5 Resor Ski Paling Indah Di Dunia

5 Resor Ski Paling Indah Di Dunia


5 Resor Ski Paling Indah Di Dunia - Saat Anda bermain ski di atas salju, yakin tak hanya itu saja yang Anda inginkan. Pasti Anda ingin menginap di resor hangat dan berlatar pemandangan alam yang spektakuler.


5 resor ini menyediakan fasilitas lengkap dengan paket ski. Dari The Sydney Morning Herald, Jumat (6/9/2013) berikut 5 Resor Ski Paling Indah Di Dunia:

1. Margy Hut, AS
Margy Hut, AS

Foto: (justacoloradogal.com)

Margy Hut terletak di atas bukit kecil tepat di bawah Timberline, sekitar 10 km sebelah timur laut dari Kota Aspen, Colorado, AS. Resor ini memiliki pemandangan indah pegunungan Elk yang terlihat cantik dari dalam kamar Anda.



Di sana pohon-pohon tak terlihat hijau, longsoran salju menutupi bagian pohon mulai dahan hingga ranting. Cantik! Resor ini ada sejak tahun 1982. Ada 4 kamar yang disediakan di lantai bawah. Ada pula 1 kamar pribadi dilengkapi 2 tempat tidur yang besar. Mau?

2. Lyngen Lodge, Norwegia
Lyngen Lodge, Norwegia
Foto: (lyngenlodge.com)

Lyngen Lodge terletak di hutan terpencil di atas tebing curam. Tak usah khawatir, akomodasi penginapan mewah ini aman bagi Anda. Jika ingin datang, naiklah kapal penumpang dari Skandinavia yang siap mengantar Anda ke sana di pagi hari.



Traveler akan menemui deretan pohon pinus dan rumah-rumah gubuk beratap rumput di tepi Norwegia Fjordland. Gundukan gunung bersalju akan mencuci mata Anda dan berselancarlah di tengah terik matahari yang tipis hingga malam tiba.

3. Rifugio Regina Margherita, Italia
Rifugio Regina Margherita, Italia
Foto: (The Sydney Morning Herald)

Rifugio Regina Margherita bertempat di atas Gnifetti, puncak tertinggi di Sesia Valley. Resor ini dibangun tahun 1893 dan sempat direnovasi tahun 1980. Resor ini dikelola baik oleh Italia Alpine Club. Ada pondok penginapan nyaman yang tersedia lengkap dengan sajian makanan terlezat juga.



Mata Anda akan melihat langsung gunung bersalju yang terbelah dan menempel di tebing yang tingginya lebih dari 4.500 mdpl. Wah, bersiaplah menghirup oksigen senyaman mungkin dan meluncur!

4. Whare Kea Lodge & Chalet, Selandia Baru
Whare Kea Lodge & Chalet, Selandia Baru
Foto: (The Sydney Morning Herald)

Resor ini dibuka tahun 1996 dan berada di tepi Danau Wanaka, wilayah Otago Tengah, Selandia Baru. Resor mewah ini tampak mengapung di atas air. Traveler bisa berseluncur di puncak bersalju berlatarkan panorama pegunungan Alpen Selatan.



Whare Kea Lodge & Chalet berada di tengah lahan hijau pertanian milik penduduk sekitar. Jika Anda ingin bermalam dan berseluncur di atas butiran salju di resor ini, rogoh kocek sedalam US$ 430-1440 (Rp 4,7 juta-15,9 juta). Anda bebas menikmati segala kemewahan fasilitas resor sesuai selera.

5. The Monashees Lodge, Kanada
The Monashees Lodge, Kanada
Foto: (canadianmountainholidays.com)

The Monashee Lodge adalah salah satu dari 12 pondok-pondok terpencil dioperasikan oleh perusahaan komersial heli-ski Canadian Mountain Holidays (CMH). Ada 48 kamar tidur mewah yang dilengkapi dengan ruang latihan berseluncur di atas es. Coba pula rasakan mandi air panas di rooftop resor ini.



Ingat ya! Yang diperbolehkan bermain ski di sini adalah orang-orang yang sudah mahir saja. Sebab, medan ski yang akan dilalui cukup menyeramkan.

Nah, itulah 5 Resor Ski Paling Indah Di Dunia semoga menambah wawasan anda.