9 Hal yang Dirindukan Pria Beristri ketika Single

Generasi terselubung - Ada banyak perubahan yang dialami pria dan wanita pasca menikah. Dari sisi kepribadian, mereka akan lebih dewasa, lebih bertanggung jawab. Sementara dari fisik, pasangan yang sudah menikah biasanya memiliki penampilan lebih rapi.

Perubahan ini bersifat baik. Tapi tahukah Anda jika pria kadang merindukan kebiasaan yang bebas dan berantakan saat lajang? Berikut hal mengejutkan yang dirindukan pria beristri ketika single, dilansir womansday dan Merdeka:

1. Bebas beli apa pun tanpa harus izin


Ketika menikah, finansial menjadi hal utama yang harus dibicarakan secara terbuka dengan istri. Apa pun yang dibeli oleh suami tentu harus diketahui istri. Jika suami membeli barang tertentu yang tidak begitu penting pastinya akan diomeli istri sebab sudah melakukan pemborosan. Oleh karena itu, banyak pria suka membeli barang-barang kesukaannya dengan harga mahal tanpa sepengetahuan istri.

2. Tidak tampil trendi di depan umum


Setelah menikah penampilan seorang pria akan diperhatikan istri. Kebanyakan istri mengubah gaya suami agar tampak lebih rapi dan terawat. Sayangnya tidak semua pria suka dengan perubahan seperti itu. Dia rindu dengan penampilan apa adanya, yang bebas tanpa takut diomeli.

3. Menemui teman wanita


Tentunya setelah menikah pria harus membatasi pergaulannya dengan wanita. Mereka tidak bisa bebas menemui teman-teman wanita seperti saat lajang dulu. Sebenarnya dia ingin mengobrol dengan teman wanitanya, tapi apa daya dengan statusnya sekarang. Bisa jadi pria dituduh berselingkuh atau main serong akibat bertemu teman wanita.

4. Menjadi malas dan ceroboh


Pria memang identik dengan malas dan jorok. Mereka selalu meletakkan barang seenaknya dan tidak peduli apakah kamarnya berantakan. Tentunya, sikap tersebut membuat Anda jengkel. Padahal ketika Anda memarahinya karena telah membuat rumah berantakan, Anda tampak lebih seperti orang tua, bukan pasangan.

5. Tidur dengan bebas


Selama menikah dia membagi kasurnya dengan Anda. Dia harus menjaga kebiasaan tidurnya seperti mendengkur agar tidak mengganggu Anda. Hal ini bisa membuatnya tidak bebas atau terbebani. Maka dari itu dia merindukan tidur sendirian tanpa ada batasan apa pun.

6. Tidak harus curhat pada Anda


Berbeda dengan wanita yang mudah menumpahkan perasaannya pada siapa pun. Pria cenderung lebih tertutup dan tidak suka curhat. Saat menikah, Anda tentu sering memintanya curhat dengan tujuan untuk meringankan bebannya. Hal tersebut nyatanya tidak berlaku pada pria.

7. Ibunya dan cinta tanpa syarat


Saat menikah, fokus perhatiannya tentu tercurah pada Anda. Jika dulunya ia sering menghabiskan waktu dengan orang tuanya, pasca menikah akan berbeda. Anda menjadi prioritas utamanya. Waktu bersama ibu akan berkurang.

8. Membuat keputusan kecil


Sering pria tunduk pada permintaan istri. Seperti saat nonton televisi. Daripada Anda mengatakan "Mari kita menonton film ini," coba bertanya," Apa kamu mau menonton film ini? " Itu terdengar lebih baik dan tidak memaksanya untuk menuruti Anda.

9. Melirik wanita lain

Tak ada satu pun pria di dunia ini yang menolak wanita cantik. Meski sudah menikah, pria masih suka melirik wanita cantik di sekitarnya. Hal tersebut dianggapnya cuci mata namun tidak berkelanjutan karena menghargai Anda.

Wajar jika pria merindukan kebiasaan tersebut. Tapi jika itu buruk dan merugikan sebaiknya dihilangkan.