7 Kampus Paling Angker Di Dunia

7 Kampus Paling Angker Di Dunia - Kata siapa hanya orang Indonesia yang suka dengan cerita hantu dan kisah misteri? Buktinya, negara tetangga kita juga punya minat yang sama besarnya dengan 'dunia lain'. Bahkan di negara barat yang sering menertawakan kisah horor, masih memiliki beberapa tempat angker.

Kisah hantu dan tempat angker memang tidak akan ada habisnya. Teknologi yang semakin canggih tidak menyurutkan keinginan banyak orang untuk mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan alam gaib. Bahkan di tempat para generasi muda menuntut ilmu, terselip berbagai kisah misterius.

Di berbagai kampus, selalu ada cerita menyeramkan. Entah kisah itu memang nyata atau hanya karangan yang diwariskan dari satu angkatan ke angkatan lain. Hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di negara barat. Inilah 7 Kampus Paling Angker Di Dunia yang tidak terpecahkan hingga sekarang.

Keene State College: Aula Huntress


Kampus Paling Angker
Ada beberapa kampus yang memiliki asrama, lengkap dengan cerita horornya. Salah satu kampus paling angker itu adalah Keene State College. Hal menyeramkan sering terjadi di bagian Huntress Hall. Asrama ini awalnya dibangun pada tahun 1926 untuk menampung 157 mahasiswi. Nama asrama ini berasal dari seorang wanita Harriet Lane Huntress (1860 - 1922).

Pada saat perang dunia kedua, asrama ini terpaksa menampung mahasiswa yang dilatih untuk ikut berperang. Masih ada beberapa mahasiswi dengan jumlah yang lebih sedikit. Hal ini membuat hantu Harriet marah, dia sepertinya tidak suka jika asramanya dihuni banyak pria. Kursi roda yang dulu sering dia pakai sering terdengar berjalan sendiri atau dibenturkan pada dinding. Menurut kabar, hal ini masih sering terjadi sampai sekarang.


Universitas St. Mary’s Minnesota: Aula Heffron


Kampus Paling Angker


Ada kisah tragis di balik kampus paling angker di St. Mary’s University di Minnesota. Pada tahun 1915, Uskup Patrick Heffron ditembak hingga meninggal sebuah kapel kampus. Pelaku penembakan itu adalah Bapa Lesches, yang pada akhirnya dirawat di Rumah Sakit Negara Minnesota karena dianggap bermasalah secara mental dan berbahaya.

Akibat kejadian itu, para mahasiswa St Mary bahwa aula Heffron (dibangun untuk menghormati Uskup Patrick Heffron) yang menjadi angker. Sejak dibangun pada tahun 1921, sering terlihat penampakan dan kejadian aneh di sana. Para mahasiswa sering melaporkan melihat hantu Uskup Heffron melayang di lantai tiga dan empat.


Universitas Fordham




Kampus Paling Angker


Kisah kampus paling angker karena di bangunan di atas lahan bekas rumah sakit atau kuburan tidak hanya terjadi di Indonesia. Hal yang sama terjadi pada Universitas Fordham. Kampus ini dibangun di atas bukit angker bernama Rose Hill Manor dan sebuah rumah sakit lokal.

Para mahasiswa sering melaporkan adanya gangguan gaib atau penampakan di sekitar kampus, terutama daerah di sekitar aula Keating. Meraka yang berada di sekitar aula tersebut sering merasakan sentuhan tanpa rupa atau melihat penampakan. Dahulu, aula tersebut adalah bekas terowongan yang terhubung dengan kamar mayat.

Wells College: Gedung Utama



Kampus Paling Angker
Satu lagi kampus paling angker yang memiliki kisah tragis dan menyeramkan. Wells College memiliki kisah horor yang cukup menakutkan, terutama di gedung utama. Dikabarkan, setiap ruangan di gedung utama memiliki masa lalu yang suram dan sering terjadi hal-hal aneh yang tidak bisa dijelaskan dengan logika.

Dahulu, saat ilmu kedokteran baru berkembang, terjadi wabah flu yang menyerang rumah sakit kampus. Karena banyaknya korban, gedung utama kampus digunakan sebagai kamar-kamar pengobatan. Banyak mahasiswa yang tidak selamat dari wabah tersebut. Bahkan ada kejadian aneh, beberapa mahasiswa membakar tangannya sendiri.


Gettysburg College: Brua Hall


Kampus Paling Angker
Kisah perang selalu meninggalkan banyak korban jiwa dan menyisakan arwah penasaran yang terus menghantui hingga sekarang. Hal ini terjadi pada kampus paling angker Gettysburg. Di tempat tersebut, pernah terjadi pertempuran berdarah yang menewaskan banyak tentara. Hasilnya, banyak mahasiswa melaporkan penampakan atau gangguan.

Ada beberapa hantu yang baik dan sering bercanda dengan para mahasiswa, mereka dikatakan sebagai hantu dengan sosok pria tua. Ada juga hantu yang sering melayang atau berjalan di lorong-lorong. Kebanyakan, hantu yang muncul tidak memberi gangguan yang parah.


Universitas Truman State: Aula Baldwin


Kampus Paling Angker
Para mahasiswa Universitas Truman banyak yang sudah akrab dan terbiasa dengan salah satu hantu paling terkenal di kampus paling angker ini, yaitu hantu dari aula Centennial bernama Joan. Ada juga hantu anak laki-laki yang sering tampak di sekitar Aula Grim selama beberapa dekade. Seringnya kemunculan kedua hantu itu dianggap biasa oleh mahasiswa.

Namun ada juga hantu lain yang datang die Aula Baldwin dan sering mengganggu. Beberapa orang yang dipercaya bisa mengusir hantu sudah sering mengusir hantu-hantu 'nakal' tersebut, namun tetap saja akan datang hantu-hantu lain dan memberi gangguan.

Universitas Vermont


Kampus Paling Angker


Sebuah kampus memang tidak lengkap tanpa kisah hantu di dalamnya. Universitas Vermont mungkin menjadi salah satu kampus paling angker yang cukup fenomenal dalam hal ini. Keangkerannya membuat beberapa orang mempertimbangkan keputusan untuk menuntut ilmu di sana.

Disebutkan bahwa mahasiswa dari berbagai fakultas di sana sering melihat hantu-hantu yang tidak jelas wujudnya. Penampakan itu sering tampak di sekitar kampus, mereka biasanya mengambang. Menurut cerita, hantu-hantu itu adalah mahasiswa atau mahasiswi yang bunuh diri di dalam kampus.

Nah, itulah 7 Kampus Paling Angker Di Dunia semoga menambah wawasan anda.