9 Simbol Mistis Paling Populer Di Dunia

9 Simbol Mistis Paling Populer Di Dunia


9 Simbol Mistis Paling Populer Di Dunia - Dunia ini memang luas. Sebagai manusia yang beriman, kamu pasti percaya pada satu hal bahwa ada sebuah kekuatan hebat yang mengatur kehidupan manusia. Tapi selain itu juga adanya kehidupan lain selain manusia di dunia ini.
Bagi mereka yang beriman, mereka hanya akan menyembah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun mereka yang kurang kuat agamanya, akan bersedia melakukan perjanjian bahkan menyembah bangsa setan.
Hal-hal itu yang akhirnya menimbulkan spekulasi banyaknya simbol-simbol yang menggambarkan simbol mistis paling populer di dunia ini. Meski belum ada bukti lain, simbol-simbol berikut ini dianggap sebagai simbol dari kaum setan. Percaya?

1. Tanduk Unicorn

Tanduk Unicorn
Tanduk Unicorn diyakini bisa menyelesaikan solusi keuangan secara simbol mistis. Pertama kali yang menggunakan adalah pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Di mana tanduk Unicorn dipakai dalam ritual setan untuk meminta uang. Bahkan beberapa mitos menyebut tanduk ini bernama tongkat sihir peri atau tongkat Leprechaun.

2. Scarab


Scarab


Dalam bahasa Latin, Scarab berarti Scarabaeus Sacer yakni kumbang. Orang Mesir kuno meyakini kumbang ini simbol mistis yang keramat dan disucikan dan dijadikan jimat. Scarab sering dipakai untuk meminta hal-hal yang buruk. Dalam dunia nyata, kumbang dikenal sebagai hewan yang kotor namun justru karena itu tukang sihir suka memakai kumbang dalam praktek sihirnya.

3. Angka Setan - 666


Angka Setan - 666


Dalam bahasa Latin, jajaran angka 666 diartikan sebagai DIC LVX = dicit lux (suara cahaya). Sementara itu setan kerap kali disebut sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau si Pembawa Cahaya. Astrologi menyebutnya sebagai Bintang Fajar atau planet Venus yang kebetulan adalah planet nomor 6 dalam tata surya. Karena itu sejak lama banyak mitos menyebutkan jika semua hal yang buruk dan jahat berkaitan dengan simbol mistis 666. Seperti jumlah angka di judi adalah 666 atau racun mematikan adalah 666 = Hexachloride yang memiliki formula kimia C6H6Cl6.

4. Pentagram


Pentagram


Banyak kisah penyihir yang menggunakan Pentagram sebagai simbol mistis dalam ritual karena meminta kekuatan dari Lucifer. Jika pentagram ini diputar secara terbalik, maka bentuknya seperti bintang bertanduk dan seakan-akan membentuk wajah setan. Pentagram menjadi simbol mistis yang dipakai di banyak gereja setan.

5. Kepala Baphomet


Kepala Baphomet


Baphomet adalah sosok dewa yang disembah oleh Ksatria Templar. Namun kini justru dimasukkan dalam simbol mistis dan ritual setan. Baphomet berbentuk manusia dengan kepala kambing serta tangan yang menunjuk ke atas serta bawah. Karena hal itu, kepala baphomet seringkali dianggap sebagai simbol klenik pemuja setan dan mereka yang berharap mendapat kekuatan dari kegelapan.


6. Ankh


Ankh


Ankh dianggap sebagai salah satu simbol mistis yang memiliki kekuatan terdahsyat dari dunia mistis. Benda ini berasal dari kepercayaan mistis Mesir kuno di mana dipakai dalam upacara pemujaan Ra, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud dari setan. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh dianggap sebagai keabadian hidup. Sehingga untuk menggunakannya, mereka mempersembahkan kesucian gadis perawan dalam ritual yang menyeramkan.

7. Hexagram


Hexagram


Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam dan sering dipakai dalam ritual mistis memuja setan. Bahkan hexagram juga sering dipakai sebagai jimat dan praktek sihir. Secara tradisional, hexagram dilihat sebagai kombinasi dari empat elemen di dunia ini. Sebagai salah satu simbol mistis paling populer, banyak kuil Mason memakai hiasan ini.

8. Mata Dewa Matahari


Mata Dewa Matahari


Horus adalah dewa matahari bagi bangsa Mesir kuno yang merupakah putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus diyakini memiliki kekuatan gelap yang bermakna Maha Tahu atau Maha Melihat. Tidak heran jika simbol mistis mata Horus kerap kali dianggap sebagai Tuhan-nya para pemuja setan yang percaya bahwa ada kekuatan besar di dunia ini yang menguasai yakni sang dewa matahari.

9. Bulan Sabit Isis


Bulan Sabit Isis


Sama seperti Horus, Isis juga memiliki simbol mistis bulan sabit. Dalam dunia mistis sesat, Isis dianggap sebagai perlambang perempuan jahat yang rupanya simbolnya kerap dikaitkan dengan persoalan hubungan seks tak lazim, di mana para pengikutnya melakukan seks di bawah sinar bintang dan rembulan atas nama setan.

Nah, itulah 9 Simbol Mistis Paling Populer Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber : Kapanlagi.com
loading...
loading...