5 Tempat Bersejarah Terkenal Paling Berhantu Di Dunia

5 Tempat Bersejarah Terkenal Paling Berhantu Di Dunia


5 Tempat Bersejarah Terkenal Paling Berhantu Di Dunia - Menyebutkan tempat bersejarah yang sudah lama tidak dihuni pasti erat kaitannya dengan hantu. Karena kebanyakan tempat bersejarah adalah bangunan yang telah lama tak dihuni sehingga muncul kisah-kisah misterius soal hantu yang belum tentu benar.

Tapi lain lagi ceritanya jika tempat bersejarah ini terkenal di seluruh dunia. Dan lebih mengagetkan lagi jika rupanya bangunan itu berhantu. Tanpa banyak bicara, dikutip dari toptenz.net, berikut 5 Tempat Bersejarah Terkenal Paling Berhantu Di Dunia ;




1. Lembah Para Raja 


Lembah Para Raja 




Lembah Para Raja di Mesir dipercaya berisi banyak sekali harta karun serta artefak kuno, sehingga sudah pasti banyak arkeolog dan pemburu harta mencarinya. Penduduk sekitar percaya jika hal itu membuat orang-orang yang dimakamkan di sana marah sehingga kerap terjadi penampakan arwah penasaran berpuluh tahun lamanya. Suara seperti roda kereta kuda misterius, teriakan orang-orang marah, pasukan berbaris sampai lolongan mencekam lainnya sering terdengar di malam hari. Namun rupanya fenomena hantu ini dimanfaatkan sebagian orang untuk wisata malam bagi mereka yang berani dan ingin merasakan suara dari alam kematian.


2. Tembok Besar China 

Tembok Besar China 

Tembok Besar China adalah salah satu situs paling bersejarah di dunia, dan termasuk salah satu yang paling berhantu. Banyak orang jika penampakan hantu di sana adalah arwah-arwah penasaran jutaan orang yang meninggal demi membangun bangunan agung tersebut. Perasaan seperti sakit kepala dan mual misterius kerap dirasakan saat berkunjung ke situs tersebut atau mungkin tiba-tiba ada yang menampar dan memukul kepala juga menjadi hal yang biasa. Warga setempat percaya bahwa jika ada orang yang melewati tembok di mana Jenderal Xue dimakamkan, maka dia akan membuat Xue murka dan mengalami kesialan.


3. Katakombe Paris 

Katakombe 

Jaman dahulu kala, Paris membutuhkan lebih banyak ruangan untuk menyimpan mayat sehingga pemerintah setempat memutuskan untuk menempatkan mayat itu di bawah tanah sehingga menciptakan banyak sekali katakombe. Sehingga katakombe tersebut sudah pasti penuh dengan mayat dan sudah pasti banyak sekali laporan penampakan arwah penasaran. Tak sekedar rumor, banyak orang yang percaya jika katakombe itu memang berhantu seperti The Overlook Hotel yang ada di Shining. Tak hanya itu saja, banyak sekali video yang diposting online mengenai penampakan hantu di katakombe.


4. Monumen Perang Little Bighorn

Little Bighorn 

Monumen perang Little Bighorn sudah sering dirumorkan berhantu. Banyak orang percaya jika bendera yang berkibar diturunkan di malam hari, maka roh-roh pejuang perang yang mati berjalan-jalan di area tersebut. Namun saat bendera kembali dikibarkan esok pagi, arwah penasaran itu kembali beristirahat. Kebanyakan penampakan hantu yang sering terlihat adalah Jenderal George Custer. Beberapa orang melihat hantu Custer dengan seragam perang namun tatapan mata yang sangat sedih dengan rasa takut luar biasa sampai menggigil. Banyak orang percaya jika Custer belum menerima kematiannya.


5. Kremlin 

Kremlin 

Menurut legenda, Kremlin yang terletak di Moskow ini dianggap sebagai tempat yang sangat angker karena begitu banyak penyiksaan manusia dan penderitaan rakyat Rusia terjadi selama bertahun-tahun di sana. Banyaknya darah manusia yang mengalir di sana, tak heran begitu banyak laporan akan penampakan hantu seperti arwah Joseph Stalin, Vladimir Lenin dan Ivan Yang Mengerikan terlihat. Orang-orang sering melihat hantu Ivan berjalan di sekitar menara lonceng saat malam hari. Tak sedikit orang yang dihantui oleh Lenin serta yang terkenal adalah hantu Stalin, di mana kamu akan merasa sekujur tubuhmu dingin luar biasa saat dia ada di dekatmu.

Nah, itulah 5 Tempat Bersejarah Terkenal Paling Berhantu Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Baca Juga #5 Gedung Teater Paling Berhantu Di Dunia.

Sumber Artikel.
loading...