5 Orang Ini Mengaku pernah ke Surga

Generasi terselubung - Orang yang mengaku beragama tentu percaya ada kehidupan setelah mati. Di ujung kehidupan sana orang beragama meyakini pada akhirnya manusia akan berakhir jika tidak di surga tentu di neraka.

Dari sekian banyak manusia yang sudah mati ternyata ada yang bisa hidup lagi dan menceritakan pengalamannya kehidupan setelah mati.

Sebagian dari mereka mengatakan mampu melihat atau bahkan mengunjungi surga.
Tidak semua orang pernah mendapat pengalaman melihat atau mengunjungi surga. Dari yang kita tahu selama ini, manusia yang pernah melihat surga dan neraka hanyalah manusia sekelas nabi atau orang suci. Tapi ternyata orang biasa pun ada yang mengaku pernah melihat surga.

Siapa saja mereka? Ikuti kisahnya seperti dilansir dari theblaze.com dan Merdeka berikut ini:

1. Colton Burpo

Remaja sebelas tahun ini mengaku pernah ke surga setelah mendapat pengalaman hampir meninggal. Dia mengalami usus pecah dan sakit parah sehingga harus dioperasi sebanyak dua kali.

Dia mengaku melihat kakak perempuannya yang sudah meninggal padahal kedua orang tuanya tidak pernah menceritakan soal itu.

Setelah pulih Burpo memberitahu ibu bapaknya, Todd dan Sonya, bahwa dia baru saja bertemu dengan kakak perempuannya yang belum pernah dia temui. Rupanya sebelum melahirkan Burpo, Sonya keguguran janin perempuan. Kedua orang tua Burpo tidak pernah menceritakan kisah sedih itu.

Dia juga mengaku melihat surga ketika itu. Ketika ditanya bagaimana keadaan di surga, Colton menjelaskan dengan sangat spesifik. Ada banyak warna pelangi. Itu adalah sebuah tempat yang indah dengan banyak benda menakjubkan.

2. Crystal McVea

McVea mengatakan dia pernah mendapat suntikan bius dengan dosis berlebihan saat harus menjalani operasi. Ketika itulah dia mendapat pengalaman mengunjungi surga bahkan melihat Tuhan.

"Saya tidak punya kata-kata dalam bahasa manusia untuk menjelaskannya," kata dia saat diwawancara sebuah stasiun televisi di Amerika Serikat.

Ketika ditanya bagaimana rupa Tuhan, dia menjawab, "Saya melihat cahaya terang luar biasa. Cahaya yang bisa saya sentuh, rasakan, cium. Rasanya saya seperti punya 500 indera untuk merasakan sensasi itu."

3. Sibusiso Mthembu

Pria 64 tahun ini mengaku sebagai nabi. Dia menyebut ada sebelas surga dan pernah mengunjungi semuanya. Dia mengaku pengalaman pertamanya ke surga terjadi pada Desember 1998.

Dia bahkan menggambar peta menuju surga di rumahnya. Mendengar kabar itu kontan warga di sekitar rumah Mthembu berebut ingin melihat peta itu.

Seorang warga yang sudah kenal dia sejak lama mengatakan, "Saya tidak tahu harus percaya ini atau tidak. Ini persoalan keyakinan. Sebagian boleh percaya peta ini, yang lainnya boleh tidak."

Mthembu kemudian mengatakan tiga kunjungannya ke surga terjadi pada 2004, 2006, dan 2008. Ketika kembali ke alam dunia dia menggambar peta surga dan penghuninya.

Dia mengaku pada Desember 1993 seorang pria kulit putih mengunjungi rumahnya dan mengatakan dia dipanggil ke surga.

"Seorang malaikat yang saya sadari kemudian adalah Jibril. Usianya sekitar 20-an tahun. Dia membaptis saya di Sungai Mandeni dan mengajak saya ke surga."

"Saya dibawa ke surga kelima bernama Crista. Di sana saya bertemu Yesus di kota bernama Sharomy."

Tak hanya itu Mthembu juga mengaku bertemu nabi-nabi lain.

4. Eben Alexander

Eben Alexander adalah seorang dokter di Sekolah Medis Harvard. Dia dikenal sebagai ahli bedah syaraf.

Ketika mengalami koma pada musim gugur 2008 Alex mengaku mengalami perubahan pandangan hidup setelah mendapat pengalaman setelah mati, yaitu mengunjungi surga.

Seperti apa wujud surga itu? Alex mengaku dia merasa seperti terapung melayang di awan kemudian melihat sesuatu yang transparan berkilau terang melintasi langit, seperti garis panjang.

Dia mengatakan dikawal oleh seorang teman perempuan dan berkomunikasi dengan bahasa isyarat.

"Kau dicintai selamanya. Tak perlu takut," kata Alex mengartikan percakapan itu.

5. Kat Kerr

Perempuan ini mengaku pergi ke surga pada 1996.

Dia mengaku pengalamannya itu tidak seperti mimpi, penglihatan atau pengalaman hidup setelah mati.

"Saya menyebutnya seperti pengalaman berjalan dari satu ruangan ke ruangan lain. Anda terjaga selama mengalaminya."

"Saya merasakan berjalan di surga. Saya mencium aroma bunga. Itu bukan seperti mimpi. Saya tahu bedanya antara mimpi dan penglihatan."

Dia menyebut bunga-bungaan di surga itu mengeluarkan bunyi musik ketika dia berjalan melewatinya. Mereka bahkan berganti warna.

Di surga itu Kat juga bahkan mengatakan melihat restoran.