5 Setan Yang Terkenal Maniak Seks Di Dunia

5 Setan Yang Terkenal Maniak Seks Di Dunia


5 Setan Yang Terkenal Maniak Seks Di Dunia - Selama ini peradaban menunjukkan manusia dan hewan memiliki hasrat seksual kepada sejenisnya. Meski ada juga beberapa fenomena menunjukkan manusia memiliki hasrat seksual terhadap hewan.Namun sejarah di berbagai belahan dunia juga mengisahkan sejumlah sosok makhluk halus atau setan yang memiliki hasrat seksual terhadap manusia.

Kisah-kisah setan berhubungan seks dengan manusia banyak disampaikan melalui cerita rakyat atau dari mulut ke mulut sebab manusia menganggap kejadian itu tabu untuk diceritakan secara luas.

Beberapa kejadian yang dialami manusia sebagai korban bahkan menjadi cemoohan masyarakat hingga ke penghukuman yang lebih fatal yakni dibunuh.

Setan dari belahan dunia mana saja yang memiliki hasrat seksual kepada manusia? Berikut 5 Setan Yang Terkenal Maniak Seks Di Dunia seperti dikutip dari listverse.com


1. Trauco di Cile

Setan Yang Terkenal Maniak Seks Di Dunia


Warga di Cile meyakini sebuah pulau di sebelah selatan negeri itu bernama Chiloe adalah rumah dari makhluk cebol bernama Trauco. Sosok buruk rupa itu dipercaya memiliki kekuatan membuat lumpuh perempuan hanya dengan tatapan matanya. Saat perempuan itu tak berdaya maka dia akan memperkosa korbannya.

Makhluk itu, kata warga, suka memakai topi dan jubah. Kakinya pendek dan dia biasa berbicara dengan suara menggeram. Beberapa laporan bahkan menyebutkan Trauco bisa menghamili korbannya tapa berhubungan seks tapi hanya lewat tatapan.

Di Chiloe jika seorang perempuan hamil maka warga selalu punya dugaan dia dibuntingi Trauco.

Trauco memiliki istri juga buruk rupa bernama La Fiura. Kebalikan dengan suaminya, dia memiliki hasrat berhubungan seks dengan pria. Dia dipercaya punya mantra yang bisa bikin pria sakit-sakitan jika menolak bercinta dengannya. Jika dia berhubungan seks dengan pria maka setelah itu korbannya bisa jadi gila

2. Popobawa di Tanzania

Setan Yang Terkenal Maniak Seks Di Dunia

Popobawa dalam bahasa Swahili berarti sayap kelelawar. Di Zanzibar, Tanzania, Afrika Timur, sosok setan Popobawa dipercaya mirip manusia kelelawar bermata satu dan punya penis besar.

Menurut cerita, Popobawa kerap mengincar laki-laki dan perempuan di daerah itu. Dia dipercaya bisa mengubah bentuk menjadi sosok manusia atau hewan. Popobawa biasanya mengunjungi rumah penduduk pada malam hari. Dia suka memperkosa, baik laki-laki, perempuan maupun anak-anak. 

Dia suka mengancam para korbannya untuk menceritakan kejadian itu kepada orang lain. Jika tidak maka dia akan kembali.

Popobawa pertama kali dilihat masyarakat di pulau itu pada 1965. Yang teranyar dia menampakkan diri pada 2007.

Ada beberapa teori tentang asal-usul Popobawa. Sebagian orang mengatakan dia adalah makhluk ciptaan seorang Sheikh untuk membalas dendam kepada tetangganya. Peneliti Benjamin Radford pada 2007 menyelidiki bahwa Popobawa berasal dari kisah Islam, agama mayoritas di wilayah itu. Membaca ayat Alquran dipercaya bisa mengusir Popobawa.

Teori lain yang terdengar lebih masuk akal mengatakan Popobawa adalah sosok perwujudan ingatan kolektif warga tentang kejahatan perbudakan. Popobawa yang dipercaya suka melakukan sodomi kepada korbannya berkaitan dengan homoseksualitas yang masih ilegal di Zanzibar.


3. Lilu

Setan Yang Terkenal Maniak Seks Di Dunia

Cerita rakyat Yahudi mengatakan setan Lilu sering mendatangi perempuan ketika mereka sedang tidur. Makhluk sejenis tapi berkelamin perempuan bernama Lilin. 

Para ibu percaya kedua sosok setan itu sering menculik anak-anak mereka. Setan Ardat Lili dipercaya suka mendatangi kaum pria untuk melanjutkan keturunan setan. Demikian pula Irdu Lili, sosok setan laki-laki, diyakini suka mendatangi perempuan untuk menjamin keberlangsungan keturunannya.


4. Encantado di Brasil

Setan Yang Terkenal Maniak Seks Di Dunia

Di pedalaman hutan Amazon, di Sungai Boto dipercaya ada sosok lumba-lumba yang punya kekuatan berubah wujud. Makhluk itu konon bisa berubah wujud menjadi laki-laki rupawan bernama Encantado yang suka membawa perempuan ke dalam hutan. 

Setelah membawa perempuan itu ke sungai maka dia kemudian akan berubah wujud menjadi lumba-lumba dan menghamili perempuan itu.

Gadis-gadis di wilayah itu sering takut dengan pria bertopi karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menyembunyikan identitasnya.

Di sejumlah daerah di Brasil, banyak orang meyakini membunuh lumba-lumba di Sungai Boto bisa membawa sial.Jika ada yang membunuh lumba-lumba atau menatap mata hewan air itu maka orang itu akan bermimpi buruk selama hidupnya.


5. Orang minyak di Malaysia

Setan Yang Terkenal Maniak Seks Di Dunia

Pada 1960-an Malaysia dihebohkan dengan peristiwa banyaknya perempuan korban pemerkosaan. Pelaku tindakan keji itu dipercaya sosok laki-laki telanjang dan tubuhnya dilumuri minyak dari atas kepala sampai kaki.

Sebagian orang mengatakan Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan.Pada saat itu kaum hawa di Malaysia banyak yang bepergian dengan menyamar seperti laki-laki untuk menghindari incaran Orang Minyak.

Sejumlah orang mengatakan Orang Minyak sebenarnya hanya pelaku kriminal biasa yang melumuri tubuhnya dengan minyak hitam untuk menyamar di malam hari dan supaya dia tidak mudah ditangkap orang.Penampakan terbaru Orang Minyak terjadi pada 2005.


Baca Juga #7 Hantu Tanpa Kepala Paling Terkenal Di Dunia.