5 Kasus Orang Terpaksa Jadi Kanibal Paling Keji Di Dunia

5 Kasus Orang Terpaksa Jadi Kanibal Paling Keji Di Dunia


5 Kasus Orang Terpaksa Jadi Kanibal Paling Keji Di Dunia - Kanibalisme adalah salah satu kejahatan paling mengerikan yang diperbuat. Ide memakan daging sesama manusia dengan cara membunuhnya terlebih dahulu sudah terdengar begitu keji. Sekalipun dilakukan tidak sengaja dan terpaksa, kanibalisme tetap saja mengerikan.

Ya, di dunia ada kasus di mana orang-orang tak pernah berencana menjadi kanibal tapi dia melakukannya. Dikutip dari toptenz.net, berikut ini para pelaku yang tak sengaja menjadi kanibal yang harus kamu tahu. Eits, jangan pernah menirunya ya!




1. Makan Jantung Prajurit 

http://zona-1000.blogspot.com/


Suriah pernah menjadi saksi salah satu kasus kanibalisme tergelap dalam peradaban manusia. Perang sipil yang berkecamuk di sana mengakibatkan banyak pembataian mengerikan termasuk memakan jantung prajurit yang meninggal. Di pusat-pusat penyiksaan, ada kasus kanibalisme paksa seperti memaksa korban menjilati darah mereka sendiri di lantai ruang penyiksaan. Bahkan ada pemaksaan untuk menarik kuku korban dan dimakan sendiri. Sungguh menjijikkan dan mengerikan.





2. Istri Bangsawan Gila
http://zona-1000.blogspot.com/

Pada abad ke-16, istri bangsawan Hungaria yakni Elizabeth Bathory yang tinggal sendirian di Kastil Cachtice melakukan perbuatan keji yakni membunuh sekitar 35-650 gadis muda. Elizabeth lalu memakan daging mereka dan mandi dengan darah gadis-gadis malang itu. Namun tak hanya itu saja, Elizabeth bahkan menyuruh para korban untuk memakan daging mereka sendiri yang sudah dipotong, sungguh mengerikan membayangkan saja.


3. Makan Anak Sendiri 
http://3.bp.blogspot.com/_mpWU8joWYH4/TSUW-5z0mMI/AAAAAAAAATQ/u6K0xC-OEKU/s1600/klara.jpg

Pada tahun 2008, seorang bocah berusia 8 tahun menjadi korban kanibalisme. Di mana mayatnya dikuliti oleh ibunya sendiri, Klara Mauerova. Klara rupanya menyajikan daging putranya, Ondrej setelah mengunci putranya di ruang bawah tanah kepada kerabatanya. Atas kelakuan sadisnya, Klara mengakui bahwa dia anggota dari sekte agama sesat, Grail Movement.

4. Wanita Pemakan Hidung 
http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2013/10/kony.jpg

Pada awal tahun 2000-an, seorang wanita yang dikenal bernama Laweel adalah salah satu wanita yang diculik dalam kasus Kony 2012 dan dipaksa menjadi budak seks. Laweel sepertinya berusaha untuk melakukan perlawanan. Malang, atas perintah Kony dia diserang oleh sekelompok anak-anak yang memotong bagian hidung, bibir, dan telinganya sendiri. Seakan kurang, Laweel disuruh untuk memakan bagian tubuhnya itu. Sungguh kasus kemanusiaan yang sangat mengerikan.


5. Makan Alat Kelamin 
http://www.tampabay.com/resources/images/dti/rendered/2011/10/flo_lola_102311_196259a_8col.jpg

Kisah Claude Neal sangat menyedihkan. Buruh tani kulit hitam ini memperkosa seorang wanita kulit putih, Lola Cannady pada tahun 1930-an. Tak hanya memperkosa, Neal juga membunuh Lola dengan menghancurkan kepalanya di bawah pohon. Massa yang marah menyerbu penjara Neal lalu menyiksanya dengan keji. Neal dibawa ke kawasan Jackson County. Dirantai di pohon, disiksa berjam-jam, dipotong alat kelaminnya dan penculik menyuruh Neal memakannya. Hingga akhirnya Neal ditembak, diseret ke kota lalu tewas.
 
Nah, itulah 5 Kasus Orang Terpaksa Jadi Kanibal Paling Keji Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber Artikel