6 Tren Paling Aneh Di Dunia

6 Tren Paling Aneh Di Dunia



6 Tren Paling Aneh Di Dunia - Keenam tren aneh ini sempat menuai kritik dan bahkan sanjungan di dunia maya. Beberapa di antara mereka dilakukan oleh para remaja sebagai simbol maskulinitas dan keberanian. Namun, apa jadinya kalau tren, yang dianggap keren oleh sebagian orang, ini malah dicap aneh atau bahkan konyol? Penasaran? Berikut adalah enam tren aneh yang sempat mencuri perhatian dunia. Yuk simak ulasan menariknya!


1. Menyemprotkan aerosol deodoran ke kaki


Ada-ada saja yang dilakukan beberapa remaja ini. Para remaja ini sengaja menyemprotkan aerosol deodoran ke kaki mereka hingga meninggalkan bekas luka. Entah apa yang ada di pikiran mereka. 

Mereka bahkan memfilmkan diri mereka ketika sedang melakukan aksi konyol itu. Untuk melihat siapa yang bisa bertahan paling lama. Beberapa remaja dari seluruh dunia tampaknya telah berpartisipasi dalam tantangan tren aneh itu.

Beberapa di antara mereka bahkan telah mengunggah video di YouTube dan situs jejaring sosial lainnya. Dalam beberapa video, Anda bisa melihat bagaimana mereka menyemprotkan aerosol ke kaki hingga kulit melepuh. Dalam kasus terburuk, tren aneh ini bisa merusak jaringan parut, yang bahkan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kulit.

Menurut juru bicara British Skin Foundation, seperti dilansir odditycentral, aksi konyol ini bisa menyakiti dan merusak kulit. Dia juga mengimbau untuk menggunakan produk ini (aerosol) secara tepat dan bertanggung jawab.


2. Bra untuk pria


Aneh bin ajaib! Betapa tidak, bra yang seharusnya dipakai oleh wanita, kini juga dipakai oleh pria. Tren aneh ini tampaknya sudah menjamur di kalangan pria di Jepang. Terbukti, Rakuten, sebuah online retailer terkenal di Jepang, secara terang-terangan telah memasarkan bra untuk pria. 

Sebagaimana dilansir rocketnews24, produk ini dibuat oleh Wish Room Mens dan dipasarkan oleh Rakuten. Kabarnya, produk pakaian dalam cantik yang dibuat khusus untuk pria ini akan dipasarkan pada pertengahan Februari. Berminat?

3. Implan kumis


Kumis bukan hanya sekadar tren fashion, melainkan juga sebuah tradisi, khususnya di Timur Tengah dan sebagian negara di Asia. Bahkan bagi sebagian pria, kumis dianggap sebagai simbol kejantanan kaum Adam. 

Sebagaimana dilansir Now This News, karena cukup banyak pria yang suka menumbuhkan kumis, banyak klinik kecantikan di Turki yang menawarkan prosedur implan kumis. Prosedur kecantikan ini memang tergolong sangat unik. Pasalnya, implan biasanya hanya dilakukan pada bulu mata, payudara, bibir, dan pantat.

The Wall Street Journal melaporkan, (6/5), pendapatan dari prosedur implan rambut di Turki mencapai USD 1 miliar tahun lalu atau setara Rp 11 T. Menurut data Kementerian Kesehatan Turki tahun 2012, ada peningkatan permintaan implan rambut tahun 2011, dari 156.000 menjadi 270.000.

Menebalkan kumis pun kini menjadi salah satu tren di kalangan pria, terutama Turki dan negara-negara Timur Tengah lainnya. Meski demikian, tak semua wanita suka pada pria berkumis karena ada pula yang merasa jijik. 

Tertarik untuk memiliki kumis tebal dengan bentuk sempurna? Untuk mendapatkannya, Anda bisa berkunjung ke Turki dan mencoba berbagai macam prosedur implan kumis.


4. Menato puting


Anda pernah dengar tittooing? Ini adalah salah satu tren tato yang dilakukan pada bagian puting. Tren aneh ini awalnya marak dilakukan oleh para wanita di Liverpool. 

Mereka mendambakan puting berwarna agak gelap dengan bentuk sempurna. Prosedur ini sebetulnya ditujukan bagi para wanita yang menderita kanker payudara yang jaringan payudaranya telah diangkat. 

