10 Grupies Paling Seksi Di Dunia

10 Grupies Paling Seksi Di Dunia


10 Grupies Paling Seksi Di Dunia - Bagi penggemar musik rock, topik tentang grupies memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Banyak hal yang selalu menarik untuk diungkap seputar kehidupan rockstar dan grupiesnya. Dalam ulasan kali ini, kami telah mengumpulkan 10 Grupies Paling Seksi Di Dunia dalam sejarah musik rock. Siapa saja mereka? Bagaimana kisah mereka? 



10. Bebe Buell

http://3.bp.blogspot.com/--kSSso8d9d8/TbT9HDeo6uI/AAAAAAAABSk/wYngLtpXhLU/s640/Playboy.jpg 

Bebe Buell dikenal sebagai model playboy untuk edisi November 1974. Namanya langsung populer begitu dekat dengan sejumlah rockstar. Yang paling lekat dengan dirinya tentu saja Steven Tyler dari Aerosmith. Bahkan kabar yang beredar mengatakan bahwa Liv Tyler merupakan anak Steven Tyler dan Buell.



9. Pamela Des Barres

http://c420561.r61.cf1.rackcdn.com/6/2110-323834.jpg 


Pamela Des Barres merupakansalah satu grupie paling terkenal di sepanjang sejarah. Des Barres pernah mengaku bahwa dirinya sudah bergumul dengan Mick Jaggger saat dia baru berusia 5 tahun.


Menurut Pamela, hubungan antara grupies dan sang rockstar tidak selalu tentang uang. Banyak hal lain yang bisa didapatkan di sana."Untuk para grupies, kamu melakukan ini tidak untuk uang. Kamu melakukan ini agar mendapatkan sensasi dari seseorang yang terkenal. Tentu saja kita juga akan suka dengan bonus kecilnya, yakni mengikuti tur, tinggal di tempat-tempat yang keren. Tapi tujuan utama kita adalah bersamanya, kita saling jatuh cinta. Ada sebuah hubungan tertentu," tulis Des Barres di buku yang ia tulis.




8. Devon Wilson

http://24.media.tumblr.com/tumblr_lqmdxa1fC21qfq10do1_400.jpg 


Devon Wilson paling sering dikaitkan dengan Jimi Hendrix. Bahkan lagu Dolly Dagger kabarnya dipersembahkan untuknya. Devon juga dikenal sebagai satu dari sedikit grupie kulit hitam.



 
7. Bobbie Brown


http://www.gotoglamourgirl.com/wp-content/uploads/2012/04/bobbie-brown-covergirl1.jpg 



Mantan Miss Teen Amerika tahun 1987 ini makin terkenal setelah membintangi vidoe klip Warrant, Cherry Pie. Usai membintangi video klip ini, Bobbie langsung menikah dengan Jani Lane dan meninggalkan mantan pacarnya, Mattew Nelson.


Segala sepak terjang Bobbie sebagai grupie akhirnya dituangkan lewat sebuah memoir berjudul ROCK DATER: SEX, DRUGS, AND CHERRY PIE.



 
6. Connie Hamzy



http://www.q107.com/Pics/KimMitchell/Connie.jpeg

Di kalangan rockstar Amerika, Connie Hamzy bukanlah nama yang asing. Wanita cantik ini kerap kali dikabarkan dekat dengan sejumlah rockstar. Saking populernya, nama Connie pernah diabadikan dalam sebuah lirik lagu.
"Sweet, sweet Connie, doin' her act / She had the whole show and that's a natural fact."



 
5. Pamela Anderson


http://investorplace.com/wp-content/uploads/2013/02/pam-anderson.jpg 


Popularitas dan pesona Pamela memang luar biasa. Rockstar dari berbagai generasi pun sukses ia rebut hatinya. Dari Vince Neil hingga Kid Rock! Parahnya, dua video aksi ranjangnya bersama lawan mainnya beredar luas di dunia maya.


 
4. Chris O'Dell


http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01558/chrisodell_1558554c.jpg 


Tak banyak wanita yang bisa dekat dengan personel dua band raksasa sekaligus. Chris O'Dell pernah mengalaminya. O'Dell merupakan wanita yang pernah menjadi grupie bagi Ringo Starr dan Mick Jagger. Bahkan ia juga dikabarkan pernah dekat dengan Bob Dylan.




3. Cynthia Albritton


http://24.media.tumblr.com/e6d85cbc8f84fc64205ca905b38ea02f/tumblr_moypu1771I1rpqdi8o1_500.jpg 


Menajadi grupie saja ternyata tidak cukup bagi Cynthia Albritton. Wanita cantik ini hobi membuat patung replika alat kelamin rockstar yang pernah tidur dengannya. Ya, dia adalah salah satu grupie paling populer di dunia.



 
2. Roxana Shirazi


http://imgmf4.starnow.com/79/8079_3706699.jpg 


Roxana Shirazi bisa dibilang sangat populer di dunia grupie. Dia pernah mengencani tiga personel Guns N Roses sekaligus, Steven Adler, Steven Adler dan Dizzy Reed. Pada foto di atas, tampak jelas bagaimana liarnya Roxana saat bersama Slash.


Gadis ini lahir di Iran sebelum akhirnya hijrah ke Inggris. Di sanalah Roxana mulai belajar menggemari musik rock dan mengenali para pelakunya.



 
1. Tawny Kitaen

http://www.tawny-kitaen.com/wp-content/uploads/2008/06/tawny_kitaen_teen3.jpg 


Wanita kelahiran 1961 ini juga dikenal sebagai artis. Ia beberapa kali membintangi video klip milik Whitesnake. Bahkan ia akhirnya menikahi sang vokalis, David Coverdale pada tahun 1989dan dua tahun kemudian. Tawny sendiri akhirnya sempat menikahi atlet baseball, Chuck Finley pada 1997 hingga 2002.

Nah, itulah 10 Grupies Paling Seksi Di Dunia semoga bermamfaat.