film ia tidak harus tampil dengan peran yang besar ataupun berbagai aksesoris glamor.  Dengan peran sebagai seorang pasien dengan gangguan jiwa pun ia tetap mampu memancarkan kesan kecantikan dan sensualitas yang tersimpan dari dalam dirinya.


3.  Tomb Raider



Siapa yang tidak kenal dengan sosok wanita tangguh penjelahah kuil dan reruntuhan kuno, Lara Croft.  Hingga saat ini, memang pantas apabila Angelina Jolie dinobatkan sebagai aktris yang paling pantas untuk memerankan sosok Lara Croft.  Bentuk tubuhnya yang indah, rambutnya yang panjang memesona, serta bibirnya yang sangat sensual membuat tidak ada yang bisa menggantikan sosoknya sebagai karakter satu ini.

Penampilan Angelina Jolie sebagai Lara Croft memang sangat sempurna.  Ia tampak tidak canggung ketika harus melakukan berbagai stunt berbahaya serta berbagai adegan baku hantam yang menuntut kelincahan serta kelenturan.  Kecantikannya berbaur dengan unsur-unsur bahaya dan menantang maut di dalam film.


2.  Original Sin



Dalam film ini, Angelina Jolie benar-benar memamerkan pesona ragawinya yang sangat indah.  Tampil sebagai Julia Russel, ia harus beradu akting dengan Antonio Banderas, aktor kawakan yang dikenal karena perannya sebagai Zorro.  Terbukti, Jolie berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna.  Ia tidak hanya cantik secara fisik, namun juga mampu memancarkan kecantikan emosi yang dimilikinya dengan sangat sempurna.

Bagi anda penggemar Angelina Jolie, sudah pasti mengingat adegan hot yang dilakukannya di dalam Original Sin.  Ia beberapa kali terlihat topless serta melakukan adegan ranjang sangat hot dengan Antonio Banderas, tentunya masih dalam konteks yang berhubungan dengan cerita.


1.  Gia



Film paling hot yang satu ini diangkat dari kisah nyata salah seorang super model bernama Gia Carangi.  Memang, jika ada sosok aktris Hollywood yang pantas memerankan model legendaris ini, maka Angelina Jolie-lah orangnya.  Gia digambarkan sebagai seorang model yang sangat cantik, memesona, namun memiliki sedikit gangguan jiwa dan melakukan berbagai tindakan abnormal.

Film ini berkisah tentang perjalanan karir Gia dari awal hingga menjadi seorang model kelas dunia, serta kejatuhannya yang disebabkan oleh kecanduan obat-obat.  Angelina Jolie di film ini mampu tampil sangat cantik, hot, sensual, namun juga menimbulkan rasa kasihan.  Ia benar-benar menunjukkan kapasitas akting prima dalam sebuah film berkelas masterpiece.  Luar biasa!

Nah, itulah 10 Film Paling Hot Angelina Jolie semoga menambah wawasan anda.

Sumber : top10indo.com