8 Tempat Surga Dunia Paling Indah

8 Tempat Surga Dunia Paling Indah



8 Tempat Surga Dunia Paling Indah - Tuhan menciptakan dunia dengan segala isinya. Kadang apa yang diciptakan Tuhan membuat manusia terpana. Diciptakan-Nya berbagai makhluk hidup yang unik.

Selain makhluk hidup, Tuhan juga menciptakan berbagai pesona Tempat Surga Dunia yang indahnya. Kali ini bukan mimpi, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat yang gambaran bagai surga ini. Penasaran? Dikutip dari kapanlagi.com, ini 8 Tempat Surga Dunia Paling Indah.


AirTerjun Seljalandfoss

AirTerjun Seljalandfoss


Tempat Surga Dunia ini Bukan sulap bukan sihir, apa yang Anda lihat di dalam gambar itu sebuah tempat yang memang ada di dunia ini. Nyata dan bukan mimpi!

Adalah air terjun Seljalandfoss. Sebuah air terjun yang memiliki pesona alam yang sangat memanjakan mata Anda. Tempatnya di Islandia. Tak hanya indah, air terjun dengan nama yang sulit diucapkan ini merupakan salah satu air terjun tertinggi di dunia. Saking indahnya, Anda pasti sering melihat pemandangan ini di kalender-kalender.


Terowongan Wisteria Flower

Terowongan Wisteria Flower

Saat Anda melintasi terowongan ini, pasti rasanya bak di negeri dongeng. Lihat saja, keindahan bunga yang tumbuh membentuk terowongan ini sangatlah memikat hati. Tempat apa itu sebenarnya?

Tempat Surga Dunia ini Adalah terowongan Wisteria Flower. Tempat terowongan ini adalah di Kitakyushu, Jepang. Wisteria sendiri mungkin jarang Anda dengar. Namun, saat orang-orang mengatakan bunga Fuji, apakah Anda pernah mendengar? Yap! Wisteria adalah nama lain bunga Fuji.

Kalau Anda tertarik untuk berwisata ke Jepang, ada baiknya Anda mengunjungi terowongan ini. Apalagi jika Anda datang pada bulan Mei, pasti di sana ramai sekali. Bulan Mei adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi terowongan karena bunga-bunga Fuji sedang bermekaran. Wah indahnya..


Salar de Uyuni

Salar de Uyuni

Lihatlah pada gambar!, itu bukan hasil potoshop atau bahkan editan aplikasi editor gambar yang lain. Itu nyata.

Ya, tempat surga dunia yang membuat Anda berdecak kagum ini berada di Bolivia. Adalah Salar de Uyuni, sebuah danau yang terletak pada ketinggian 3650 kaki. Airnya begitu jernih, ditambah dengan keindahan langit yang tak terkira. Kesempurnaan pesona alam ini dilengkapi dengan adanya burung kolibri dan flamingo yang hidup di sana.

coba ketik di google 'Salar de Uyuni' dan lihat bagaimana tempat itu bisa membuat Anda kagum.


Taman Bunga Canola

Taman Bunga Canola

Lagi-lagi, gambar ini bukanlah manipulasi. Tempat surga dunia ini adalah taman bunga Canola yang terletak di China.

Langit yang biru cerah dan hamparan bunga canola menjadi sebuah perpaduan yang sangat sempurna. Kalau ingin ke sana.Tempat Surga dunia yang satu ini akan membuat Anda tak menyesal pergi ke sana.


Gunung Roarima

Gunung Roarima

Yang Anda lihat itu bukanlah sebuah tempat yang melayang di kahyangan. Tempat surga dunia ini Adalah Gunung Roarima, sebuah gunung yang memiliki puncak yang datar. Gunung ini merupakan salah satu gunung yang berusia tua di bumi.

Kalau Anda ingin ke sana, letak gunung ini ada di perbatasan Venezuela, Brasil, dan Guyana. Tingginya mencapai 2810 meter. Namun, Anda tak perlu susah-susah mendaki, pemerintah Venezuela sudah menyediakan tangga khusus untuk para pengunjung yang ingin mencapai puncak. Wah, tertarik ke sana?


Glacier Natonal Park

Glacier Natonal Park

Tempat surga dunia yang ini menjadi ekosistem terbesar dan paling utuh di Amerika Serikat. Berlokasi di Montana, Kanada tempat ini menjadi salah satu surga dunia yang patut Anda kunjungi.

Seperti namanya, tempat ini merupakan pegunungan es. Sayangnya, Glacier National Park ini kabarnya hanya menyisakan 27 puncak glasier. Awalnya, pada tahun 1900 silam, puncak glasier ini mencapai 150 puncak Glasier. Apakah ini salah satu dampak pemanasan global?


Jembatan Capilano Suspension

Jembatan Capilano Suspension

Kalau Anda fobia ketinggian, wah jangan berani-berani ke sini ya. Tempat surga dunia yang indah ini merupakan jembatan gantung yang tergantung 70 meter di atas permukaan sungai. Waduh tinggi banget. Tak hanya itu, panjang jembatan ini mencapai 140 meter.

Ya, jembatan Capilano Suspension ini bertempat di Van Couver dan dibangun pada tahun 1889 oleh George Grant Mackay. Lihat saja pemandangan di sekitarnya, apakah menarik hati Anda?

Dikabarkan, jembatan ini menarik perhatian 800.000 pengunjung setiap tahunnya.?


Ranu Kumbolo

Ranu Kumbolo

Sudah tahu tempat surga dunia ini? Untuk apa jauh-jauh ke luar negeri kalau yang di dalam negeri ada tempat yang membuat Anda berdecak kagum.

Ya, Ranu Kumbolo. Berada pada ketinggian sekitar 2390 meter di atas permukaan laut, membuat hawa di danau ini sangatlah dingin. Letak danau yang teramat indah ini merupakan di bawah puncak tertinggi di Pulau Jawa. Kalau Anda melakukan pendakian ke Mahameru, pasti Anda melewati tempat surga dunia ini. Anda berjiwa petualang? Pergilah ke sana! Dijamin Anda tak menyesal dan bisa Anda ceritakan pada anak cucu Anda.

Setiap kali Anda berkunjung ke tempat surga dunia yang teramat indah itu satu yang perlu Anda ingat. Jagalah kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Jagalah ciptaan tuhan ini supaya anak cucu Anda bisa menikmati keindahannya juga.

Baca Juga #5 Tempat Wisata Paling Aneh Di Jepang.