4 Tempat Wisata Paling Murah Di Bali

4 Tempat Wisata Paling Murah Di Bali


4 Tempat Wisata Paling Murah Di Bali - Siapa yang tak kenal Bali? Di Indonesia bahkan di seluruh penjuru dunia, Bali sudah dikenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni budayanya. Bali nampaknya menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang paling diminati para wisatawan untuk dikunjungi.

Di sana, banyak pemandangan alam yang bisa dinikmati. Provinsi yang memiliki sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura ini mayoritas penduduknya adalah pemeluk agama Hindu. Oleh karena itu, di sana banyak pura yang dijadikan sebagai tempat memuja para Dewa (Tuhan). Selain itu, Bali juga memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Bukan hanya pantainya saja, tapi masih ada tempat wisata lain yang murah dan menarik untuk dikunjungi.

Berbagai tempat wisata yang ada di Bali, nampaknya memiliki keunikannya masing-masing. Tak heran, banyak orang yang ingin balik lagi ke Bali untuk bisa menikmati pemandangan dan mendapatkan hiburan menarik. Lalu, apakah Anda berencana akan pergi liburan ke Bali? Liburan ke Bali sebenarnya tidak perlu membawa uang banyak. Dengan uang pas-pasan saja, Anda sudah bisa mengunjungi beberapa objek wisata yang indah secara cuma-cuma.

Apa saja tempat wisata paling murah di bali tersebut? Dikutip dari Travel.detik..com, berikut 4 Tempat Wisata Paling Murah Di Bali dan indah yang patut dikunjungi:


1. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot


Tempat wisata ini merupakan keunikan lain di Bali. Anda akan terkesima oleh puranya yang berdiri megah dan air laut biru yang mengelilinginya. Selain itu, pantai Tanah Lot juga memiliki banyak batu karang dan tak ada pasir putih. Namun, pemandangan indah bisa dinikmati dan Anda juga bisa berfoto dengan latar Pura Tanah Lot sepuasnya. Biasanya banyak orang yang menghabiskan waktu di pantai ini pada sore hari untuk melihat sunset. Untuk masuk ke dalam kawasan ini, Anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 15.000 saja. Cukup murah, bukan?

2. Danau Beratan

Danau Beratan

Danau Beratan berada di Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali Utara. Di tempat wisata ini, Anda bisa menikmati udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Danau ini cukup luas, memiliki air biru yang tenang, dan dikelilingi pengunungan nan hijau. Pemandangan akan semakin cantik saat Anda melihat Pura Ulun Danu dengan latar danaunya. Untuk menikmati keindahan pemandangan ini, Anda hanya cukup membayar Rp. 10.000 saja.

3. Gua Gajah

Gua Gajah

Bali juga memiliki tempat eksotis yang wajib Anda kunjungi yaitu Gua Gajah. Tempat wisata ini terletak di Desa Bedulu, Kecamatan Balah Batu, Kabupaten Gianyar. Di sini, Anda bisa masuk ke dalam perut gua dan melihat patung-patung gajah. Di tengah-tengah gua terdapat 6 buah patung yang digunakan sebagai upacara suci agama Hindu dan Buddha. Uniknya, keenam patung tersebut mengeluarkan air dari perutnya.

4. Pemandian Air Panas Banjar

Pemandian Air Panas Banjar

Di tempat wisata ini ada tiga kolam dengan banyak pancuran yang berbentuk kepala naga. Anda bisa merasakan nikmatnya mandi air panas di tempat ini hanya dengan membayar Rp. 5.000 saja per orang. Pemandian Air Panas Banjar ini terletak di Desa Banjar, Kabupaten Buleleng. Jika ingin membasuh badan dan meregangkan pikiran, maka cobalah untuk mendatangi tempat wisata ini.

Itulah 4 Tempat Wisata Paling Murah Di Bali yang patut dikunjungi. Jadi, tak usah khawatir jika hanya memiliki uang pas-pasan untuk datang ke Bali karena Anda tetap bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang menarik dan indah. Selain itu, Bali juga sangat indah dan romantis jika dikunjungi bersama pasangan. Bagaimana, Anda memiliki rencana liburan ke Bali pada tahun ini?