10 Cewek Paling Cantik Di Komik

10 Cewek Paling Cantik Di Komik


10 Cewek Paling Cantik Di Komik - Berhubung sekarang ini sudah menjadi trend tersendiri untuk menghidupkan karakter-karakter komik tersebut ke dunia nyata via film-film layar lebar, tidak heran kalau banyak yang lantas jatuh cinta dengan pencitraan yang diperlihatkan oleh sang aktris. Berikut ini adalah beberapa karakter cewek paling cantik yang telah berhasil merangsek ke dunia film dan hasilnya cukup meyakinkan.


1. Baroness 



Baroness merupakan salah satu tokoh cewek paling cantik di komik yang menghiasi dunia G.I Joe dan biasanya mengisi peran antagonis, sebagai tangan kanan Cobra Commander. Penampilannya paling mudah dikenal dengan rambutnya yang panjang dan hitam terurai, lengkap dengan kacamatanya yang menggunakan frame hitam. Tapi di balik penampilan sensualnya, ia memiliki kemampuan yang sangat mengagumkan dalam pertarungan dan sudah beberapa kali membuat pasukan G.I. Joe pusing tujuh keliling. Di versi filmnya (G.I Joe: The Rise of Cobra), Baroness diperankan oleh Sienna Miller.


2. Batgirl 


Bisa dikatakan sebagai versi wanita dari Batman, Batgirl dengan identitasnya sebagai Barbara Gordon, selalu mengandalkan ilmu bela dirinya yang mumpuni untuk berhadapan dengan begundal di Gotham City. Dalam versi filmnya (Batman & Robin), Batgirl diperankan oleh Alicia Silverstone. Dirinya terlihat begitu menggoda sekali bukan?


3. Black Widow


Hasil kreasi Marvel Comics, Black Widow memiliki nama asli Natalia "Natasha" Alianovna Romanova atau sering juga disebut dengan Natasha Romanoff. Saking tangguhnya, dirinya bahkan bisa bergabung dalam tim The Avengers yang notabene berisi superhero yang dibekali dengan kekuatan supernya. Pertama kali muncul di dunia film adalah pada Iron Man 2 dan film yang akan datang, The Avengers. Di kedua film tersebut, Black Widow diperankan olehScarlett Johansson. Perlu diakui yah, penunjukkan Scarlett sebagai Black Widow memang sudah tepat, karena penampilannya memang benar-benar menarik sekali.


4. Catwoman 


Karakter yang satu ini merupakan ciptaan DC Comics dan sering sekali disandingkan bersama dengan Batman. Catwoman yang nama aslinya adalah Selina Kyle, memiliki hubungan yang sangat unik dengan Batman dan alih-alih disebut sebagai supervillain, ia justru mendapatkan julukan sebagai anti-hero. Dalam versi game, ia sering digambarkan sebagai pengguna cambuk yang sangat handal dan juga seorang pencuri yang jarang sekali gagal mendapatkan barang incarannya. Bukan hanya itu saja, Catwoman juga digambarkan sebagai kekasih Batman. Dalam versi filmnya, Catwoman sudah pernah diperankan oleh Michelle Pfeiffer, Halle Berry dan paling terakhir adalah Anne Hathaway. Mana yang agan sukai?


5. Elektra


Elektra merupakan karakter fiktif yang diciptakan oleh Marvel Comics dan merupakan kekasih superhero Marvel lainnya, Daredevil. Nama aslinya adalah Elektra Natchios dan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal ilmu bela diri dan pengetahuannya yang luas terhadap semua jenis persenjataan. Tapi senjata yang paling banyak digunakannya adalah trisula, shuriken, katana dan belati. Dalam versi filmnya yang diluncurkan tahun 2005, Elektra diperankan dengan mantap oleh Jennifer Garner.


6. Gwen Stacey


Berbeda dengan beberapa karakter yang sudah kami perkenalkan di atas, Gwen Stacey bukanlah seorangsuperhero. Ia hanyalah seorang wanita pirang biasa dan merupakan kekasih yang pertama kali merebut hati Peter Parker aka Spiderman. Sayangnya, nasib Gwen di komiknya tidak terlalu bagus. Pada sekuel ketiga Spider-Man (dengan Tobey Maguire sebagai Spider-Man), Gwen Stacey diperankan oleh Bryce Dallas Howard dan pada filmreboot Spider-Man, The Amazing Spider-Man, Gwen akan diperankan oleh Emma Stone.


7. Invicible Woman


Salah satu anggota Fantastic Four, ia merupakan istri Mister Fantastic dan memiliki nama asli Susan "Sue" Storm. Salah satu kekuatannya adalah bisa menghilang serta memiliki kemampuan psychic lainnya seperti bisa mengeluarkan force field untuk melindungi dirinya dan orang-orang di sekelilingnya. Penampilan pertamanya di dunia layar lebar adalah melalui penampilan apik Jessica Alba dalam dua film Fantastic Four, yakni Fantastic Four (tahun 2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (tahun 2007).


8. Kitty Pryde aka Shadowcat 


Kitty Pryde adalah salah satu anggota termuda dalam tim X-Men dan merupakan karakter fiktif yang diciptakan oleh Marvel Comics. Terkadang sering disebut dengan nama Shadowcat, dirinya memiliki kekuatan untuk bisa menembus segala jenis objek. Semua jenis benda dan orang yang dibawanya, bisa dibawa menembus objek apapun dan kemampuan ini sering sekali menyulitkan musuhnya. Salah satu contoh paling konkritnya adalah saat Kittymempersulit Juggernaut di X-Men: The Last Stand (sekuel ketiga X-Men). Di film tersebut, ia diperankan dengan apik oleh Ellen Page.


9. Lois Lane


Lois Lane merupakan hasil karya DC Comics dan dirinya bukanlah seorang superhero. Walau begitu, Lois Lane punya peran yang sangat penting dalam hidup seorang Superman. Ya, Lois merupakan istri terkasih Superman dan juga merupakan reporter andalan di The Daily Planet. Peran Lois Lane ini sudah diperankan oleh aktris yang berbeda-beda seperti Teri Hatcher dan Kate Bosworth, tapi menurut redaksi Klikgame, aktris yang paling cocok memerankannya adalah Erica Durance dalam Smallville. Setuju?


10. Mary Jane Watson 


Wanita kedua yang memasuki kehidupan Peter Parker ini merupakan karakter fiktif buatan Marvel Comics dan sempat masuk ke dalam deretan karakter komik terseksi yang pernah ada. Mary Jane yang juga sering disebut dengan MJ merupakan kekasih dan istri Peter Parker. Dalam trilogi Spider-Man yang disutradarai oleh Sam Raimi, MJ diperankan oleh Kirsten Dunst dan salah satu adegan yang paling dikenang (bahkan disebut sebagai adegan ciuman paling memorable) adalah saat Spider-Man mencium MJ dalam keadaan terbalik.

Nah, itulah 10 Cewek Paling Cantik Di Komik semoga menambah wawasan anda.

Sumber