8 Seni Make Up Paling Indah Di Dunia

8 Seni Make Up Paling Indah Di Dunia


8 Seni Make Up Paling Indah Di Dunia - Make up sudah tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari seorang wanita, terutama yang diharuskan tampil cantik demi karirnya. Namun di tangan seorang profesional, make up bisa dipenuhi dengan cita rasa seni.
Berikut berbagai kreativitas yang dihadirkan dengan menggunakan make up. Karya tersebut bukan suatu yang lazim dipakai setiap hari, namun keindahan yang dihadirkan oleh para make up artis layak untuk diapresiasi.

1. Transhuman

Transhuman
Kita hidup di dunia Transhuman dengan kebutuhan akan robot dan sumber energi. Make up Illmasqua futuristic fashions! ini cocok untuk menggambarkan dunia tersebut. Nuansa Electric Body dihadirkan karena terinspirasi energi kinetis dan cairan tubuh yang terus menerus bergerak.

2. Hari Untuk Yang Meninggal


Hari Untuk Yang Meninggal

Hari untuk merayakan masa lalu di mana kita persembahkan untuk leluhur. Banyak pihak di berbagai belahan dunia masih mempertahankan tradisi tersebut. Ini adalah tribute untuk perayaan di Mexico yang disebut Dia de los Muertos (Hari Untuk Mereka Yang Meninggal) dan dirayakan satu tahun sekali pada bulan November.

3. Sisi Binatang


Sisi Binatang

Konsep yang menitikberatkan sisi heroik seperti Na'vi Avatar. Dengan garis-garis make up yang eksotis wanita ini tetap terlihat cantik. Make up ini dipersembahkan oleh channel Na'vi, untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap binatang di IMATS.

4. Makeup Artist I (Alex Box)


Makeup Artist I (Alex Box)

Memodifikasi tubuh untuk urusan estetis menimbulkan pertanyaan, "Apa itu kecantikan?" Di Jepang terdapat trend untuk memasukkan garam ke kulit dan menimbulkan bengkak-bengkak yang tidak jauh berbeda dengan desain ini. Apakah konsep kecantikan sudah mulai berubah secara perlahan?

5. Mata Berbunga


Mata Berbunga

Seni pop yang satu ini menghadirkan bunga sutera yang digunakan sebagai kelopak mata. Kreativitas di industri make up banya menghadirkan kelopak mata tiruan. Namun apakah kalian tahu ada beberapa yang cukup mudah untuk dibuat? Bulu dan kertas yang dibentuk sedemikian rupa dengan kreatif bisa menjadi hiasan yang cantik.

6. Makeup Artist II, Alex Box


Makeup Artist II, Alex Box

Drama animasi kerap menghadirkan eyeliner hitam untuk para tokohnya. Karya seperti ini bakal sangat cantik jika dilihat dari kejauhan. Namun make up ini bakal tidak berguna di malam hari. Alex Box tampaknya terinspirasi oleh tokoh kartun yang centil, Betty Bop. 

7. Asimetris


Asimetris

Salah satu mata yang terlihat tampak cantik dengan motif daun. Sementara mata lain dari konsep ini tertutup bunga. Desain cantik ini dibuat oleh Rebeca Saray Gude, make up artis yang tinggal di Madrid, Spanyol.

8. Goldfinger


Goldfinger

Konsep yang mewah dihadirkan dalam pemotretan oleh fotografer Yulia Gorbachenko ini. Bedak gold eye digunakan untuk menutup kulit seluruhnya. Ini tentu mengingatkan kita pada sekretaris James Bond yang meninggal setelah tidak bisa bernafas karena tubuh yang dibalut emas dalam filmGOLDFINGER.

Nah, itulah 8 Seni Make Up Paling Indah Di Dunia semoga bermamfaat.

Sumber : Kapanlagi.com
loading...