7 Juru Masak Paling Cantik Di Indonesia

7 Juru Masak Paling Cantik Di Indonesia


7 Juru Masak Paling Cantik Di Indonesia - Industri televisi memang terus menggeliat termasuk tayangan masak-memasak yang belakangan semakin banyak bermunculan. Sang juru masak pun kini berubah. Gara-gara perubahan itu, tak sedikit kaum pria yang jadi penonton setianya.



Awalnya bagi sebagian besar pria, acara memasak mungkin hal yang tidak menarik untuk disaksikan. Tapi kini, kehadiran para juru masak cantik dan seksi itu seakan mengarahkan mata para pria untuk juga menyaksikan acara tersebut.Berikut 7 Juru Masak Paling Cantik Di Indonesia:



1. Farah Quinn

Farah Quinn


Farah Quinn menjadi salah satu juru masak paling cantik yang berhasil menarik mata pria untuk menyaksikan acaranya. Tak hanya pandai mengiris-iris bahan masakan, Farah juga terkenal sangat seksi.


Penampilannya di luar acara juga sedikit besar menjadikannya sosok yang dinantikan. Beberapa waktu lalu bahkan, ia memamerkan keseksian perutnya dalam sebuah acara kostum superhero.

Tak sedikit orang yang iri melihat bentuk perut Farah yang atletis. Padahal seperti diketahui, pembawa acara 'Ala Chef' itu sudah memiliki satu anak. Tapi tampaknya hal tersebut tak mengurangi keseksiannya.



2. Chef Marinka

Chef Marinka

Chef Ririn Marinka dikenal dalam acara memasak di Trans 7, Cooking Paradise. Setelah itu, namanya semakin dikenal sebagai salah satu selebriti chef. 


Selama 8 tahun tinggal dan kuliah di jurusan lain di Sydney, Marinka beberapa kali magang di restoran dan membuat restoran sendiri. Tak hanya keahliannya memasak, wajah manisnya juga seakan menarik mata para penonton.


3. Karen Charlotta

Karen Charlotta

Belakangan ini marak di beberapa acara televisi acara masak-memasak. Sontak beberapa chef yang turut meramaikan acara tersebut menjadi idola baru bagi masyarakat. Tak terkecuali dengan juru masak paling cantik dan mungil Karen Charlotta.


Kerap disapa KC (baca: Kesie), wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu adalah brand ambassador produk penyedap masakan Royco. Wajahnya diakrabi pemirsa televisi di Tanah Air lewat acara 'Cooking in Paradise' yang dibawakannya selama kurang lebih 4 bulan.

Sayang, karena banyaknya aktivitas yang ia jalani, dengan amat terpaksa ia harus mengorbankan program acaranya tersebut. "Yah, dulu pas lagi bawain acara 'Cooking in Paradise' itu aku juga baru buka resto dan harus mengurusi banyak karyawan," ujarnya.



4. Aiko Sarwosri

Aiko Sarwosri

Aiko Sarwosri dikenal sebagai salah satu chef wanita berbakat yang muncul sejak dua tahun belakangan. Kehadirannya di panggung masak-memasak di layar kaca bisa dibilang turut meramaikan tren chef cantik dan seksi.


Perempuan berusia 23 tahun yang kini sedang menimba ilmu di Jakarta Cullinary Center ini mengaku sudah fasih membuat serta meramu bahan-bahan dan bumbu-bumbu masakan sejak ditinggal sang ibu wafat. 

Presenter program acara Dapoer Cobek di Global TV ini sempat menjajal dunia tarik suara pada 2008 sebelum fokus membawakan program acara masak. Hanya saja, proyek nyanyinya tak berjalan mulus, kontraknya pun disudahi dan ia sempat menganggur.



5. Rima Melati

Rima Melati

Anda yang gemar menonton program masak-memasak di televisi, pasti tak asing dengan nama Rima Melati Adams. Istri penyanyi Marcell Siahaan itu muncul pertama kali di layar kaca lewat program 'Kitchen Beib' di Global TV pada 2010. 


Kemampuan memasak pemilik nama lengkap Rima Melati Sheila Adams ini semakin dikenal publik setelah dirinya juga tampil acara 'Menjamu Tamu' di Trans TV serta 'Koki Jelang Siang'.

Kehadiran Rima turut meramaikan tren program masak memasak yang acaranya dipandu oleh wanita-wanita cantik di televisi. Namanya kemudian disejajarkan dengan para juru masak paling cantik lainnya, sebut saja Farah Quinn atau Chef Marinka.



6. Vindy Lee

Vindy Lee

Chef Vindy Lee muncul dengan daya tarik tersendiri. Selain pintar memasak, ia juga terlihat begitu seksi.Vindy Lee kini kerap tampil di televisi dengan program masak-memasak. Mendapat label sebagai juru masak paling cantik dan seksi, ia pun berterima kasih.

Dalam hal berpakaian, Vindy juga mengaku dirinya kerap tampil seksi. Namun ketika di dapur, penampilannya itu berubah."Hanya di TV doang itu, kalau di dapur ada peraturannya. Rambut harus naik, pakai hair net dan lain-lain," ungkapnya.



7. Chef Priscil

Chef Priscil

Chef Priscil adalah jebolan dari acara Masterchef Indonesia. Gadis asal Bandung itu cukup ahli dalam memasak bahkan ia bercita-cita untuk kuliah di Le Cordon Bleu. 


Selain ahli memasak, Priscil juga memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih dari wajahnya yang cantik dan enak dipandang.

Nah, itulah 7 Juru Masak Paling Cantik Di Indonesia semoga menambah wawasan anda.

Sumber : hot.detik.com