10 Judul Film Pocong Paling Buruk Di Indonesia

10 Judul Film Pocong Paling Buruk Di Indonesia


10 Judul Film Pocong Paling Buruk Di Indonesia - Beberapa tahun terakhir, perfilman nasional diinvasi oleh serangan para pocong yang tak berhenti menggila dari satu judul ke judul lainnya. Mungkin niat produser film pocong itu ingin menarik para penonton galau dengan judul yang catchy. Namun terkadang judul tersebut dibuat terlalu berlebihan dan lari dari konteks. Sehingga banyak penonton jengah bahkan heran hanya dari mendengar judulnya.

Di bawah ini ada 
10 Judul Film Pocong Paling Buruk Di Indonesia. Jika saja bisa, mungkin pocong tersebut akan menuntut HAP a.k.a Hak Asasi Pocong agar nama mereka tak digunakan oleh manusia dengan seenaknya. So, check this one out!


1. Bukan Pocong Biasa



Film Pocong yang disutradarai oleh Chiska Doppert ini mengadopsi judul film BUKAN CINTA BIASA yang rilis pada tahun 2009. Tak begitu jelas apa yang ingin disampaikan dari penggunaan BUKAN POCONG BIASA, karena kisah pocong yang tersaji dalam filmnya sangat biasa. Atau mungkin tampilan pocong yang jago break dance dengan dandanan bling-bling itu bisa disebut tak biasa? Baiklah


2. DENDAM POCONG MUPENG



Awalnya film pocong ini berjudul HANTU PUNCAK DATANG BULAN. Karena penggunaan tersebut menuai protes, kemudian judul horor seksi yang dibintangi Andi Soraya ini berubah jadi DENDAM POCONG MUPENG.

Aneh, cukup satu kata itu yang bisa menggambarkan judul hasil revisi. Entah kenapa harus mupeng alias muka pengen jika sama sekali tak ada hubungan dengan filmnya.



3. KEPERGOK POCONG 



Dibintangi oleh komedian Azis Gagap, sebuah horor komedi bertajuk KEPERGOK POCONG hadir di layar bioskop. Sungguh tak ada yang spesial dari jalinan cerita yang disajikan selain hal-hal repetitif cenderung tak berkualitas yang dihadirkan untuk menjadi pengejut jantung.


4. KUNG FU POCONG PERAWAN



Poster serta judul film pocong ini menuai pro dan kontra ketika pertama kali dirilis. Tanpa tedeng aling-aling, sebuah rumah produksi memparodikan animasi KUNG FU PANDA menjadi sebuah horor komedi bertajuk KUNG FU POCONG PERAWAN.


5. POCONG KELILING


Apa jadinya jika pocong hobi berkeliling komplek sebuah perumahan? Inilah tema utama yang dijadikan bahan cerita POCONG KELILING. Dibintangi oleh Donita dan Catherine Wilson.


6. PENGANTIN POCONG 



Sebuah komedi yang lagi-lagi mengadaptasi sosok pocong sebagai jualan. Kali ini bertajuk PENGANTEN POCONG yang desain posternya mengingatkan dengan film POCONG JUGA POCONGGG.


7. POCONG KESETANAN


Baiklah, bagaimana bisa seikat pocong yang merupakan sosok setan harus kesetanan. Itulah judul film pocong garapan Nayato bertajuk POCONG KESETANAN. Entahlah.. bagaimana jadinya jika setan kesetanan. Padahal manusia tak pernah kemanusiaan.


8. POCONG MANDI GOYANG PINGGUL


Dengan menjual nama Sasha Grey, KK Dheeraj menyajikan sebuah horor bertajuk POCONG MANDI GOYANG PINGGUL. Jika sudah menonton filmnya, kalian akan dibuat bingung dengan penggunaan judul yang sama sekali tak berhubungan.


9. POCONG NGESOT



Jika sosok suster ngesot tak lagi eksis, maka Rapi Film merilis film yang menggabungkan kedua unsur setan tersebut. Yup, POCONG NGESOT, sebuah judul yang sebenarnya catchy namun sayang hanya sebatas judul karena filmnya tak secatchy judul di atas.


10. POCONG MINTA KAWIN



POCONG MINTA KAWIN. Tertawalah karena ini memang sebuah judul komedi yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi dan Chiska Doppert.

Nah, itulah 10 Judul Film Pocong Paling Buruk Di Indonesia semoga menambah wawasan anda.