5 Musisi Asing Paling Sering Konser Di Indonesia

5 Musisi Asing Paling Sering Konser Di Indonesia


5 Musisi Asing Paling Sering Konser Di Indonesia - Panggung Indonesia seperti memang tak pernah sepi dari kehadiran artis asing. Bahkan, tak sedikit dari mereka sudah lebih dari dua kali tampil di Jakarta Kebanyakan dari mereka memang punya basis penggemar yang besar di sini. Siapa saja mereka?seperti dirangkum hot.detik


1. Lenka




Penyanyi asal Australia, Lenka sudah tiga kali tampil di Jakarta. Pertama, saat pelantun 'Trouble is Friend' itu menjadi salah satu pengisi acara Final  L.A. Light Indiefest pada 2009.

Melihat sambutan yang baik dari para penggemarnya, pemilik nama Lenka Kripac itu kembali datang ke Jakarta dengan menggelar konser tunggal pada 2011.

Dan terakhir, ibu satu anak itu tampil untuk ketiga kalinya pada 4 Mei lalu. Meski sudah tiga kali tampil, konsernya tak sepi pengunjung.



2. Arkarna



Arkarna juga menjadi bagian dari musisi yang sudah lebih dari dua kali tampil di Jakarta. Konser mereka pertama digelar pada 1999 silam Selang 11 tahun kemudian, band asal Inggris itu tampil di Festival Rock Java Rockinland 2010. Kini, pelantun 'So Little Time' itu dijadwalkan akan tampil lagi di dua tempat, Jakarta pada 31 Mei dan Bali pada 1 Juni.


3. Jason Mraz



Penyanyi asal Amerika Serikat, Jason Mraz sepertinya juga kepincut dengan panggung Indonesia. Buktinya, Jason sudah tampil tiga kali.

Konser pertamanya digelar di Festival Java Jazz pada 2009. Setelah itu, Jason menggelar konser akustikannya di Bali pada 2011.

Dan konser ketiganya, digelar pada Juni 2012. Animo penonton pun terlihat tak berkurang meski sudah masuk ke konser ketiga.



4. Secondhand Serenade



Musisi asal California, Secondhand Serenade juga terhitung sudah tiga kali tampil di Indonesia. Bahkan, dalam dua konsernya dilakukan di lebih dari satu kota.

Meski tak terlalu ramai pengunjung, Secondhand Serenade yang hanya terdiri dari John Vesely itu setidaknya sudah menunjukkan eksistensi di Indonesia. Penampilan pertama pelantun 'Fall For You' itu dimulai pada 2009 di Festival Java Rockinland.

Setelah itu penampilan keduanya digelar pada 2011 di Surabaya dan Bandung. Tak sampai setahun kemudian, John Vesely kembali menggelar konser pada 2012 di Jakarta dan Bandung.



5. Super Junior



Kali ini dari khasanah KPop. Idola KPop Super Junior (Suju) sudah empat kali tampil di Jakarta, dan akan tampil untuk yang kelima kalinya pada 1 dan 2 Juni mendatang.

Penampilan pertama mereka di Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia (KIMCHI) pada 2011. Lalu mereka tampil lagi setahun kemudian.

Pada 2012, setelah tampil di konser tunggalnya, bersama artis-artis S.M. Entertainment Suju tampil lagi di SM Town. Terakhir, penampilan keempatnya di Music Bank yang digelar pada 9 Maret lalu.

Nah, itulah 5 Musisi Asing Paling Sering Konser Di Indonesia semoga menambah wawasan anda.