5 Kamar Hotel Tanpa Atap Paling Unik Di Dunia

5 Kamar Hotel Tanpa Atap Paling Unik Di Dunia


5 Kamar Hotel Tanpa Atap Paling Unik Di Dunia - Hotel dengan pemandangan cantik dari jendela, sudah pasti menarik. Tapi ada kamar hotel tanpa atap dan juga tak bertembok, seperti kemping yang super mewah. Berikut 5 Kamar Hotel Tanpa Atap Paling Unik Di Dunia!

Tak mau berkemah, namun ingin merasakan tidur dengan pemandangan langit malam nan indah. Atau, tak ingin merasakan kungkungan tembok karena pemandangan alam sekitar terlalu indah jika dibatasi tembok. Dari CN Traveler, Selasa (27/8/2013), inilah 5 Kamar Hotel Tanpa Atap Paling Unik Di Dunia:


1. Amangiri Resort, Utah, AS

Amangiri Resort
Foto: (cntraveler.com)

Lake Powell di Canyon Point, Utah adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati cerahnya langit malam yang bertabur bintang. Bagi para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan langit langsung sepanjang malam, bisa mencoba salah satu kamar hotel tanpa atap di Amangiri Resort.



Resor ini menyediakan 6 kamar Sky Terrace, lengkap dengan kasur berbalut sutra dan wol yang hangat. Waktu paling tepat bermalam mewah di area terbuka ini adalah saat musim panas.



2. Lion Sands Private Game Reserve, Afsel

Lion Sands Private Game Reserve

Foto: (cntraveler.com)

Ingin merasakan sensasi bermalam di tengah taman nasional dengan ruang yang terbuka? Coba saja bermalam di kamar hotel tanpa atap di Lion Sands Private Game Reserve di Sabi Sand Game Reserve, Afrika Selatan. Ada bungalow tanpa atap yang cukup tinggi dan aman dari serangan hewan liar.



Kamar terbuka ini dilengkapi dengan kasur empuk dan nyaman, serta pemandangan yang tiada dua. Anda bisa menikmati dan merasakan hangatnya sunrise dan sunset langsung dari tempat tidur. Juga merasakan betapa indahnya langit malam dari sana.



3. Las Ventanas al Paraiso, Meksiko

Las Ventanas al Paraiso
Foto: (cntraveler.com)

Di atas penthouse Las Ventanas al Paraiso, Los Cabos, Meksiko, ada kamar hotel tanpa atap dengan pemandangan memukau. Kamar di atap terbuka ini menawarkan pemandangan laut Cortez dari kejauhan, sunrise dan sunset yang cantik dan kembang api dari rumah penduduk saat malam hari.



Malamnya suara ombak terdengar mengalun lembut dan langit dengan serakan bintang menghias langit. Malam di sini tidak ramai seperti di kebanyakan kota, melainkan sangat tenang dan nyaman.



4. L'Albereta, Italia

L'Albereta
Foto: (cntraveler.com)

Di Hotel Relais & Chateaux, daerah perbukitan Franciacorta, ada kamar hotel tanpa atap. Cabriolet Suite hanya memiliki tembok, itupun dengan banyak jendela tanpa kaca. Pemandangannya menghadap Danau Iseo.



Kasur dengan seprai dan selimut satin akan menyamankan malam Anda. Langit malam adalah sajian utama di sini. Katanya, sering terlihat bintang jatuh dan jika beruntung melihatnya, permintaan Anda bisa terkabul. Semua ini makin sempurna dengan wewangian mawar dan melati.



5. Killa Bhawan, India
Killa Bhawan
Foto: (cntraveler.com)

Di Jaisalmer, Rajasthan, India, ada benteng yang menjulang tinggi melindungi kota kecil di dalamnya. Pengunjung yang meningap di Killa Bhawan bisa mencoba tidur di atas benteng ini, yang tentunya tidak beratap.



Berada di tengah padang pasir India, daerah ini terkenal dengan julukan Kota Emas. Dibangun pada abad ke-20, kota terkenal dengan istananya. Kamar hotel tanpa atap ini terdiri dari kasur empuk yang diselingi tanaman di pot nan hijau dan segar.



Nah, itulah 5 Kamar Hotel Tanpa Atap Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.