4 Hewan Yang Lakukan Pelecehan Seksual Pada Manusia

4 Hewan Yang Lakukan Pelecehan Seksual Pada Manusia



4 Hewan Yang Lakukan Pelecehan Seksual Pada Manusia - Pelecehan seksual ternyata bukan monopoli manusia. Binatang pun melakukannya. Tak hanya pada bangsa mereka, namun juga ke orang. Situs businessinsider.com mengatakan perilaku ini memungkinkan sebab hewan mengikuti insting. Mereka pada masa-masa tertentu bergairah dan jika tidak ada betinanya mereka bisa melakukan ke hewan lain bahkan manusia.

Setidaknya ada 4 Hewan Yang Lakukan Pelecehan Seksual Pada Manusia yang diulas dalam belbagai media. Dikutip dari situs oddee.com, uproxx.com, dan tripod.com berikut cerita selengkapnya.


1. Perempuan diperkosa anjing

Hewan Yang Lakukan Pelecehan Seksual Pada Manusia


Seorang perempuan bernama Christine dari Kota Seattle, Amerika Serikat mengaku telah diperkosa anjing yang dijumpainya di jalanan pada 2010. Anjing itu awalnya berkeliaran di jalan tanpa punya tuan. Saat Christine melintasi jalan, dia seolah mengincar wanita itu bahkan mengikutinya hingga ke rumah.

Merasa kasihan Christine lalu memeliharanya. Beberapa minggu kemudian saat sedang mandi, Christine mendengar bunyi aneh dari arah dapur. Dia mengira ada pencuri. Dengan hanya menutup tubuhnya memakai handuk dia berjalan ke dapur membawa tongkat kasti.?

Ternyata hanya anjingnya tengah mencari makan lantaran Christine lupa memberinya.Melihat Christine hanya terbalut handuk tiba-tiba si anjing menerjang dia dan mulai bertingkah liar bahkan menaruh moncongnya di leher perempuan itu. Jika salah bergerak leher Christine bakal koyak oleh gigi tajam hewan itu.

Christine pun pasrah. Tak disangka si anjing menggosok-gosokkan bagian kemaluannya ke vagina perempuan itu hingga memasukkannya meski hanya beberapa menit. Hewan itu pun mengeluarkan suara seperti merasakan nikmat. Setelah itu dia pergi begitu saja.


2. Lumba-lumba lecehkan perempuan

Hewan Yang Lakukan Pelecehan Seksual Pada Manusia

Pasangan asal Carolina Utara, Amerika Serikat tahun lalu melakukan perjalanan ke Hawaii demi melahirkan bayi mereka. Rencananya si perempuan bakal melahirkan di dalam air dengan dikelilingi lumba-lumba diharapkan bisa membuat ikatan dengan berbagai hewan.

Namun mereka diperingatkan lumba-lumba bukanlah hewan semanis dikira. Meski sangat cerdas mereka bisa saja memperkosa dan menenggelamkan perempuan. Bahkan banyak beredar rekaman di situs berbagi video Youtube memperlihatkan kejadian itu.


3. Simpanse gerayangi perempuan Rusia

Hewan Yang Lakukan Pelecehan Seksual Pada Manusia

Seorang penjaga kebun binatang di Rusia bernama Valentina Kirilova mengklaim dia pernah dilecehkan oleh seekor simpanse pada 2007. Peristiwa itu terjadi di kebung binatang di Kota Rostov.

Kirilova hendak memberikan binatang itu pisang. Namun tiba-tiba simpanse itu menarik tangannya dan meremas dadanya serta menggerayangi bagian kelaminnya.

Perempuan itu berteriak dan penjaga kebun binatang lain mendengar jeritannya. Mereka langsung menyelamatkan Kirilova. Lengan wanita itu patah akibat serangan simpanse. Selain itu dia juga stres berat.


4. Kuda perkosa lelaki Amerika

Hewan Yang Lakukan Pelecehan Seksual Pada Manusia

Ken Pinyan lelaki asal Amerika Serikat menjadi orang paling disorot kematiannya pada 2005. Dia tewas lantaran bercinta dengan kuda.

Lelaki berprofesi sebagai mekanik pesawat tempur itu ternyata memiliki kelainan seksual. Dia gemar bercinta dengan kuda dan sering mengendap-endap ke kandang kuda Arab yang sengaja dipelihara dia demi memuaskan nafsunya.

Namun nahas malam itu si kuda bernama Bullseye ternyata juga tengah bergairah. Bokongnya langsung dihujam kelamin kuda terlalu besar.Pinyan mengalami pendarahan hebat. Dia tewas beberapa saat setelah menerima perlakuan seksual dari kuda disayanginya itu.

Baca Juga #5 Kasus Guru Cabul Paling Terkenal Di Indonesia.