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, tittooing bisa bertahan selama 12-18 bulan. Prosedur ini memakan waktu sekitar dua jam dan menghabiskan dana sebesar 1.200 pound sterling (atau sekitar Rp 17,7 juta) untuk kedua puting.


5. Beer pong


Apa itu Beer Pong? Apakah itu permainan seperti ping pong? Mungkin hampir mirip, namun tidak benar-benar sama persis. 

Beer Pong dimainkan oleh dua tim yang secara bergiliran melemparkan bola ping-pong ke dalam cangkir lawan. Jika masuk, lawan harus minum segelas bir lagi. 

Permainan ini berasal dari Amerika Serikat, yang tanpa diduga menjadi semakin populer sehingga berhasil melahirkan World Series of Beer Pong di Las Vegas. Rasanya cukup sulit untuk menemukan olahraga sekonyol dan seaneh Beer Pong.

Kini, permainan lucu itu semakin populer di Filipina. Bahkan, sebuah pusat perbelanjaan di dekat sebuah universitas terkenal di Manila, membangun fasilitas khusus untuk bermain Beer Pong. Aturan dasar dari permainan sangat tergantung pada di mana permainan ini dimainkan. Berikut adalah aturan dasar Beer Pong di Manila:

  1. Peserta dibagi dalam dua tim, masing-masing berjumlah dua orang.
  2. Kedua tim berdiri berseberangan di ujung meja ping-pong dan menyusun enam gelas plastik di depan mereka sehingga membentuk segitiga.
  3. Mereka kemudian mengisi setiap cangkir dengan bir. Tidak sampai penuh. Di Filipina, pemain Beer Pong sering menggunakan botol San Miguel Light (330 mL), merek yang populer di daerah tersebut.
  4. Masing-masing tim lalu bergiliran melemparkan bola ping-pong ke dalam cangkir bir di ujung meja. 
  5. Jika bola salah satu tim berhasil masuk ke dalam cangkir tim lain, lawan harus mengembalikan bola, minum segelas bir, dan menyisihkan satu cangkir.
  6. Permainan berlanjut sampai tidak ada satu pun gelas bir yang tersisa di tim lawan. Tim yang kalah diharuskan membeli semua bir yang telah dipakai dalam permainan tersebut.


Jadi, mengapa ada begitu banyak mahasiswa yang gemar main Beer Pong di Filipina saat ini? Alasannya cukup sederhana dan mudah dimengerti. Menurut para elit akademis, "Karena itu adalah cara yang menyenangkan untuk mabuk dengan teman-teman."

NB: Sekadar tips untuk pembaca Anda bisa mengganti bir dengan minuman lain selain alkohol. Semisal, teh, kopi, atau air putih mungkin.

6. Pakai celana dalam di wajah


Kini, ABG Jepang tengah menggilai tren baru yang sangat aneh, yakni dengan memakai celana dalam di wajah. Kok bisa?

Hal ini rupanya dipelopori oleh keluarnya trailer film terbaru yang akan ditayangkan bulan April mendatang yang berjudul Hentai Kamen atau dalam bahasa Inggris Masked Pervert. Film ini diangkat dari sebuah manga parodi yang menampilkan sosok superhero yang "unik".

Kata unik cukup tepat untuk menggambarkan karakter Hentai Kamen yang benar-benar tidak seperti superhero lainnya yang pernah Anda lihat di layar kaca. Anda tidak akan menemukan sosok pahlawan berjubah besi atau bahkan berkostum prajurit di film ini. Sebaliknya, pahlawan ini memiliki tampilan "nyentrik" (atau lebih tepatnya konyol) dengan memakai celana dalam di wajah. 

Sebagaimana dilansir Weirdasianews.com (8/3), Hentai Kamen akan mengusung tagline: "It's for the sake of the world. Give your panties to me." yang berarti "Ini demi dunia. Berikan celana dalammu kepadaku."

Nah, bersamaan dengan dirilisnya trailer film parodi HK, sebuah buku berjudul Kaopan ikut diterbitkan. Kao dalam bahasa Jepang berarti wajah, dan pantsu berarti celana dalam.

Inilah enam tren aneh yang sempat mencuri perhatian dunia, khususnya bagi mereka yang suka berselancar di dunia maya. Mana yang menurut Anda paling aneh atau konyol?

Baca Juga #7 Tren Foto Paling Aneh Di Dunia.