10 Iklan Celana Dalam Paling Lucu Di Dunia


10 Iklan Celana Dalam Paling Lucu Di Dunia


10 Iklan Celana Dalam Paling Lucu Di Dunia - Iklan yang menarik memang mutlak diperlukan dalam promosi produk termasuk juga iklan celana dalam. Tak heran jika banyak iklan-iklan lucu namun menarik yang bertebaran di jalanan.

Iklan celana dalam berikut adalah beberapa di antaranya. Ide terbaik dari para pembuat iklan telah menciptakan karya-karya unik, seksi, genius, namun juga terlihat lucu berikut ini!

Seperti apa sih iklan celana dalam pria paling lucu yang pernah diciptakan? Penasaran? Cari tahu jawabannya dalam ulasan 
10 Iklan Celana Dalam Paling Lucu Di Dunia berikut ini dan bersiaplah melongo dibuatnya!


1. Unno



Anda boleh bilang iklan celana dalam ini vulgar, namun Anda tentu tak bisa menyangkal bahwa iklan ini menarik perhatian. Bagaimana tidak, saat melihat iklan ini, tentunya mata Anda akan langsung tertuju pada alat vital model tersebut. Secara tidak langsung, penonton juga akan melihat celana dalam merk Unno yang dikenakan model tersebut. Ide yang cerdas, saudara-saudara.



2. Miroslav (I)


Iklan celana dalam Miroslav yang satu ini diambil di Australia. Seorang pria tampak berdiri tanpa ekspresi semantara pria lain mau-maunya memasukkan kepala ke dalam celana si pria. Iklan ini seolah ingin menunjukkan bahwa celana dalam ini benar-benar membuat siapapun terpukau dan ingin ikut memakainya.


3. Miroslav (II)


Rupanya Miroslav tak hanya membuat satu iklan celana dalam saja. Dengan model dan konsep yang sama, brand ini juga menunjukkan seorang pria tanpa ekspresi yang di sebelahnya berdiri seorang penggila celana dalam. Entah apa yang dicari pria itu dalam koper.



4. Miroslav (III)


Si pria penggila celana dalam dalam iklan Miroslav kembali unjuk gigi. Kali ini, dia tak segan-segan membenamkan kepala ke dalam celananya sendiri. Hmm... Jadi heran, apa sih yang di cari di dalam sana? Sudahkah dia mendapatkannya?



5. Miroslav (VI)


Iklan celana dalam ini adalah versi lain dari promosi Miroslav. Dengan konsep yang sama, kali ini giliran wanita penggila celana dalam yang unjuk gigi. Dengan santainya, wanita itu membenamkan kepalanya ke dalam manekin yang saat itu mengenakan celana dalam Miroslav. Wah, ada-ada saja.



6. Balls


Takkan ada yang melarang jika Anda bilang iklan celana dalam ini vulgar. Bagaimana tidak, produk Balls ini menampilkan lukisan Napoleon dan Columbus tanpa celana, dan hanya mengenakan celana dalam. Bayangkan saja sendiri bagaimana jadinya jika tokoh-tokoh sejarah itu benar-benar bertualang dan berjuang dengan penampilan seperti ini.



7. A/X


Jika melihat papan yang tertera di bangunan ini, kita akan tahu bahwa lokasi ini digunakan untuk servis mobil. Namun dengan adanya iklan celana dalam di kiri dan kanan bangunan, semua jadi rancu. Mungkin orang yang melihatnya akan bingung dan bertanya, sebenarnya tempat ini untuk servis onderdil mobil, atau onderdil yang lain?



8. JBS

Sukses dengan iklan celana dalam dengan model wanita, JBS pun berusaha mempertahankan prestasi dengan konsep yang sama. Dengan penampilan nyaris bugil, wanita ini diminta duduk mengangkang (dan tentunya akan memacu imajinasi Anda) dan menunjukkan celana dalam yang dikenakannya? Ada ide lain yang lebih hot?



9. Jockey


Jika Anda jeli, tentunya Anda akan melihat apa yang ditunjuk oleh anak panah dalam gambar tersebut. Yep! Gambar itu adalah representasi dari organ vita seorang pria. Pesan dalam iklan celana dalam ini adalah celana dalam Jockey akan selalu menjaga kenyamanan pemakainya.



10. Styx


Unik! Itulah kata yang tepat untuk iklan celana dalam yang satu ini. Siapa yang tidak terpana saat membuka majalah dan melihta gambar mirip pantat besar seperti ini.Tak hanya itu, pembuat iklan celana dalam Styx juga menyisipkan pesan khusus, yang artinya kurang lebih menunjukkan deskripsi celana dalam Styx. Well, harus kita akui bahwa iklan ini cukup komunikatif.


Nah, itulah 10 Iklan Celana Dalam Paling Lucu Di Dunia semoga menambah wawasan anda.


Sumber : Kapanlagi.com